Rutin Naik Kereta, Ira Wibowo Kepingin Di-Endorse

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 24 Februari 2019 09:47
Rutin Naik Kereta, Ira Wibowo Kepingin Di-Endorse
Ira kerap bolak-balik Jakarta-Bandung lantaran menjalani syuting di dua tempat di waktu bersamaan.

Dream - Artis senior Ira Wibowo ternyata kewalahan menjalani syuting film 'Dilam 1991'. Perannya sebagai ibunda Dylan memang kerap muncul di sekuel kali ini.

Mantan istri Katon Bagaskara itu sempat bolak-balik Jakarta-Bandung untuk syuting. Hal itu dilakukannya hampir setiap hari.

" Waktu syuting capek banget. Karena kebetulan syutingnya bareng pas saya lagi stripping sinetron tiap hari di Jakarta, jadi bolak-balik terus," kata Ira saat berbincang di El Royale Hotel, Bandung, Sabtu 24 Februari 2019.

Guna mempersingkat waktu, Ira selalu mengandalkan kereta. Moda transportasi tersebut dianggap lebih efektif untuk menempuh jarak jauh.

Ira Wibowo Awet Muda, Ini Rahasianya?© MEN

Wanita kelahiran Jerman, 20 Desember 1967 itu juga lebih senang naik kereta. Sebab, dia mendapat pengalaman berbeda dibandingkan naik mobil.

" Setiap lewat kuburan gerbong kereta di Purwakarta, pasti aku liatin. Sering banget naik KAI, harusnya di-endorse," ujar Ira sembari tersenyum.

Soal peran, aktris 51 tahun itu merasa lebih emosional ketika berakting. Ia membocorkan sedikit perannya di film garapan Max Pictures itu.

" Porsi akting lebih banyak, lebih memainkan emosi. Saya nanti ada di tengah masalah Dilan dan Milea. Seperti apa masih rahasia," ia menimpali.

1 dari 3 halaman

Iqbaal Ramadhan Deg-degan Tunggu Film Dilan 1991

Dream - Iqbaal Ramadhan tak sabar ingin menyaksikan film Dilan 1991 yang bakal tayang di bioskop mulai 28 Februari 2019. Sebab dia merasa grogi saat melihat trailer film itu.

" Deg-degann gue, maksudnya tadi baru sedikit dari yang akan ditampilkan dari filmnya dan semoga sesuai ekspektasi," ujar Iqbaal Ramadhan saat di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 17 Januari 2019.

Menurut Iqbaal, film Dilan 1991 berbeda jauh ceritanya dibanding Dilan 1990. Film terbaru ini akan menyajikan lebih banyak konflik dari Dilan 1990.

dilan 1991© dilan 1991

Foto : Nur Ulfa/Dream

" Di Dilan 1990 kan bahagianya, banyak yang ingin punya pacar kayak Dilan, tapi di Dilan 1991 banyak konflik antara Dilan dan Milea," kata dia.

Karena itu pula Iqbaal pun tak sabar ingin melihat ekspresi para penonton melihat Dilan 1991. Sebab, di seri selanjutnya ini, Dilan yakin banyak penonton menangis dibuatnya.

" Karena banyak konflik Dilan dan Milea jadi tidak sabar lihat penonton nangis di bioskop," ucap Iqbaal.

2 dari 3 halaman

Baru Nonton Trailer Dilan 1991, Vanesha Prescilla Nangis

Dream - Film Dilan 1991 siap menyapa para penggemar Dilan dan Milea pada 28 Februari 2018. Namun sebelum filmnya beredar dibioskop, Max Pictures mengeluarkan poster dan trailler.

Vanesha Prescilla yang baru melihat trailer Dilan 1991 Kamis 17 Januari 20019, mengaku terharu. Dia mengaku bahagia bisa mengobati kerinduan para fans-fansnya yang sudah sangat menunggu kelanjutan Dilan 1990.

" Aku saja sampai mau nangis nonton cuplikannya. Semoga trailer ini bisa mengobati rindu teman-teman pada Dilan dan Milea," ujar Vanesha Prescilla di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan.

Dilan© Dilan

Vanesha Priscilla (Nur Ulfa/Dream)

Ia pun tak menyangka film Dilan 1991 segera tayang pada 28 Februari 2019, pasalnya baru akhir Desember lalu syuting film ini selesai digarap.

" Perasaanku deg-degan juga tapi senang bangat. Tahunya bakal tengah tahun. Tapi ternyata cepat banget dan trailer-nya sudah keluar," imbuhnya.

Serupa dengan Vanesha, Iqbaal pun mengaku deg-degan dengan munculnya trailer film Dilan 1991. Sebab, banyak penonton yang merindukan film ini untuk segera tayang.

" Deg-degan gue, ini sudah setahun setelah Dilan 1990 keluar. Hari ini kita nonton trailer-nya. Gue sudah lakuin yang terbaik dari part gue. Gue berikan 1000 persen semoga hasilnya baik dan diterima," ujar Iqbaal.

3 dari 3 halaman

Iqbaal Ramadhan Siap Menjadi `Kekasih` Lagi Buat Vanesha Prescilla

Dream - Iqbaal Ramadhan kembali dipertemukan dengan kekasihnya di film Dilan 1990, Vanesha Prescilla. Berperan sebagai tokoh yang sama di sequel terbary, Dilan 1991, Iqbaal mengaku sudah tidak mengalami kesulitan untuk mendalami karakter termasuk beradegan mesra dengan Vanesha.

"  Approach chemistry karena sudah bangun ini sebelumnya jadi tidak harus jatuh cinta lagi satu sama lain. Jadi approach pertama kita ngobrol biar kita di satu frekuensi lagi," ujar Iqbaal Ramadhan saat di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 17 Januari 2019.

Iqbaal mengaku tak banyak menemukan kesulitan untuk membangkitkan kembali karakter Dilan. Alasannya, jarak film dari Dilan 1990 dengan Dilan 1991 hanya berselisih setahun.

dilan 1991© dilan 1991

Foto : Nur Ulfa/Dream

" Rasa percaya dan chemistry itu muncul ketika satu sama lain saling percaya dan kita udah begitu. Jadi tinggal woy bang, balikin lagi, gitu jadi nggak ada kesusahan atau hal baru yang spesial," ucap Iqbaal.

Serupa dengan pernyataan Iqbaal, Vanesha Prescilla juga tidak mengalami kesulitan untuk beradegan mesra dengan Iqbaal. Walau saat ini ia sudah memiliki kekasih Adipati Dolken, tapi chemistry dia dan Iqbaal tetap sama seperti di Dilan 1990.

" Setuju dengan Iqbaal, tidak ada kesulitan untuk chemistry, " tutur Vanesha.

 

 

Beri Komentar