Tak Terima Perlakuan Stuart Collin, Rifky Balwel Lapor KPAI

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 7 April 2016 19:43
Tak Terima Perlakuan Stuart Collin, Rifky Balwel Lapor KPAI
Tak terima dengan perlakuan Stuart collin terhadap buah hatinya, Arsen Raffa Balweel, Aktor Rifky Balweel mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Dream - Tak terima dengan perlakuan Stuart collin terhadap buah hatinya, Arsen Raffa Balweel, aktor Rifky Balweel mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Seperti diketahui saat Stuart masih menjadi suami Risty Tagor, beredar kabar dugaan kekerasan terhadap Arsen.

Ketua KPAI, Asrorun Ni'am Sholeh menyatakan mantan suami pertama Risty itu melayangkan surat pengaduan sejak Rabu 6 April 2016 kemarin.

" Terkait putra sulung Risty, kami juga menerima surat dari ayah yang bersangkutan (Rifky Balweel). Sang ayah memberikan permohonan kepada KPAI, terkait pemastian perlindungan pada Arsen," kata Asrorun, Kamis 7 April 2016.

Menurut Asrorun, sikap Rifky dikarenakan ingin buah hatinya terlindungi. Karena, lanjut Asrorun, diduga ada perlakuan tidak baik yang mengarah ke ranah hukum.

" Sehingga meminta untuk tidak bertemu, agar tidak mengganggu tumbuh kembangnya," tutur Asrorun.

Dugaan tindakan kekerasan itu sempat terlontar dari mulut Risty. Menurutnya anak pertamanya itu dijejali sambal oleh Stuart saat mereka masih bersama.

Bantah

Benarkah? Lalu apa tanggapan pihak Stuart? 

" Stuart Collin sebagai kepala rumah tangga tidak akan menyakiti Risty," jawab Agung, manager Stuart Collin dalam perbincangan dengan Dream.co.id.

Agung mengatakan, ini merupakan masalah mereka berdua. Dan Stuart pun, lanjut Agung, tidak akan membocorkan penyebab mereka berpisah. Apalagi menanggapi semua itu.

" Mau ada komentar apapun di luar. Stuart Collin tidak akan berkomentar," timpal Agung. 

Risty mengakui sudah satu bulan pisah ranjang dengan Stuart. Tapi Risty belum mengajukan gugatan cerai. Bagi Agung, " Gugatan cerai, biarlah waktu yang menjawab," kata Agung. 

" Apalagi Risty akan melahirkan buah cinta mereka berdua." (Ism) 

(Ism) 

Beri Komentar