Siti Badriah Terharu Suami Lakukan Hal Ini Saat Dini Hari

Reporter : Alfi Salima Puteri
Selasa, 3 Mei 2022 20:25
Siti Badriah Terharu Suami Lakukan Hal Ini Saat Dini Hari
Siti mengunggah rekaman CCTV di kamar tidurnya yang menampilkan momen tersebut melalui akun Instagram @sitibadriahh.

Dream - Pedangdut Siti Badriah mengaku terharu melihat apa yang dilakukan suaminya, Krisjiana pada malam hari. Pasalnya, Krisjiana tampak terbangun dini hari sekitar pukul 03:18 WIB untuk mengganti popok, memberikan susu hingga menidurkan kembali anak pertama mereka, Xarena Zenata Denallie Baharudin.

Siti mengunggah rekaman CCTV di kamar tidurnya yang menampilkan momen tersebut melalui akun Instagram @sitibadriahh. Dalam video tampak sang suami yang terbangun ketika mendengar putri kecilnya menangis.

" Iseng liat cctv semalem, ternyata kumelihat pemandangan ini, tulis Siti Badriah dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 3 Mei 2022. 

Unggahan Siti Badriah© Unggahan Siti Badriah

Dengan sigap, Krisjiana langsung memberikan susu kepada bayinya. Sementara Siti Badriah tetap tertidur pulas di samping Xarena.

" Love you daddy @krisjianabah sudah selalu meringankan mommy buat gantiin pampers dan nenenin @xarenazenata ,aku jadi bisa tidur pulas dimalam hari," imbuhnya. 

1 dari 5 halaman

Tanpa membangunkan Siti BAdriah, Krisjiana tampak telaten mengurus bayinya sampai tertidur kembali. Bahkan Krisjiana sempat menggendong buah hatinya terlebih dulu untuk menyendawakannya.

Sebelum kembali tidur, Krisjiana juga mencium sang buah hati dan istri tercintanya. Sontak saja, apa yang dilakukan suami Siti Badriah itu membuat siapa saja yang melihat videonya meleleh.

" Ketika menemukan lelaki yang tepat," komentar warganet.

" Best husband ever,'' komentar warganet lainnya.

" MashaAllah beruntung sekali teh punya suami penyanyang keluarga," sahut yang lainnya.

2 dari 5 halaman

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Akhirnya Ungkap Wajah Putrinya, Bibirnya Bikin Salfok

Dream - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin akhirnya memperlihatkan wajah putri pertama mereka. Keduanya mengunggah foto sang putri di Instagram masing-masing.

Dalam foto itu, putri Sibad dan Kris tampak menggemaskan dibalut dengan baju putih serta selimut dan topi berwarna peach. Ia tidur pulas dan terlihat menggemaskan.

Tak hanya wajah, Kris juga mengungkap nama untuk putri pertamanya itu. Kris dan Sibad memberikan nama putri mereka Xarena Zenata Denallie Baharudin.

" Mashaallah tabarakallah, Hi semuanya! namaku Xarena Zenata Denallie Baharudin. Yang artinya perempuan luar biasa yang tenang dan berkilawan di lautan agama," tulis Krisjiana Baharudin dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 21 Maret 2022.

" Salam kenal semuanyaa ❤️ btw udah pada nonton kelahiranya xarena di youtube kita belom gais??," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Bibir Bikin Salfok

Wajah putri Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin© Wajah putri Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

Sontak unggahan Kris langsung ramai dikomentari warganet. Mereka gemas melihat wajah Xarena Zenata Denallie Baharudin yang cantik.

Sederet rekan artis pun ikut menuliskan ucapan selamat dan gemas melihat wajah baby Xarena.

Tak sedikit pula yang dibuat gagal fokus dengan bentuk bibir yang tampak imut dan berwarna merah.

" Lucu banget ponakan gueeeeee," tulis akun @dimasbeck.

" Mampu & Daddo fruity…selamaaattt 🥳🥳 lucu bangetttt," kata akun @chikajessica88.

" Si bibir merah kesayangan wantyyy," tulis akun @rezagladys.

" Bibiiirrr," tulis akun @naziracnoer.

4 dari 5 halaman

Siti Badriah Melahirkan Anak Pertama, Nama Panggilan dari Suami Bikin Salfok

Dream - Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin, kini telah sah menyandang status sebagai orang tua. Lewat akun Instagramnya, Kris mengumumkan kabar bahagia kelahiran buah hati mereka hari ini, (Jumat, 18 Maret 2022).

Kris mengungkapkan Siti Badriah menjalani proses persalinan di RSIA Bina Medika, Bintaro. Bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu lahir pukul 08.29 WIB. 

" Halo onty ongkel!! Alhamdulillah telah lahir putri kami pagi ini di @rsiabinamedika pada hari Jumat, 18 maret 2022, Jam 08.29, tulis Krisjiana dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 18 Maret 2022.

Siti Badriah melahirkan anak pertama© Siti Badriah melahirkan anak pertama

Kris bersyukur kondisi putrinya dan istrinya dalam keadaan sehat. Namun Kris belum membocorkan nama lengkap putrinya, baru nama panggilan yang cukup unik yakni baby fruity.

" Berat 38.15, Panjang 49 cm, Lingkar kepala 34,5 cm, Lingkar dada 33 cm, dan Lingkar perut 30cm.. alhamdulillah mommy dan baby fruity dua duanya sehatt!!,"  tuturnya.

5 dari 5 halaman

Panggilan Anak Pertama

Unggahan pemain FTV ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang salfok dengan panggilan baby fruity. Tak sedikit yang ikut memanggil dengan sebutan baby fruity.

Anak Pertama Sibad dan Kris© Anak Pertama Sibad dan Kris

" Yeyyy ga sabar pengen ketemu Baby fruity 😍 Congrats beb @sitibadriahh @krisjianabah," tulis akun @dafinajamasir

" congratulations 😍selamat yahh krisss sitii ❤️ gemessss banged baby fruity malaikat kecil," tulis akun @lucintaluna_manjalita.

" Congrats guys. Haii baby fruity," tulis akun @andrewandika.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More