Suguhan Spesial Tulus di Album Ketiga

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 3 Agustus 2016 17:02
Suguhan Spesial Tulus di Album Ketiga
Penyanyi bertubuh gemuk ini menghadirkan yang beda di albumnya.

Dream - Penyanyi Tulus selalu menyuguhkan makna dan lirik yang berbeda pada setiap lagu yang dia bawakan. Termasuk di album terbarunya yang bertajuk " Monokrom" .

Pria kelahiran Bukittinggi ini mengaku, di album terbarunya ini memberikan musikalitas yang berbeda dari dua album sebelumnya, Tulus dan Gajah.

" Kalau dari sisi musikalitas, album sekarang itu lebih mengeksplorasi. Akan banyak bunyi-bunyian yang belum pernah ada di album pertama dan ke dua," kata Tulus saat ditemui di Kembang Goela Jakarta Pusat, Rabu, 3 Agustus 2016.

Pria 28 tahun ini mengungkapkan akan ada berbagai macam alat musik yang ditonjolkan pada 10 lagu yang ada di album monokrom ini.

" Saya belum pernah kerja sama dengan string section dengan bunyi setebal ini. Harmonika, ukulele. Musikalitas lebih eksplorasi," lanjutnya lagi.

Meski begitu, dari segi lirik dan isi cerita, dia mengungkapkan tak ada perbedaan yang mencolok dari dua album sebelumnya.

" Dari sisi lirik dan cerita, keberagaman komposisinya sama dengan sebelumnya. Saya cuma berusaha membuat lagu yang sehumanis mungkin. Saya mengangkat cerita yang orang-orang enggak sadar ada, tapi sebenarnya sudah ada dari dulu," pungkasnya.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya