Khirani Ungkap Sifat Mayangsari yang Paling Nyebelin

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 19 Maret 2020 10:12
Khirani Ungkap Sifat Mayangsari yang Paling Nyebelin
Ini kata Khirani Trihatmodjo.

Dream - Putri Mayangsari, Khirani Trihatmodjo, mengungkapkan sifat sang bunda yang paling tidak dia sukai. Menurut remaja 13 tahun itu, sang bunda sangat cerewet.

Pengakuan itu terungkap dalam tanya jawab yang dilakukan Khirani dengan para pengikutnya melalui Instagram Story. Salah satu pengguna Instagram bertanya kepada Khirani tentang sifat sang mama yang paling menyebalkan.

" Ngomel muyuuu (melulu),"  tulis Khirani Trihatmodjo, membalas pertanyaan tersebut.

Khirani Siti Hartina Trihatmodjo© Khirani Siti Hartina Trihatmodjo

Foto : kapanlagi.com

Well, saat ini media sosial memang bisa mendekatkan siapapun. Para pesohor bisa semakin dekat dengan para penggemarnya.

Termasuk Khirani, yang merupakan keluarga Cendana. Dia bisa berinteraksi dengan para pengikutnya. Berbicara apa saja, termasuk kehidupan pribadi, ya seperti mengungkap sifat sang mama itu.

1 dari 7 halaman

Balasan Menohok Putri Mayangsari Dengar Ibunda Disindir Netizen

Dream - Putri Mayangsari, Khirani Trihatmodjo memberikan balasan telak saat seorang netizen menyinggung soal ibundanya. Respons Khirani itu muncul saat dia membuka sesi tanya jawab instastory di akun Instagramnya.

Seperti diketahui, sosok Mayangsari menjadi perhatian publik setelah menikah dengan salah satu anggota keluarga Cendana, Bambang Trihatmodjo.

Masa lalu Mayangsari inilah yang menjadi sasaran mulut tajam seorang netizen saat Khirani membuka tanya jawab di akun Instagramnya.

" Mamanya pelakor, apa gak takut kena karma ke anaknya," tanya seorang warganet yang akunnya disembunyikan Khirani.

© Dream
2 dari 7 halaman

Balasan Menohok Khirani

Tak lantas emosional menjawab pertanyaan nyinyir tersebut, Khairani justru membalasnya dengan pertanyaan yang cukup menohok.

Mengunggah foto wefie bersama dengan kerabatnya sambil bergaya menutup mulut, Khirani membalikkan pertanyaan netizen tersebut.

" Ngatain orang, nggak takut kena karma," balas Khirani.

Khirani Trihatmodjo© Kapanlagi

(Sumber: Kapanlagi.com)

3 dari 7 halaman

Menu di Rumah Mayangsari Jadi Sorotan, Banyak Artis Kaget

Dream - Mayangsari dan keluarga rupanya sangat gemar makan menu tradisional. Dia menilai menu nusantara sangat menggugah selera dibandingkan masakan luar negeri.

Lihatlah unggahan foto di Instagram Mayangsari pada 8 Maret 2020. Mayangsari memamerkan menu yang tersaji di atas meja makan rumahnya.

Tak ada pizza. Tak terlihat pula spaghetti. Semua menu di atas meja itu adalah makanan khas dalam negeri, mulai sayuran, sambal kacang, gorengan, telor asin, ikan goreng, dan ketupat.

" Selera Nusantara," tulis Mayangsari.

Menu di rumah Mayangsari© Instagram Mayangsaru

Unggahan Mayang ini langsung mencuri perhatian netizen. Banyak artis yang ikut menanggapi menu yang diunggah istri Bambang Trihatmojo tersebut.

" Makanan paling enak di dunia, udah Indonesia deh ya mba juaranya, itu bikin ngiler bener," komentar Viona Rosalina.

" Duh pecel kecombrang endolnya," tulis Iis Dahlia.

" Hikss tak tiru ah mba pecel lontongnya," respons Inul Daratista.

Mendapat banyak komentar, Mayangsari pun membalas, " Iyah pasta-pasta mulu bosen."

© Dream
4 dari 7 halaman

Jawaban Bijak Putri Mayangsari Disebut Mirip Adi Firansyah

Dream - Khirani Siti Hartina Trihatmodjo mendapatkan komentar pedas dari netizen di kolom komentar unggahannya. Khiran dituduh tidak mirip sang ayah yang juga putra Cendana, Bambang Trihatmodjo. Warganet malah tak sopan menyebut Khiran disebut mirip almarhum Adi Firansyah.

Adi, merupakan bintang sinetron dan FTV yang pernah santer dikabarkan menjalin hubungan dengan Mayangsari sebelum menikah dengan Bambang. Adi meninggal dalam kecelakaan motor 13 tahun silam. 

"  Kiran makin hari makin terlihat jelas dimata bahwa Adi hidup di dalam jiwa mu... Tak bisa dipungkiri," tulis  akun  @nina***.

" biar khirani itu tau siapa bapak kandung nyaa, jgn dia sok menari bahagia kemewahan diatas derita bu halimah dan anak2 nyaa,"  tulis akun @dest****.

Mayangsari© Mayangsari

Komentar netizen itu langsung dibalas oleh Khiran. Bukan marah tapi Khiran mengomentari dengan kalimat bijak.

"  Insya Allah hidup ibu lebih baik dari pada kita dan saya doakan ibu punya hati yg baik ke orang lain. insya allah, allah akan memberikan yg terbaik untuk keluarga ibu ya skrg mendingan ibu ngaji aja ya,"   jawab Khiran.

Khirani Siti Hartina Trihatmodjo© Khirani Siti Hartina Trihatmodjo

5 dari 7 halaman

Putrinya Disebut Tidak Mirip Bambang, Mayangsari Murka

Dream - Mayangsari marah besar karena putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, menjadi sasaran bully netizen di media sosial. Ada warganet yang menyebut Khirani tak mirip sang ayah, Bambang Trihatmodjo.

Perundungan itu terjadi setelah Khirani mengunggah foto bersama dua temannya ke Instagram. Mereka ber-selfie mengenakan pakaian berwarna hitam.

"  Kepiting rebus," tulis Khirani, dikutip Dream, Kamis 25 April 2019.

Unggahan tersebut langsung dipenuhi komentar netizen. Salah satunya menyebut Khirani tidak mirip dengan Bambang Trihatmodjo, melainkan seperti aktor Adi Firansyah.

Khirani Siti Hartina Trihatmodjo© Khirani Siti Hartina Trihatmodjo

"  Mana ada orang2 bilang Khiran mirip Bambang...semua orang seindonesia bilang Khiran mirip Adi Firansyah..itu FAKTA," kata akun @destii66.

© Dream
6 dari 7 halaman

Balasan Mayangsari

Mendapatkan komentar tersebut, Mayangsari langsung marah besar. Dia membalas komentar tersebut. " @destii66 udah minm obat belum," kata Mayangsari.

Mendapat balasan itu, netizen itu bukannya berhenti berkomentar. Dia justru menambahi komentarnya.

"  @khiranitrihatmodjo lu anak adi firansyah bukan bambang.... liat tu muka lu ciplak muka adi firansyah.... kasian dehh bambang tertipu... haha," tambah akun @destii66.

unggahan khirani trihatmodjo© unggahan khirani trihatmodjo

7 dari 7 halaman

Komentar Khirani

Khirani pun berkomentar, meminta mamanya tidak meladeni sindiran netizen tersebut. "  Udah mah jangan di dengerin," tulis Khirani.

Mayang pun meminta putrinya untuk mendoakan netizen yang telah nyinyir. " @khirantrihatmodjo udah nak stop ga usah diledenin ya benar banget kamu..doakan saja orang-orang yang zholim ke km ya nak..mama papa love u somuch,"   tulis Mayangsari.

unggahan khirani trihatmodjo© unggahan khirani trihatmodjo

Khirani bahkan secara tegas meminta netizen tersebut untuk unfollow akun Instagramnya.

" @destii66 @putri.yasmin2019 maksih untuk opini kalian. Sekarang kalau ga suka tolong banget di unfollow saja," kata Khiran.

unggahan khirani trihatmodjo© unggahan khirani trihatmodjo

© Dream
Beri Komentar