Tatjana Saphira Shock, Aktor Korea Gong Yoo Ternyata..

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 26 Oktober 2017 15:38
Tatjana Saphira Shock, Aktor Korea Gong Yoo Ternyata..
Dia sampai tak percaya mengetahui sosok pemain K-Drama itu.

Dream - Beradu akting dengan aktor K-Drama, Gong Yoo, Tatjana Saphira mengaku kaget melihat banyaknya penggemar aktor berusia 38 tahun itu. Menurut wanita kahiran 21 Mei 1997, Gong Yoo ternyata banyak dikagumi fans wanita di Indonesia.

" Aku sebenarnya shock gitu ternyata sebegitu besar fanbase dia di Indonesia," ujar Tatjana saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Rabu 25 Oktober 2017.

 gong yoo dan tatjana saphira© gong yoo dan tatjana saphira

Foto-foto kebersamaannya bersama Gong Yoo yang diunggah di Instagram ramai dengan berbagai komentar. Sebagian dari mereka terkejut dengan kolaborasi kedua artis beda negara ini

 tatjana saphira dan gong yoo© tatjana saphira dan gong yoo

" Pertama kali aku ngepost foto dia saja itu yang komentar sampai 17 ribu orang. Maksudnya itu sudah mewakili gitu ya kalau emang banyak sekali yang suka," katanya seraya tertawa.

1 dari 1 halaman

Syuting Bareng Gong Yoo, Tatjana Saphira: Mirip di K-Drama

Dream - Beberapa waktu lalu, Tatjana Saphira membuat heboh pecinta Drama Korea. Sebab, Tatjana beradu akting dengan aktor kenamaan Korea, Gong Yoo untuk video tvc komersial smartphone, Asus Zenfone 4 Selfie Pro.

Kekasih Herjunot Ali ini pun membagikan cerita uniknya. Dia mengaku tak sulit membangun chemistry bersama Gong Yoo. Padahal keduanya langsung bertemu di lokasi shooting.

" Saya pas syuting ngerasa kayak lagi ada di dalam mini K-Drama gitu," ujar Tatjana saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Rabu 25 Oktober 2017.

Meski demikian dia tetap merasa canggung ketika beradu akting. Apalagi Gong Yoo usianya 18 tahun lebih tua dari Tatjana.

" Canggung sih. Aduh gimana ya kalau jadi ya awkawd. Jadinya nggak bagus di frame kelihatan kayak pertama kali bertemu," katanya.

Namun rasa canggung hilang ketika berkenalan dan menceritakan negara asal masing-masing. Apalagi ternyata pemain Film 'Train to Busan' itu menyambut Tatjana tanpa sungkan.

" Ternyata orangnya charming, baik, humble, pembaannya tenang, dan itu buat aku nyaman. Surprise juga waktu dia cerita punya teman yang tinggal si Jakarta dan dua bisa ngomong beberapa kata dalam bahasa Indonesia. Jadi bikin suasana lebih cair," tutur pemain Film 'Sweet 20' ini.

Tak butuh waktu lama mereka melakukan proses shooting. Keduanya merasa memberikan akting terbaik dalam video itu.

" Aku ngerasa kami sama-sama profesional dan sama-sama mau memberikan yang terbaik dengan apa yang kami lakukan. Jadilah Tvc itu."

Beri Komentar