Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 8 April 2019 12:28
Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut
Seperti ini cerita keseruan Tatjana Saphira jadi penyanyi dangdut.

Dream - Tatjana Saphira ikut terlibat dalam film Hot n Run garapan Screenplay Picture. Dalam film bergenre action comedy itu, Tatjana berperan sebagai penyanyi dangdut.

" Di Hit & Run aku berperan sebagai Meysa, seorang penyanyi pop dangdut yang lagunya hit dan terkenal banget," kata Tatjana di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat 5 Maret 2019.

" Karakternya sendiri cukup unik, sangat ekstrovert, sedikit genit. Pokoknya pede (percaya diri) abis deh," imbuh dia.

Bagi Tatjana, berperan sebagai penyanyi dangdut merupakan pengalaman pertamanya. Dan ia merasa sangat tertarik saat pertama kali ditawari peran ini. Sebab, film tersebut dianggap berbeda dari film-film sebelumnya.

" Seru, kebetulan aku juga belum pernah terlibat dalam film action sebelumnya. Karakternya juga sangat unik, buat aku pribadi penting untuk memiliki variasi dalam film," kata dia.

Selain itu, alasan lain wanita berusia 21 tahun ini menerima tawaran memainkan peran sebagai penyanyi dangdut lantaran ingin mengembangkan aktingnya.

" Aku ingin sih dari satu film ke film berikutnya ada perbedaannya, supaya aku sebagai seorang artis juga bisa berkembang. Punya range akting yang lebih luas," tuturnya.

Beri Komentar