Omar Apollo Bikin Panas Java Jazz, Fans Meleleh...

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 2 Maret 2020 15:23
Omar Apollo Bikin Panas Java Jazz, Fans Meleleh...
Penyanyi asal Amerika tutup JJF 2020 dengan tampilan keren.

Dream - Panggung Special Show Java Jazz Festival 2020 Minggu, 1 Maret 2020 kemarin ditutup kehadiran penyanyi asal Amerika, Omar Apollo.

Konser yang dimulai pukul 21.00 WIB ini dibuka dengan nyanyian Indonesia Raya oleh Ardhito Pramono. Selesai menyanyikan lagu kebangsaan, tirai dibuka dan suara drum serta gitar mulai menghangatkan BNI Hall.

Penyanyi berdarah Meksiko ini pun muncul dengan blazer keemasan, kemeja putih dan celana hitam. Dan penyanyi bernama asli Omar Velasco ini mulai menyanyikan lagu 'Ashamed'.

Omar Apollo© dream.co.id/Cynthia Amanda Male

 

1 dari 3 halaman

Fans makin panas melihat ia menari

Lalu, ia membawakan lagu bernuansa blues 'Kickback' yang membuat penyanyi 22 tahun ini semakin lincah menari di atas panggung.

Omar Apollo© dream.co.id/Cynthia Amanda Male

Usai membawakan lagu tersebut, penyanyi berdarah Meksiko ini mengajak fansnya menyanyikan 'Frio' yang bertempo lebih lambat dan santai. Fansnya pun semakin memanas melihatnya lihai menari.

Velasco melanjutkan konsernya dengan membawakan Ignorin, Unothered, Erase, Trouble dan lagu yang membuatnya terkenal pada 2017, U Got Me.

Omar Apollo© dream.co.id/Cynthia Amanda Male

 

2 dari 3 halaman

Yura Yunita Bawa Pesan Bahagia di Java Jazz 2020

Dream - Yura Yunita, penyanyi yang dikenal dengan suara khasnya ikut memeriahkan Java Jazz Festival pada 29, Februari 2020. Tampil pukul 19.00 WIB di Avrist Hall, Yura tampak menawan memakai jubah perak dan rambut yang dikuncir tinggi.

Lagu ‘Takkan Apa’ membuka penampilan Yura malam ini. Di tengah lagu, Yura melontarkan pertanyaan yang sukses membuat penonton terbawa perasaan alias baper.

“ Selamat malam semua, di sini ada yang pernah ditinggal pas lagi sayang-sayangnya?,” tanya pelantun Cinta dan Rahasia ini.

Beberapa penonton mengacungkan tangan. Hal ini memecah tawa Yura di atas panggung.

“ Mungkin dia bukan yang terbaik untuk kamu. Jika dia ninggalin kamu, gapapa, kita harus siap terbang lagi,” lanjut Yura.

Penyanyi yang juga lihat melantunkan tembang Sunda ini lalu menyanyikan lagu ‘Berawal dari tatap’, ‘Apakah kamu’, dan Dekap’. Sekali lagi ia berinteraksi hangat dengan penonton.

“ Lagu ini sangat romantis, sambil mendengarkan kalian bisa dekap pasangan disebelah kalian,” tutur Yura sembari melempar senyuman khasnya.

3 dari 3 halaman

Menari Jaipong

Lagu duet dengan Glen Fredly yang melambungkan namanya ‘Cinta dan Rahasia’ juga tidak lupa disenandungkan. Dilanjutkan dengan lagu ‘Malam sepi’, ‘Buka hati’, ‘Intuisi’ dan ditutup dengan lagu ‘Harus Bahagia’.

Yura Yunita© Dream

Suara Yura Yunita timbul tenggelam saat menyanyikan lagu terakhirnya malam ini, ‘Harus Bahagia’. Karaoke masal penonton meredupkan suara Yura di atas panggung. Kejutan datang di tengah penampilannya, Yura menari jaipong diiringi oleh pemain gendang.

Semua penonton terpukau dan bertepuk tangan. Selesai menari, ia melanjutkan menyanyi lagu ‘Harus Bahagia’ yang belum diselesaikannya.

“ Yang paling penting, kita harus bahagia,” tutup Yura mengakhiri penampilannya.

Beri Komentar