Stella Cornelia Kesel, Mau Menikah Dengan Fendy Chow Tapi..

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 9 Juni 2017 13:00
Stella Cornelia Kesel, Mau Menikah Dengan Fendy Chow Tapi..
Stella Cornelia Kesel salah satu media salah memajang foto Fendy Chow dengan mantan kekasihnya.

Dream - Mantan personil JKT48, Stella Cornelia belakangan mengaku kesel kepada pemberitaan soal pernikahan dengan kekasihnya aktor Fendy Chow. 

Stella meluapkan kekesalannya itu dengan menuliskan curahan hatinya di media sosial twitter. Pada cuitannya itu, Stella kesal dengan salah satu media, lantaran salah memosting foto kekasihnya dengan mantannya. Padahal yang dibahas soal pernikahan dia dengan Fendy Chow.

stellla cornelia© stella cornelia

" Fendy chow mau nikah sama stella cornelia tapi yang dipajang foto mantannya itu rasanya kaya..," tulis Stella di akun twitternya.

Tentu saja cuitan dari gadis berusia 22 tahun itu langsung tui berbagai komentar dari warganet. Kejadian itu justru dianggap sebagai cobaan jelang pernikahan.

fedy chow© fedy chow

" Biasanya org mo ikah banyak cobaannya. Anggep aja ini salahsatu cobaan," tulis akun @Nissaazharie.

" wwwwk sabar ci stella," tulis akun @WirPut24.

1 dari 2 halaman

Terkuak! Alasan Atalarik Syah Selalu Diam Soal Perceraian

Atalarik Syah mengunggah bukti kenapa dia lebih pilih diam soal kasus perceraiannya dengan Tsania Marwa selama ini.

 

Dream - Sejak kasus perceraian dengan Tsania Marwa bergulir di pengadilan, Atalarik Syah memang memilih bungkam, enggan bicara pada awak media. Saat hadir dalam persidangan di Pengadilan Agama Cibinong pun dia pernah dikawal beberapa bodyguard berbadan besar.

Namun bukan tanpa alasan, pria 44 tahun itu selama ini memilih bungkam bungkam. Secara mengejutkan pria yang karib disapa Arik ini membeberkan alasanya kanapa diam selama ini.

Melalui akun Instagram @ariksyach, dia mengunggah screensot video degan judul " Dusta Dibalik Tangisan Gugatan Cerai (Part 1). Arik mengunci posting tersebut, sehingga tidak ada warganet yang bisa berkomentar.

"  Semoga dg ini semua sadar kenapa saya terdiam," tulis Arik melengkapi unggahannya di akun Instagram, Kamis 8 Juni 2017.

arik© arik

Video tersebut ternyata berisi kesaksian sopir pribadi Tsania Marwa yang menceritakan tentang majikannya.

"  Kalau misalkan bapak telepon posisi aku disini jangan diangkat. Aku kan jadi ga karuan kan jadi bingung. kok ibu jadi berubah kaya gini," demikian petikan pengakuan sopir Tsania Marwa.

Atalarik dan Istri© Dream/Amrikh Endah Palupi

Unggahan Arik pun langsung ramai di media sosial, salah satunya di akun gosip @lambe_turah. Dalam postingan tersebut, ramai diperbincangkan oleh warganet.

"  Aq males nonton ampe hbis.. sudah suaranya gemeresek kagak jelas.. trus yg wawancara kesannya mengarahkan kesaksian si supir buat jelek2in tsania," tulis akun @raisa_azaria.

"  Kasian banget ih sampe nangis gw nontonnya," tulis akun @oniknike.

2 dari 2 halaman

Mantan Kekasih dan Istri Raffi Ahmad Akur, Banjir Pujian

i pujian.

 

Dream - Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dekat dengan sejumlah wanita. Sederet artis pun pernah menjadi kekasihnya, sebut saja Tyas Mirasih, Buga Zainal, Ratna Galih, Velove Vexia, Laudya Cynthia Bella, dan Yuni Shara.

Dari sederet nama perempuan beken itu, Bella terlihat dekat dengan Nagita Slavina alias Gigi, perempuan yang telah memberikan satu anak untuk Raffi. Keakraban keduanya kerap ditampilkan lewat media sosial Instagram.

Seperti belum lama ini Bella dan Gigi menghabiskan waktu bersama.

Bella mengunggah video dan foto ke Instagram melalui akun @laudyacynthiabella. Dia terlihat bersama dengan Gigi. Sembari menunggu berbuka puasa, keduanya saling mendukung bisnis kue yang sedang mereka jalani.

" Selamat buka puasa dari makuta princess @bandungmakuta & mama gigi @gigieatcake!! berbukalah dengan yang maniisssss.," tulis Bella melengkapi video tersebut.

Sementara pada foto yang diunggah, Bella dan Nagita yang ditemani putranya Rafathar Malik Ahmad terlihat kompak ke arah kamera. " Chitchat time! #ramdhanngangenin," tulis Bella.

bella© Bella

Unggahan ini menuai banyak pujian dari warganet. Mereka merasa salut karena mantan kekasih dan istri Raffi Ahmad bisa akur dan saling mendukung dalam bisnis.

" Engga marahan ya akur enaken ya," tulis akun @dhantviz.

" Ini beneran tulus ?? Smoga deh ,,Sukak liadnya," tulis akun @alghazali704.

" Seneng liat nya yeay akur @laudyacynthiabella @nagita_raffi1717," tulis akun @nidahafia3252.

Beri Komentar