Jawab Komentar Barbie Kumalasari Soal Anak, Elma Theana Lebih Galak dari Sonny

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 14 Agustus 2019 12:24
Jawab Komentar Barbie Kumalasari Soal Anak, Elma Theana Lebih Galak dari Sonny
Apa kata Sonny Septian?.

Dream - Sonny Septian geram dengan komentar Barbie Kumalasari tentang putra Firuz A Rafiq, King Faaz, yang menjadi korban perundungan di tempatnya bersekolah.

Menurut ayah dua anak itu, ucapan Barbie menunjukan jika istri Galih Ginanjar itu secara tak langsung mengakui perbuatan yang telah mereka lakukan terhadap keluarganya.

Jawaban wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah juga menunjukan kepada publik siapa sosok Barbie sesungguhnya.

" Anak saya di Bully..Ya Risiko Lah!! itu jawabnya. Kebaa bisa berbicara seperti itu? seperti itu cara kerja Allah yang telah membuatnya bulka mulut dan mengakui sendiri kalau itu efek dari perbuatan tidak baik mereka kepada keluarga saya dan menunjukan ke semua orang siapa diri dia sebenarnya," tulis Sonny Septian dikutip Dream, Rabu 14 Agustus 2019.

 sonny septian

Foto : @sonnyseptian

Kegeraman suami Fairuz A Rafiq ini didukung oleh kakak kandungnya, Elma Theana. Lewat akun Instagramnya, Elma menilai Barbie Kumalasari berbicara tanpa berpikir dahulu.

Sama seperti Sonny, Elma membalikkan ucapan Barbie tersebut dengan mengatakan jika alasan Galih ditangkap menjadi risiko yang harus ditanggung gara-gara menghina orang lain,

" Ni org kok ngomong nya ngga pake mikir yaa, Skg kita balikin aja kata2nya. Ya udh resiko jg lah di penjara. Gara perbuatan mulut yg menghinakan org lain,hayyo gimana???," ucapnya.

 

1 dari 6 halaman

Elma Emosional, Minta Sonny Tak Berdamai

 sonny septian

Lantaran sangat kesal dengan ucapan Barbie, Elma meminta Sonny untuk tidak usah menerima ajakan berdamai yang diajukan pihak Galih Ginanjar yang saat ini sedang di penjara.

" Udh resiko jlnain aja ngga usah damai2 an," kata Elma.

Warganet juga ikut berkomentar atas ucapan Barbie Kumalasari. 

" Gak nyangka, anak terbully kok dibilang resiko, padahal dia juga seorang ibu...naudzubillah," tulis akun @sarahfadilla02.

" Sabar.karma gak akan salah alamat.biar saja semua akan indah pada waktunya.ok kak sonny,"  kata akun @ricky_zuchkuband.(Sah)

2 dari 6 halaman

Barbie Kumalasari Rekaman, Respons Sonny Septian Tak Diduga

Dream - Barbie Kumalasari, istri siri Galih Ginanjar, mengunggah video dirinya sedang rekaman di sebuah studio musik. Terkait rekaman ini, Kumalasari sempat menyelipkan rencana peluncuran single saat membacakan permohonan maaf Galih Ginanjar untuk mantan istrinya, Fairuz A Rafiq terkait kasus Ikan Asin. 

Kini, video rekaman Kumalasari tersebar di sosial media dan menjadi perbincangan netizen. Pada waktu hampir bersamaan, suami Fairuz, Sonny Septian menuliskan ucapan doa.

Doa untuk siapa? Sonny tidak menyebut secara gamblang. Ayah dua anak ini mengajak warganet untuk mendoakan yang baik-baik kepada sesama.

"  Selamat pagi orang orang baik.. Doakan yang baik baik kepada sesamamu #sonsep,"  tulis Sonny Septian dikutip Dream, Kamis 1 Agustus 2019.

  Sonny Septian Bantah Galih Ginanjar Minta Maaf

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq (Foto: KLY)

Untuk doa yang dituliskan Sonny mendoakan agar album cepat keluar, karir semakin sukses. Dan banyak penggemarnya.

"  Saya doakan semoga album nya cepat beredar. Semoga semakin sukses karinya. Semoga semakin kaya raya. Semoga semakin menjadi artis terkenal. Semakin banyak penggemarnya,"  tulis Sonny.

  sonny septian

Selain itu, adik kandung artis senior Elma Theana ini meminta agar tidak melibatkan istrinya Fairuz A Rafiq untuk tujuan apapun.

"  Dan hidup penuh dengan kebahagiaan dan keberkahan, Sehingga bisa berdiri sendiri dan tidak perlu melibatkan istri saya lagi utnuk tujuan apapun. Aamin ya Allah,"  tuturnya.

3 dari 6 halaman

Sonny Septian Bikin Curhat Menohok, Pesan Buat Trio Tersangka Ikan Asin?

Dream - Sonny Septian menuliskan curahan hatinya terkait kasus Ikan Asin yang tengah dihadapi sang istri, Fairuz A Rafiq.  Ayah dua anak itu menceritakan pengalamannya mulai dari awal permasalahan hingga polisi menetapkan tiga tersangka dalam kasus Ikan Asin .

Dalam tulisannya, Sonny tak menyebutkan sosok orang yang disinggungnya dalam Cruhat tersebut. Namun kata-kata dalam tulisan itu mengisyaratkan pada trio tersangka, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua.

"  Diperingati, malah dijadikan ajang untuk tampil. Merasa tak bersalah lalu menantang, merasa benar dan meyakini itu fakta. Dilaporkan, berdalih kalau itu makanan atau materi stand up dan semakin menantang," " tulis Sonny Septian dikutip Dream, Jumat 19 Juli 2019.

  Sandingan Foto Bareng Faaz Arafiq, Sonny Septian Banjir Doa

Selanjutnya, Sonny juga sempat menyinggung salah seorang tersangka yang sempat menertawakan tindakan pelaporan yang ditempuh Fairuz polisi. 

4 dari 6 halaman

Sindiran Khusus Buat Pablo Benua

Bahkan ada yang menertawakan dan arogansi seolah-olah kebal hukum. Lalu mencoba melaporkan balik dan mencari pembenaran seolah-olah yang dilakukannya benar,"   kata dia.

Seperti diketahui, Pablo Benua diketahui pernah mengunggah video instastory saat tertawa terbahak mendengar ada seorang artis melaporkannya ke polisi. 

Diakhir kalimat, adik kandung artis senior Elma Theana ini menuliskan kalimat bijak untuk mengingatkan trio tersangka ikan asin tentang kebesaran Tuhan.

  sonny septian

"  Allah menunjukkan kuasa-Nya. Penegak hukum menjalankan tugasnya. Lalu ada yang yang merasa terdzalimi dan mulai mengaku khilaf. Khliaf sebagai jurus terakhirnya. Ingat sesungguhnya Allah Maha Besar, Allah Maha tahu, Allah Maha Adil,"   tuturnya.(Sah)

5 dari 6 halaman

Fairuz Dihina Galih Ginanjar, Sonny Septian: Allah Angkat Derajatnya

Dream - Sonny Septian tak terima dengan pernyataan Galih Ginanjar yang menghina Fairus A Rafiq. Menurut dia, hati istrinya sangat sakit dengan pernyataan Galih Ginanjar.

" Kalau dibilang marah, kalau orang yang dicintai mengalami kayak gitu, pasti marah," kata Sonny Septian, dikutip dari tayangan Brownis, Jumat 28 Juni 2019

Tapi, Sonny tidak meluapkan kekesalannya dengan membalas mantan suami istrinya itu. Dia hanya diam, berfikir, dan berusaha sabar. Sonny percaya dengan sabar dan kekuatan sang istri bisa meningkatkan derajat istri tercinta tanpa harus membalas Galih Ginanjar.

   fairuz a rafiq

" Aku marah cuma setiap orang menilai dunia dengan pemahaman dan pelajaran yang beda tapi aku lakuin diam. Ketika diam dan belajar sabar. Kita bersyukur dengan kejadian ini Allah mengangkat derajat Fairuz," ucapnya.

6 dari 6 halaman

Respon Keluarga Fairuz

Tidak hanya Sonny, keluarga Fairuz pun marah dengan pernyataan Galih Ginanjar. Tapi Fairuz berusaha menenangkan keluarganya untuk tidak membalas perbuatand dari suami Barbie Kumalasari itu.

"  Keluarga aku baru tahu kemarin. (Reaksi) marah sekali. Aku masih bilang ke 'Udahlah biarin saja' tapi mereka dan sahabat aku bilang itu keterlaluan banget," kata Fairuz.

Fairuz bersyukur mendapatkan dukungan untuk kuat dari suami, keluarga dan sahabat-sahabatnya.

" Aku juga mendapatkan suport dari banyak orang sampai semua netizen pun banyak suport itu yang buat aku kuat. Aku juga tidak habis pikir," tuturnya.

 

 

 

 

Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa