Siti Nurhaliza Gelar Konser di Jakarta

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 31 Januari 2019 06:28
Siti Nurhaliza Gelar Konser di Jakarta
Kapan konser Siti Nurhaliza?

Dream - Setelah vakum karena melahirkan, kini Siti Nurhaliza siap manggung di Indonesia. Diva asal Malaysia itu dijadwalkan menggelar konser bertajuk Dato' Sri Siti Nurhaliza On Tour di Istora Senayan pada 21 Februari 2019

" Ya comeback saya ke musik Indonesia setelah rehat melahirkan. Masuk 24 tahun di industri musik, perayaan ultah 40 tahun, dan mengobati kerinduan juga," kata Siti di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu 30 Januari 2019.

 siti nurhaliza

Siti Nurhaliza (Nur Ulfa/ Dream)

Siti akan tampil selama dua jam dengan membawakan lebih dari 20 lagu, mulai tembang tradisional, balada, hingga pop. " Saya kolaborasi dengan Tulus," jelas dia.

Istri Khalid Mohamad Jiwa ini sengaja menggandeng Tulus dalam konser nanti karena memiliki genre musik yang berbeda. Dia sudah tak sabar menunggu kolaborasi tersebut.

" Saya membayangkan gimana kalau nanti saya duet sama Tulus, Insyaallah semuanya mengasyikkan," tutur Siti Nurhaliza.

1 dari 1 halaman

Harapan Siti

Siti berharap konser ini bisa mengobati rasa rindu penggemarnya di Indonesia. Dia ingin fansnya, Sitizoners Indonesia, tidak lupa dengan lagu-lagunya.

" Semoga konser ini berjaya dan menghibur, itu sangat penting. Menghibur itu membuat mereka jadi ingat saya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik buat tanggal 21 Februari," tuturnya.

Beri Komentar
Dari Jakarta Hingga Bekasi, Ini Situasi Pemukiman yang Terkena Dampak Banjir