Selamat, Aura Kasih Melahirkan Anak Pertama

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 16 Juni 2019 16:29
Selamat, Aura Kasih Melahirkan Anak Pertama
Aura Kasih melahirkan bayi perempuan.

Dream - Kabar bahagia datang dari Aura Kasih dan suaminya, Eryck Amaral. Keduanya baru saja dikaruniai anak perempuan, setelah Aura melahirkan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kabar ini muncul dari unggahan sahabatnya, penulis Moammar Emka. Dia mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Aura Kasih di instagram story miliknya.

 Aura Kasih

Dalam unggahannya, Moammar memperlihatkan pose bersama Aura Kasih dan Eryck Amaral serta dua orang rekannya yang lain. Mereka memamerkan senyuman ke arah kamera.

" Alhamdulillah selamat ya kakak atas kelahiran putri pertama bayi perempuan yang cantik. Semoga jadi anak saleha," tulis Moammar Emka dikutip Dream, Minggu 16 Juni 2019.

Sementara di Instagram Aura Kasih dan suaminya, keduanya kompak belum memperlihatkan wajah dari kelahiran putri pertama mereka. Aura Kasih hanya menuliskan kata 'Alhamdulillah' di instagram story miliknya.

 Aura Kasih

1 dari 4 halaman

Jelang Lahiran, Aura Kasih Belum Siapkan Perlengkapan Bayi

Dream -  Sekitar dua bulan lagi, penyanyi yang juga pemain film Aura Kasih bakal melahirkan. Namun, wanita asal Bandung ini belum membeli kebutuhan buah hatinya. Mulai dari perlengkapan mandi, apalagi pakaian bayi.

" Jujur tidak beli apa-apa. Nanti dulu lah santai, masih banyak waktu," kata Aura Kasih saat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Aura masih santai belum membeli perlengkapan untuk buah hatinya. Ini karena banyak dari saudara dan sahabatnya memberikan kado.

  Cerita Aura Kasih Jalani Puasa Bersama Suami Mualaf

" Santai saja aku banyak dikasih kado soalnya," tuturnya.

Aurea berharap akan melahirkan pada bulan Juli sesuai prediksi. Tapi dia tidak tahu sang bayi akan dilahirkan secara normal atau caesar.

" Belum tahu sih. Kalau memang gampang normal ya langsung brojol tapi ya kita lihat nanti," tuturnya.

2 dari 4 halaman

Cerita Aura Kasih Jalani Puasa Bersama Suami Mualaf

Dream - Ramadan tahun ini berbeda bagi Aura Kasih. Sebab, kali ini dia tidak sendirian melalui bulan suci ini. Dia sudah punya pendamping hidup, Eryck Amaral, yang menikahinya tahun lalu.

" Menjalani Ramadan tahun ini lebih menyenangkan karena sudah ada suami dan lagi hamil juga," kata Aura Kasih saat di Jakarta, Senin 27 Mei 2019.

Aura Kasih mengaku tidak berpuasa tahun ini. Sebab, dia sedang mengandung. Sudah begitu, dokter memberikan saran agar Aura Kasih tidak berpuasa selama hamil.

" Kata dokter juga kan butuh cairan. Mungkin kalau dua atau tiga bulan masih oke ya," kata dia. 

" Tapi kalau usia kandungan udah tujuh bulan gini kan kelaparan, harus makan, terus lemas. Terus aku pikir kayaknya enggak bisa puasa deh," tambah dia.

Meski demikian, Aura Kasih bahagia karena bisa mendampingi sang suami yang berpuasa. Eryck, kata dia, mampu berpuasa sehari penuh, meski mualaf itu baru menjalani Ramadan kali ini.

" Dia tuh inisiatif banget. Kadang dia udah beli makanan dari jam sepuluh, dia udahnaruh makanan terus ntar dia manasin sendiri," tutur dia.

" Dia enggak ngerepotin, kan dia tahu aku hamil. Jadi, "  You have to sleep" , katanya. Jadi dia masak sendiri. Beli sesuatu, terus sama dia dipanasin deh," imbunya.

 

3 dari 4 halaman

Kebiasaan Aneh Aura Kasih Sejak Hamil, Hobi Makan Beras Mentah

Dream - Aura Kasih memiliki kebiasaan aneh semenjak hamil. Sejak usia kandungannya memasuki lima bulan, Aura Kasih hobi makan beras.

"  Ngidam enggak sih. Tapi sering makanin beras aja. Kayak ayam. Beras mentah. Iya (sampai sekarang)," kata Aura Kasih di Jakarta, Senin 27 Mei 2019.

Aura Kasih mengaku tidak tahu tiba-tiba suka makan beras. Namun karena merasa enak, dia meneruskan kebiaasaannya tersebut.

" Enggak tahu, kalau enggak salah dari 5 bulan deh udah mulai kayak kok ingin beras. Itu tiap makan langsung makan beras," ujarnya.

Kebiasan itu bahkan membuat orang sekitarnya kebingungan, karena apa yang dilakukan Aura ini sungguh sangat langka dilakukan ibu hamil lainnya.

" Kadang lagi ngobrol nyemil-nyemil, orang sampai bingung lo makan apa? Lo kok makan beras kayak ayam," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone