Anggun di Panggung, Orangtua Impikan Pedangdut Lesty Berhijab

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 8 Januari 2016 08:02
Anggun di Panggung, Orangtua Impikan Pedangdut Lesty Berhijab
Soal penampilan Lesty mengatakan orangtua khususnya ayah lebih menyarankan untuk berhijab.

Dream - Tampil dengan busana-busana para desainer kenamaan Indonesia, pedangdut Lesty terlihat begitu anggun. Riasan di wajahnya pun membuat gadis kelahiran Bandung, 9 Agustus 1999 ini semakin tampil beda.

Berbeda saat berada di pangung, kesehariannya Lesty justru lebih banya tampil dengan busana sederhana tanpa riasan di wajahnya. Di sekolah pun Lesty mengenakan hijab. Inilah yang sempat memicu kritik dari netizen.

Menyandang juara kedua dalam kontes dangdut tingkat Asia, Lesty mengakui tak hanya para penggemar, orang sekitar pun mengkritiknya.

" Banyak kritikan pas tampil dan sehari hari disekolah beda. Banyak yang bilang kenapa tidak disamain saja," kata gadis pemilik nama Lestiani ini saat ditemui di konferensi pers 21 tahun Indosiar di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis 7 Januari 2016.

Tak hanya orang luar, keinginan agar Lesty mengenakan hijab pun datang dari keluarganya. Sang orangtua, khususnya ayah, lebih menyarankan agar putrinya ini mengenakan hijab.

" Orangtua ingin yang terbaik untuk anaknya. Kalau dari bapak menyarankan Lesty berpenampilan yang lebih tertutup dan berhijab. Tapi kembali ke diri sendiri. Berhijab itu kan harus semuanya," paparnya.

Hingga kini Lesty memang menyimpan keinginan untuk berhijab. Namun dia masih menangguhkan niatnya itu karena banya pertimbangan. " Masih banyak pertimbangan. Bukan takut rezekinya hilang tapi pengen berhijab, semuanya saja. Bukan hanya menutup aurat saat ini belum tapi ingin sekali," ungkap Lesty.

Beri Komentar