Bukan Isu Selingkuh, Ini Pemicu Gading Marten-Astrid Tiar Gagal Menikah

Reporter : Reni Novita Sari
Senin, 25 Januari 2021 16:23
Bukan Isu Selingkuh, Ini Pemicu Gading Marten-Astrid Tiar Gagal Menikah
Ternyata hal ini yang menyebabkan Gading Marten tak jadi menikahi Astrid Tiar

Dream - Sebelum menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang, Astrid Tiar diketahui sempat menjalin kasih dengan rekan sesama artis, Gading Marten. Namun hubungan asmara yang terjalin satu tahun itu kandas dan Astrid menikah dengan Gerhard pada  2012 lalu.

Kandasnya jalinan asmara tak lantas membuat Astrid dan Gading terputus. Sebelum memutuskan berpisah, keduanya ternyata pernah merencanakan hubungan ke jenjang pernikahan namun terpaksa kandas. 

Dalam penampilannya dalam “ Daddy’s Corner” Trans TV, Astrid mengungkapkan kisah cinta lamanya dengan Gading sekaligus pemicu kegagalan pernikahan tersebut.

Hubungan Astrid dan Gading diketahui berakhir pada 2006. Kala itu, keduanya menyebut sifat keegoisan masing-masing sebagai pemicu kandasnya jalinan cinta mereka. Namun apa penyebab batalnya pernikahan Gading dan Astrid Tiar?

1 dari 4 halaman

Tidak Dapat Restu

Ilustrasi© Foto : YouTube Trans TV

Hubungan Gading Marten dan Astrid diketahui berakhir tahun 2005. Enam tahun setelahnya, Astrid menemukan jodoh seorang dokter bernama Gerhard Reinaldi Situmorang dan memutuskan untuk menikah di tahun 2012,

Dalam acara “ Daddy’s Corner” Trans TV, Astrid akhirnya mengakui rencana pernikahannya dengan Gading Marten gagal karena perbedaan suku.

" Nggak direstuin karena kita beda suku," cerita Astrid Tiar dikutip dari kanal YouTube Trans TV.

2 dari 4 halaman

Berdarah Batak

Ilustrasi© Foto : YouTube Trans TV

Seperti yang diketahui, Astrid Tiar merupakan selebriti yang memiliki darah Batak asli. Kedua orangtuanya merupakan keturunan Batak. Ketika menemui keluarga Astrid, Gading rupanya menolak jika pernikahannya digelar dengan seluruhnya memakai tradisi batak.

“ Papa kan Batak, mama juga Batak, nah itu deal-dealannya nggak setuju. ‘Ding mau nggak dibatakin’, Gadingnya nggak mau,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Harapan Untuk Gading

Ilustrasi© Foto : YouTube Trans TV

Meski tak berjodoh, Astrid Tiar tetap berharap yang terbaik untuk mantan kekasihnya itu. Astrid berdoa semoga Gading bisa menemukan jodoh yang lebih baik.

“ Ya semoga Gading dapat jodoh yang lebih baik lagi,” tutup Astrid.

4 dari 4 halaman

Tak Pernah Marah

Ilustrasi© Foto : YouTube Trans TV

Astrid sendiri pernah mengaku menyelingkuhi Gading Marten. Saat itu ia kepergok jalan bareng cowok lain di sebuah restoran. Bukannya marah, Gading terlihat santai bahkan meminta izin kepada selingkuhan wanita 34 tahun itu untuk mengantar pulang. Bahkan mantan suami Gisella Anastasia itu tidak marah sama sekali.

" Gue lagi makan sama cowok satunya lagi (selingkuhan). Dia (Gading) datengin Gue, cuma bilang 'Ini pacar Gue, mamanya telepon disuruh pulang. Ayo sayang Kita pulang'," kata Astrid dalam acara Okay Bos.

 

Sumber : Youtube

Beri Komentar