SERIBU KALI CINTA THE SERIES' Episode 3, Anthony Xie dan Audi Marissa

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 23 Februari 2021 18:30
SERIBU KALI CINTA THE SERIES' Episode 3, Anthony Xie dan Audi Marissa
Kapan tayang?

Dream - SERIBU KALI CINTA THE SERIES' masuk Episode 3 yang akan tayang pada 24 Februari 2021 nanti. Pada episode ketiga konten yang terinspirasi dari lagu Christie berjudul yang sama ini, kamu akan mendengar kisah cinta pasangan Anthony Xie dan Audi Marissa.

Anthony Xie dan Audi Marissa akan buka-bukaan mengenai perjalanan cinta mulai dari awal pertemuan sampai momen mereka menantikan kehadiran anak pertamanya.

Audi Marissa menceritakan awal pertemuannya dengan Anthony Xie kala berkolaborasi dalam sebuah projek yang sama.

Audi Marissa  dan Anthony Xie© Audi Marissa dan Anthony Xie

Intensitas pertemuan yang cukup sering, nyambung, dan kebetulan juga sama-sama single, membuat dua insan ini terlibat cinta lokasi, dan sampai menikah.

Sebagai pasangan muda, Audi Marissa dan Anthony Xie akan memberikan banyak saran kepada pasangan muda yang lain di luar sana. Mereka berdua mengungkapkan bahwa kejujuran adalah kunci dari setiap hubungan.

Selain jujur, saling mengerti dan memahami pasangan adalah salah satu cara agar hubungan tetap bisa berjalan dengan baik dan harmonis.

Nah, biar nggak makin penasaran, jangan lupa nonton SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 2 yang akan tayang hari Rabu, 24 Februari 2021 jam 4 sore di kanal youtube atau vidio KapanLagidotcom.

1 dari 5 halaman

SERIBU KALI CINTA THE SERIES' Melly Goeslaw & Anto Hoed Patner Hidup dan Kerja

Dream - Pasangan suami istri Melly Goeslaw dan Anto Hoed menjadi tamu pertama di epidose 1 untuk 'SERIBU KALI CINTA THE SERIES'.

Melly dan Anto Dalam episode pertama ini bercerita tentang perjalanan hidup penuh kasih dan cinta mereka. Mengawali cerita, Melly mengaku perkenalan dengan suaminya Anto Hoed terjadi tanpa disengaja di sebuah event.

Cinta mereka bersemi dari pertemuan pertama tersebut dan mulai akrab serta menjalin kedekatan. Namun, siapa sangka jika hubungan Melly dan Anto tak dilalui dengan masa berpacaran. Setelah merasa saling mengenal selama tiga bulan, Anto datang menemui keluarga Melly untuk melamarnya.

Christie bersama Melly dan Anto Hoed (Foto : akun @christie.ofcl)© Christie bersama Melly dan Anto Hoed (Foto : akun @christie.ofcl)

Menariknya lagi, menjadi pasangan dalam satu bidang pekerjaan, rupanya membuat Melly dan Anto sangat bersyukur. Karena pekerjaan itulah, pertengkaran yang terjadi di rumah tangganya pun bisa teratasi.

2 dari 5 halaman

Patner Kerja dan Patner Hidup

Sebagai partner hidup sekaligus partner kerja di band Potret, Melly Goeslaw dan Anto Hoed sendiri mengaku bahwa rumah tangganya tak pernah mengganggu pekerjaan. Bahkan, mereka bersyukur karena pekerjaan justru banyak membantu urusan rumah tangga mereka berdua.

" Kebawa nggak ya? Nggak sih. Karena biasanya justru yang membantu itu adalah kerjaan," kata Melly Goeslaw kepada Christie.

" Jadi kalau kita lagi ribut, fokusnya berpindah," sambung Anto Hoed.

Pelantun tembang Gantung ini mengatakan merasa tidak enak jika sedang bertengkar atau ada masalah dengan Anto Hoed.

Mereka jug aberusaha agar pertengkaran tidak dibawa ke pekerjaan atau pun menunjukan kepada personil lain di band Potret. Mereka tetap profesional menjalani perkerjaan sebagai patner di dalam band Potret.

Melly dan Anto Hoed (Foto : @melly_goeslaw)© Melly dan Anto Hoed (Foto : @melly_goeslaw)

" Karena dulu kan lebih aktif di band Potret kan, jadi kalo misalnya kita lagi gak akur, lagi gak enak gitu, gak enak sama yang lain. Jadi di depan mereka ya baik-baik aja. Jadi, ya udah sampai selesai latihan jadi baik-baik aja, gitu," ujar Melly.

Alasan profesional ke pekerjan membuat Anto dan Melly kerap lupa sebenarnya mereka sedang bertengkar.

" Lupa bahwa kita sebenarnya lagi ribut," tutup Anto Hoed.

 

3 dari 5 halaman

SERIBU KALI CINTA THE SERIES Episode Kedua Cerita Lesti Kejora dan Rizky Billar

Dream - Pasangan kekasih Rizky Billar dan Lesty Kejora menjadi bintang tamu di SERIBU KALI CINTA THE SERIES. Sebelumnya, pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed mengisi di episode pertama.

Pasangan yang baru saja go public ini juga akan menceritakan perjalanan cintanya, dan berharap akan menginspirasi banyak orang.

Di konten yang terinspirasi dari lagu Christie berjudul Seribu Kali Cinta ini, Lesti dan Rizky Billar akan banyak mengungkapkan awal pertemuan mereka. Rupanya, sebelum kini menjalin kasih, Lesti dan Rizky Billar sudah pernah berada di dalam satu acara yang sama. Namun sayang, mereka pun tak sampet bertemu.

Dan takdir pun menemukan mereka kembali di salah satu program acara yang berbeda. Dan dari situlah, kedekatan mereka mulai terjalin, dan akhirnya mereka resmi mengumumkan hubungannya.

Tak melulu soal cinta, pasangan yang disebut-sebut sebagai duta Sadboi dan Sadgirl ini juga akan menceritakan perjalanan karier masing-masing bisa sampai di titik kesuksesan mereka saat ini.

Jangan lupa nonton ya! di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 2 yang akan tayang pada hari Minggu 21 Februari 2021 pukul 4 sore di kanal youtube atau vidio KapanLagidotcom.

 

4 dari 5 halaman

Perasaan Lesti dan Rizky Billar Dianggap Wakili Pasangan yang Ditinggal Nikah

Dream - Pasangan yang sedang kasmaran, Lesty Kejora dan Rizky Billar mejadi tamu di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 2. Di konten yang terinspirasi dari lagu terbaru Christie dengan judul yang sama itu, Lesti dan Billar buka-bukaan soal kisah cinta mereka berdua.

Lesti dan Rizky Billar membuka awal cerita mereka dengan mengenak kenangan saat berada di sebuah acara di tahun 2019. Namun keduanya tidak saling bertemu sebab Lesti sudah pulang ketika Billar baru saja datang.

" Jadi kalau nggak salah itu tahun 2019 ya," kata Lesti.

" Menjelang 2019 akhir, kita di salah satu acara awarding, satu acara tapi gak ketemu. Karena ketika saya pulang, Dede dateng," sambung Rizky Billar.

Seiring perjalanan waktu, kisah cinta Lesti dan Rizky pun bersemi dan mereka resmi menjalin hubungan asmara. Siapa yang bisa menyangka jika Lesti dan Rizky Billar adalah pasangan yang mewakili isi hati orang-orang yang ditinggal nikah oleh pasangannya. Bahkan, mereka juga mendapat sebagai duta sadboy dan sadgirl.

" Ya bisa jadi sih ya. Mungkin kalo awalnya berawal dari simpati masyarakat Indonesia, yang ngerasa bahwa kita tuh ditinggal nikah, 'waduh sedih banget tuh yang cowok ditinggal nikah sama pasangannya, yang cewek apalagi tuh, dah 5 tahun'. Nah, kita dipertemukan," kata Rizky Billar.

 

 

5 dari 5 halaman

Tidak Nyangka

Rizky Bilar dan Lesty Kejora© Rizky Bilar dan Lesty Kejora

Rizky Billar mengaku tak menyangka bahwa pertemuannya dengan Lesti bisa membuat banyak orang bahagia. Dan ia berharap dukungan dari orang-orang tersebut bisa berjalan seterusnya.

" Kita nggak nyangka sampai akhirnya pertemuan kita ngebuat banyak orang suka dengan kita, mulai mencintai kita, dan bahkan bertahan sampai titik ini. Dan semoga, dukungan tersebut gak hanya sampai titik ini, tapi bisa untuk seterusnya, dan insyallah tidak akan pernah terhenti ya,"

 

Beri Komentar