Curhatan Pilu Asmirandah Lihat Putrinya Kesakitan di Rumah Sakit

Reporter : Alfi Salima Puteri
Rabu, 17 Agustus 2022 20:25
Curhatan Pilu Asmirandah Lihat Putrinya Kesakitan di Rumah Sakit
Panik, begitu yang dirasakan pemilik nama lengkap Asmirandah Zantman. Apalagi saat melihat anaknya kesakitan lantaran tangannya harus dipasang infus.

Dream - Chloe Emanuelle Van Wattimena putri Asmirandah dan Jonas Rivanno baru saja mendapatkan perawatan itensif di Rumah Sakit.  

Asmirandah mengaku panik melihat putrinya kesakitan saat dipasang selang infus.  Hal itu diungkapkan Asmirandah melalui akun Instagram pribadinya sambil mengunggah foto sang buah hati. 

" Beberapa hari lalu kesayangan Papa Mama butuh istirahat lebih banyak.. kami mengalami rasanya panik tapi harus tetap tenang. melihat Chloe diinfus dan dia bilang “ udah sus udah” rasanya hati tersayat juga," kata Asmirandah dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 17 Agustus 2022. 

Anak Asmirandah dirawat di rumah sakit.© Instagram @asmirandah89

Meski panik, wanita 32 tahun ini berusaha tenang untuk menyemangati putrinya agar cepat sembuh dari sakitnya. 

" Tapi demi dia kembali ceria sebagai orangtua, kami hanya mau yang terbaik,"  ucap Asmirandah. 

1 dari 2 halaman

Asmirandah bersyukur melihat putrinya Chloe cepat sembuh dan kembali ceria bahkan membuat para suster tersenyum dengan tingkahnya.

" Puji Tuhan gak perlu waktu lama Chloe cepat pulih dan langsung ceria lagi  bahkan susterpun bisa ketawa dibuat Chloe karena liat tingkahnya Chloe,, hehe," tuturnya. 

Anak Asmirandah dirawat di rumah sakit.© Instagram @asmirandah89

Menurut Asmirandah kondisi putrinya sudah berangsur membaik. Apalagi Chloe sudah mulai lahap menyantap makanan yang dihidangkan untuknya.

" Anak kuatnya Papa Mama ini, bisa cepat keluar dari RS karena makannya juga tetap bagus. Sayang banget sama Chloe. Terima kasih Tuhan Yesus yang selalu menjaga malaikat kecil kami,"   kata Asmirandah.

2 dari 2 halaman

Curhatan pilu Asmirandah tentang putrinya© Curhatan pilu Asmirandah tentang putrinya

 

Curhatan pilu Asmirandah langsung dibanjiri ucapan doa dari pemilik akun centang biru dan para fansnya di kolom komentar.

" Get well soon, anak gemessshh," kata akun @cuttaryofficial.

" Hiii cutieee ❤️ get well soonnnn," tulis akun @naymirdad.

" aduhhh.. get well soon Chloe♥️ God bless," tulis akun @ireneks2558.

" Cepat sembuh kesayangan vandah lovers dan chloe addict," tulis akun @vandahfans.

Beri Komentar