Indadari Curhat, Kakak Caisar: Kalau Tahu Ceritanya Serem

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 21 Agustus 2017 10:23
Indadari Curhat, Kakak Caisar: Kalau Tahu Ceritanya Serem
Kakak Caisar tidak mempermasalahkan jika Indadari membuka masalah keluarga kepada publik.

Dream - Indadari sempat membuat heboh publik atas pengakuannya telah diceraikan Caisar sejak sang suami kembali ke dunia hiburan. Ternyata hal itu sudah diketahui oleh keluarga.

" Kalau dari kami keluarga sudah tahu semuanya dari awal. Kami sudah mengerti lah isinya seperti apa," ujar Wawan, manager sekaligus kakak kandung Caisar saat dihubungi, Minggu, 20 Agustus 2017.

Wawan mengaku selama ini Caisar ataupun keluarga tak pernah menggembar-gembor masalah ini. Sebab, kata dia, hal ini merupakan urusan pribadi yang tak perlu menjadi konsumsi publik.

Mengenai Indadari yang membuka permasalahannya dengan Caisar ke publik, Wawan selaku keluarga dan Caisar tak mau ambil pusing.

" Biar aja semua keluar dari sana karena tekanan dari netizen ya, dari haters yang ada, kayaknya tidak perlu dibicarain yang masalah kayak gitu sih, kalau tahu ceritanya serem," kata dia.

Lebih lanjut Wawan mengaku, nanti Caisar akan menceritakan permasalahan yang sebenarnya antara dia dan Indadari.

" Nanti juga akan ada penjelasan juga kok dari Caisar, mengkalirifaksi seperti apa, kalau kayak gininkan yang buka front kan mereka ya, kita sudah menutupi dia ngebuka, aneh aja gitu," tuturnya. (ism) 

1 dari 4 halaman

Fakta Mengejutkan di Balik Perceraian Caisar-Indadari

Dream - Indadari Mindrayanti menegaskan berakhinya rumah tangga dirinya dengan CaisarAditya Putra baru sebatas perceraian secara agama. Keduanya belum menempuh jalur hukum untuk mendapat legalitas.

" Caisar meminta saya yang mengurus ke pengadilan tapi belum saya lakukan," kata Indadari ketika dihubungi melalui pesan singkat, Sabtu, 19 Agustus 2017.

Menurut Inda, sapaannya, dirinya belum bisa mendaftarkan proses cerai karena sedang dalam masa idah usai Caisar menjatuhkan talak padanya.

" Karena lagi masa idah," ujarnya.

Unggahan Indadari© Instagram Indadari

Untuk diketahui, Caisar menikah dengan Indadari pada 5 Aprlil 2014 di kampung halaman Inda, di Lampung.

Dengan keputusan yang diambil Caisar, Inda mengaku hanya bisa menerimanya dengan iklas. Perceraian ini dianggapnya sebagai ketetapan dari Allah SWT.

" Saya nggak boleh komplen dengan apa yang sudah Allah tetapkan terjadi kepada saya..," tuturnya berlapang dada.

2 dari 4 halaman

Caisar Tak Pernah Pulang

Dream - Indadari Mindrayanti, istri Caisar Aditya Putra, akhirnya membuat pengakuan mengejutkan. Inda, sapaannya, mengaku telah bercerai sejak hari pertama Caisar memutuskan kembali berjoget.

" Sejak hari pertama joget, Caisar sudah tidak pernah pulang ke rumah," tutur Indadari ketika dihubungi media, Sabtu, 19 Agustus 2017.

Mantan istri Lucky Hakim itu juga menuturkn kabar mengejutkan sejak tak lagi serumah dengan Caisar. Inda mengaku sudah tak lagi menerima nafkah dari suaminya tersebut

" Tidak..," ujarnya lirih.

Meski tak dinafkahi, Indadari masih tetap mampu memenuhi kebutuhan hidupnya. Dia tetap menjalankan bisnis yang pernah dirintisnya bersama Caisar.

" Iya.. Alhamdulillah kami ada beberapa usaha di bidang fashion..," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Alasan Caisar Menceraikan Indadari

Dream - Indadari Mindrayanti akhirnya angkat bicara soal hubungannya dengan CaisarAditya Putra. Indadari membenarkan dirinya telah bercerai dengan Caisar sehari di saat suaminya itu memutuskan kembali berjoget.

" Perceraian ini bukan kemauan saya," ujar Indadari ketika dihubungi media, Jum'at, 18 Agustus 2017.

Menurut Indadari, perceraian terjadi atas kemauan suaminya yang memutuskan kembali ke dunia hiburan. Di saat itu pula, pria 27 tahun tersebut memutuskan bercerai dengan dirinya.

Indadari `Caisar` Bicara Golongan yang Merugi Saat Ramadan© MEN

Mendengar keinginan tersebut, mantan istri Lucky Hakim itu mengaku kaget dengan keputusan mendadak yang ditempuh Caisar.

" Semua serba tiba-tiba. Kadang saya berharap ini mimpi.. Tapi ternyata nyata mas," ujarnya lirih.

4 dari 4 halaman

Masalah Ekonomi atau..

Terkait penyebab percerian, Indadari membantah anggapan orang yang menyebutkan masalah ekonomi menjadi persoalan berat yang dialami mererka. Hal itu pula yang membuat Caisar kembali ke dunia hiburan. 

" Yang jelas bukan karena masalah ekononomi atau masalah rumah tangga. Semua baik-baik saja," imbuhnya.

Indadari mengatakan, mereka sudah menempuh segala cara untuk mempertahankan rumah tangga yang terbina sejak 2014 lalu. Sayang hasilnya nihil.

" Saya sudah berusaha.. Tapi ini sudah menjadi keputusan Caisar.. Saya hanya seorang wanita. Posisinya lemah disini. Saya hanya mendoakan caisar sekarang.. Jauh dimata tapi selalu dekat di doa," ucapnya.

Beri Komentar