Selamat, Tania Nadira Mantan Istri Tommy Kurniawan Hamil Empat Bulan

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 11 Februari 2020 17:23
Selamat, Tania Nadira Mantan Istri Tommy Kurniawan Hamil Empat Bulan
Selamat Tania Nadira dan Abdulla Alwi akan dikaruniai anak pertama mereka.

Dream - Kabar bahagia datang dari mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira. Istri dari Abdulla Alwi itu kini sedang hamil.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh kerabat dekat Tania, Tania Ali Reza Assegaf, lewat unggahan foto di Instagram dengan akun @taniahusin.

Akun itu memperlihatkan acara syukuran kandungan Tania yang memasuki bulan ke empat. Dalam foto itu, putri pengusaha Fadel Muhammad tersebut mengenakan pakaian warna biru. Begitu juga kerabatnya.

Perut Tania tampak buncit. " Syukuran 4 bulanan Tania," tulis akun @taniahusin dikutip Dream, Selasa 11 Februari 2020.

tania nadira hamil© tania nadira hamil

Kerabat Tania tak lupa mendoakan kesehatan Tania dan kandungannya. " Semoga diberikan Kesehatan, kesempurnaan, kemudahan dalam proses kehamilan dan kelahiran nya nt, aamiin," tambah @taniahusin.

1 dari 5 halaman

Tania Nadira Sebulan Honeymoon di Eropa, Backpacker

Dream - Tania Nadira dan Abdullah Alwi akan berbulan madu ke Eropa pada September mendatang. Tak tanggung-tanggung, mereka akan menjelajah Benua Biru selama sebulan.

" Kami mau ke Paris karena aku dan suami berobsesi bamget mau kesana, aku juga mau ke Austria karena aku belum pernah ke Praha, ke Santorini," ujar Tania di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 9 Agustis 2019.

Selama berkeliling, Tania berencana tidak melulu menginap di hotel. Dia akan mencari penginapan di rumah-rumah warga setempat.

" Sebulan di Eropa jangan dipikir kami tinggal di hotel, aku suka pedesaan. Kami budgetnya enggak yang high. Aku suka yang kaya gitu pengalaman baru juga," ujarnya.

Selama di Eropa, Tania dan Abdullah akan menggunakan transportasi umum. Bulan madu kali ini, tambah Tania, memang seperti backpacker.

" Bisa dibilang ini semi backpacker. Jadi nginepnya di hotel bintang tiga, hotel bitang empatlah," kata Tania.

2 dari 5 halaman

Santer Habiskan Rp2 M Honeymoon Sebulan di Eropa, Ini Jawab Tania Nadira

Dream - Tania Nadira dan suaminya barunya, Abdullah Alwi akan menghabiskan masa bulan madu di Eropa selama satu bulan. Mantan istri pesinetron Tommy Kurniawan itu memilih Eropa karena ada keluarganya yang tinggal di Benua Biru tersebut.

Menghabiskan waktu sebulan di Eropa membuat Tania harus mengeluarkan budget yang sangat besar. Namun wanita berusia 27 tahun ini membantah kabar yang menyebutkan anggaran honeymoon itu menelan dana sampai Rp2 miliar.

" Enggak lah nggak ada segitu, mendingan buat deposito beli rumah duitnya," sanggah Tania saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 9 Agustus 2019.

Liburan bulan madu sebulan di Eropa tak semuanya akan dihabiskan Tania bersama Abdullah. Rencananya, Tania selama dua pekan pertama akan menghabiskan waktu bersama sang ibu di Eropa. 

" Dua minggu setelahnya aku berdua sama Abdullah aja," kata dia.

3 dari 5 halaman

Destinasi Honeymoon Tania dan Suami

Selain membawa orang tua, Tania memang menjadikan waktu bulan madu ini sebagai ajang traveling bersama keluarga besarnya. Tania akan membawa kedua anak dan keluarga mertuanya. 

Tak seperti Tania dan suaminya, keluarga yang diajak hanya akan menghabiskan waktu di Erop akurang dari sebulan.

Beberapa negara yang akan menjadi tujuan bulan madu Tania diantaranya Paris, Austria, dan Santorini. Selama ini Santorini memang menjadi destinasi impian Tania untuk dikunjungi bersama orang tersayang.

" Kita mau ke Santorini, itu benar-benar impian aku bisa honeymoon di Santorini," ujarnya.(Sah)

 

 

4 dari 5 halaman

Ditanya Kuliner di Bali, Suami Tania Nadira: `Aku Makan Ati`

Dream - Tania Nadira dan suaminya, Abdul Alwi, memboyong kedua orang tuanya menghabiskan liburan di Bali. Selama di Pulau Dewata tersebut, pasangan yang baru menikah ini menikmati beragam spot travel termasuk kuliner khas Bali. 

" Hay semuanya, hari ini kita mau jalan-jalan ke Bali. Kita rombongannya ramai banget sampai lima kloter," kata Tania Nadira dalam video blog terbarnya dikutip Dream, Selasa 27 Agustus 2019.

Menurut Tania, keberangkatannya bersama suami berbeda Bandara dengan kedua orang tanya. Pasangan ini memilih terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng sementara ibu Tania telah terlebih dahulu terbang dari Bandara Halim Perdanakusumah Jakarta. 

Dalam perjalanan menuju Bandara, pasangan ini sempat membicarakan dan saling ejek soal barang bawaan mereka saat berlibur.

Tania Nadira© Tania Nadira

" Istri saya mau ke Bandung saja bawaannya dua koper," sindir Alwi.

Namun sindiran tersebut dibalas oleh Tania dengan mengungkapkan kebiasaan Abdullah kala plesir. 

" Suami saya seminggu ke Bali mungkin bawa baju untuk satu bulan," kata Tania.

" Fitnah, fitnah," sergah Alwi.

5 dari 5 halaman

Kulineran di Bali

Sesampainya di Bandara, Tania sempat membahas soal kuliner yang akan dinikmatinya saat di Bali nanti.

Begitu selesai memuji-muji suami, Tania Nadira kembali membahas soal makanan di hadapan Abdulla Alwi.

" Udah tidak sabar udah sampai di Bali. Excited mau makan. Yang pasti mau makan dan makan. Aku mau makan bebek," ucap Tania Nadira antusias.

Tania Nadira© Tania Nadira

" Mau makan apa sayang kita biasanya di Bali?" tanya Tania Nadira sambil memeluk pundak suami.

Sikap manja Tania sepertinya tak mendapat sambutan dari sang suami. Dengan nada ketus, Abdulla Alwi menyatakan sedang tak ingin makan apapun, karena sudah makan hati.

" Aku tidak mau makan apa-apa. Udah makan ati," jawab Abdulla Alwi ketus. 

Sikap suami Tania Nadira ternyata mendapat perhatian beberapa follower Youtubenya. 

" Bbrpa kali joke suami ke istri kurang elegan yah.... salut sama tania, keliatan istri yg sangat baik dan sabar :)," tulis akun @Catherine Hadiwibowo.

" `Ak ga mau makan apa2 ak udh makan ati` wkwk" komentar akun @Pusparani S.

Namun banyak juga subscriber Youtube Tania yang memuji keharmonisan pasangan pengantin baru tersebut. Mereka berharap agar Tania dan Abdullah bisa menjadi pasangan hingga akhir hayat. 

(Sah, Sumber : youtube.com/Tania Nadira Official)

 

   

Beri Komentar