Soal Hubungan Fuji dan Thariq, Begini Kata Gen Halilintar

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 22 Juli 2022 09:22
Soal Hubungan Fuji dan Thariq, Begini Kata Gen Halilintar
Akan ada kejutan yang diberikan Gen Halilintar

Dream - Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji dikabarkan tidak mendapat restu dari keluarga Gen Halilintar. Sebab, sejak berada di Indonesia, kedua orang tua Atta Halilintar itu belum terlihat bertemu dengan adik ipar Vanessa Angel tersebut.

Mengenai kabar tersebut, Geni Faruk, ibunda Thariq Halilintar, memberikan sedikit keterangan.

" Kami akan ada kejutan," kata Geni Faruk di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 20 Juli 2022.

geni faruk© instagram

foto: instagram @genifaruk

1 dari 6 halaman

Geni Faruk mengaku akan buka-bukaan di kanal YouTube miliknya dalam waktu dekat ini. " Nanti lihat di Youtube kami saja," ujar Geni Faruk.

Thariq Halilintar© instagram

foto: instagram @thariqhalilintar

Diketahui sebelumnya Thariq pernah buka suara terkait kabar ini. Adik ipar Aurel Hermansyah itu meminta netizen tidak ikut campur didalam hubungannya dengan Fuji.

" Bingung sama teman-teman online 'kok gak gini' 'kok gak gitu', aku mencoba matang dengan setiap tindakan aku dan seharusnya aku yang lebih paham tentang semua permasalahan aku. Stop menghujat orang lain (Uti (Fuji)dan keluarga)," tutur Thariq.

2 dari 6 halaman

Sementara, Faisal melarang putrinya, Fuji, untuk menikah muda. Dia meminta dara yang sedang berpacaran dengan Thariq Halilintar itu tidak terburu-buru membina rumah tangga.

" Sudah saya sampaikan beberapa waktu yang lalu. Insyaallah saya akan mencoba menyampaikan ke anak saya, memberi pengertian agar janganlah sepecatnya untuk menikah muda," kata Faisal dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa 19 Juli 2022.

Haji Faisal ayah Fuji© Haji Faisal ayah Fuji

Foto: @opah_faisal

Faisal meminta putrinya mengejar karier. Dia menilai, gadis kelahiran 3 November 2002 itu masih terlalu muda untuk menikah.

" Tunggulah. Berkarierlah dulu. (Menikah) Terlalu muda," kata Faisal.

3 dari 6 halaman

Kemudian mengenai pertemuan Fuji dengan keluarga Halilintar, Faisal tidak pernah mempermasalahkannya. Begitu juga saat Thariq berkunjung ke rumahnya.

Haji Faisal ayah Fuji© Haji Faisal ayah Fuji

Foto: YouTube Intens Investigasi

" Fuji tentu tergantung dalam rangka apa. Kalau diajak, diajak umpanya sama si Thoriq, itu sama kayak si Thoriq datang ke sini diajak oleh Fuji ketemu sama saya," tuturnya.

Sebelum mendengar pernyataan Faisal larang Fuji menikah muda, Thariq Halilintar berjanji akan bawa Fuji temui keluarganya termasuk kedua orangtuanya.

4 dari 6 halaman

Thariq juga tidak bisa memastikan apakah keluarganya akan menetap lagi di Indonesia atau tidak.

" Belum tahu sih aku karena mereka pengennya keliling-keliling dunia. jadi kita lihat aja nanti belum tahu sih," kata Thariq.

Fuji dan Thariq Halilintar© Fuji dan Thariq Halilintar

Foto: @thariqhalilintar

Pria 22 tahun ini mengatakan akan mempertemukan kekaksihnya Fuji dengan orangtuanya dan saudaranya yang lain.

" Insya allah (dikenalin). Sebelum aku dekat, di Turki juga aku ngobrol (soal Fuji)," kata Thariq

5 dari 6 halaman

Sejak berpacaran dengan Thariq Halilintar, Fuji kerap disebut galak oleh netizen. Akibanya netizen merasa kasihan dengan adik Thariq Halilintar.

Namun adk Atta Halilintar itu mengaku tidak masalah digalakin oleh kekasihnya. Ia mengaku senang dengan sikap tegas adik mendiang Bibi Andriansyah itu.

Fuji dan Thariq Halilintar© Fuji dan Thariq Halilintar

Foto : @fuji_an

" Masalahnya yang ngerasain aku ya. 'Ih kasihan Thariq, kasihan Thariq'. Thariq aja senang banget," kata Thariq Halilintar dikutip dari YouTube Rumpi, Selasa 15 Maret 2022.



 

6 dari 6 halaman

Thariq menjelaskan alasannya suka digalakin oleh Fuji. Sebab, selama kurang lebih tiga tahun tinggal sendiri di Jakarta, tak ada orang yang tegas dan mengingatkannya. 

Thariq Halilintar dan Fuji© Thariq Halilintar dan Fuji

Foto: @thariqhalilintar

" Soalnya aku tuh tiga tahun sendiri di Jakarta jadi enggak ada yang cuci tangan, terus kayak jangan ngupil. Jadi sebenarnya aku seneng digalakin," ucapnya.

Beri Komentar