Raisa dan Hamish Selamatan Rumah Pakai Adat Bali, Warga +62 Sibuk Kasih Nasihat

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 4 Januari 2021 12:23
Raisa dan Hamish Selamatan Rumah Pakai Adat Bali, Warga +62 Sibuk Kasih Nasihat
Raisa baru membeli rumah baru di Bali

Dream - Raisa dan Hamish Daud baru saja membeli rumah baru di Bali. Lewat instagram Hamish mengunggah momen saat menggelar upacara selametan rumah dengan adat Bali.

" Melaspas di Purnama terakhir buat 2020. Hari yg baik buat kita. Hari yg baik buat kita. Matur suksma banget haturang titiang ring Ida Jero Mangku sane sampun prasidha muput karya puniki lan team Altar Studio @altar_studio sane sampun nulungin pekaryan sami memargi antar rahayu," tulis Hamish.

Melaspas yaitu pacara pembersihan dan penyucian bangunan yang baru selesai dibangun atau baru ditempati lagi. Biasanya upacara ini dilakukan oleh umat Hindu di Bali.

hamish© Instagram

Raisa, Hamish serta putrinya kompak mengenakan balutan kebaya khas Bali, Raisa juga tampil sangat cantik dengan riasan yang sederhana.

Namun melihat postingan Hamish, netizen justru bertanya-tanya kenapa Hamishd an raisa menggelar selamatan dengan adat Bali.

" Mau nanya knp ngga pake ritual sesuai agama yg di anut atau emang peraturan di sana," kata akun humairah6217.

" Raisa dan hamish ... Muslim ?," kata akun tiesty_catr.

" Apa pun alasannya bagi Allah ini tetaplah musyrik," kata akun nitha_mayasari.

" Habis ini tahlilan selametan ya," kata akun yuliana_rachmad.

1 dari 4 halaman

Lihat Pose Aneh Hamish Daud, Wajah Raisa Jadi Sorotan

Dream - Hamish Daud baru-baru ini mengunggah foto yang tak biasa di Instagram. Dia memperlihatkan wajah konyolnya dengan gaya menjulurkan lidah.

Di sampingnya, terlihat wajah Raisa yang tampak aneh melihat gaya sang suami. Raisa melihat Hamish dengan tatapan yang tajam.

" Love you bub. Thanks for putting up with me," tulis Hamish melengkapi unggahannya.

hamish© Instagram

Foto ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Lebih dari 195 ribu pengguna Instagram menyukai foto tersebut.

" Aku tau bgt ini expresi Yaya," kata @wanda_haraa.

" Pasti raisa bete liat foto ini," kata akun @mikailarini.

" Kak yaya marah melihat ini dipublish wkwkwkwkwkkwkw," kata akun berindarestu.

© Dream
2 dari 4 halaman

Momong Anak Pakai High Heels, Begini Cara Raisa Jaga Kesehatan Tulang

Dream - Penyanyi Raisa Andriana tengah menikmati peran sebagai ibu dari seorang putri cantik bernama Zalina Raine Wyllie. Masa pandemik Covid-19 membuat wanita 30 tahun itu bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan sang buah hati yang kini sudah berusia 20 bulan.

" Anakku lagi berubah dari bayi jadi anak kecil, lagi benar-benar menyenangkan berada di rumah. Walaupun kegiatan nyanyi masih ada juga sekarang, tapi yang pasti mengikuti protokol kesehatan," ungkap Raisa di acara media briefing CDR, Jakarta, Kamis 22 Oktober 2020.

Raisa© Foto: Webinar CDR

Meski begitu, sang putri yang tumbuh besar cukup membuat Raisa kewalahan. Pelantun 'Serba Salah' mulai merasakan penambahan bobot tubuh sang putri ketika menggendongnya. Terutama saat ia sedang memakai sepatu heels.

" Sudah mulai berat dan kemana pun harus digendong terus. Kerasa banget kalau tulang enggak sehat akan jauh lebih sulit menjalani aktivitas sehari-hari," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Sadar Tulang Bisa Keropos

Menyadari tulang bisa keropos seiring bertambahnya usia, istri Hamish Daud ini menyadari pentingnya menjaga kesehatan tulang sejak dini.

" Ditambah lagi aku sudah punya anak, aku sudah melalui fase hamil dan sekarang masih menyusui jadi lebih berisiko terkena osteoporosis," kata pelantun 'Mantan Terindah'.

Raisa© Foto: Instagram @raisa6690

 

© Dream
4 dari 4 halaman

Jaga Kepadatan Tulang

Raisa menjaga asupan vitamin D dan kalsium untuk mempertahankan kepadatan tulang. Asupan itu juga mengimbangi gaya hidup Raisa yang sibuk sebagai penyanyi dan hobi melakukan olahraga ekstrim yaitu angkat beban.

Memperingati Hari Osteoporosis Sedunia, Raisa berkolaborasi dengan CDR menggaungkan kampanye 3S: Saatnya mulai dari dini, Sediakan nutrisi dan terapkan pola hidup sehat, Suplementasi dengan Vitamin D dan Kalsium.

" Kampanye ini untuk meningkatkan kesadaran dan ajakan langkah nyata bagi masyarakat Indonesia akan pentingnya menjaga kesehatan tulang dari dini agar kesehatan dan kualitas hidup tetap terjaga meskipun di usia lanjut," tutur Kinshuk Kunwar, Direktur PT Bayer Indonesia dan Country Head Consumer Health.

Beri Komentar