Alasan Dody Sudrajat Sempat Terekam Tertawa di Depan Jasad Vanessa Angel

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 1 Desember 2021 17:50
Alasan Dody Sudrajat Sempat Terekam Tertawa di Depan Jasad Vanessa Angel
Begini tanggapan Dody soal tertawa di depan peti jenazah Vanessa Angel.

Dream - Dody Sudrajat membantah tudingan tak bersedih dengan kepergian putrinya, Vanessa Angel. Tuduhan itu menjawab foto video di sosial media yang memperlihatkan Dody bersama dua orang perempuan tengah tertawa di depan jasad putrinya yang sedang disemayamkan di rumah duka.

Menurut Dody, video saat dia terlihat tertawa di depan jasad putrinya terekam saat dia sedang dihibur oleh sepupunya bernama Nanda. Saat itu, lanjut Dodi, kondisinya memang sedang syok akibat kematian Vanessa sehingga tidak nafsu makan. 

" Pada saat Dady ketawa itu ada momen Nanda tantenya ini itu menghibur Dady. Jangan terlalu larut dalam kesedihan takutnya Dady pingsan. Dia menghiburan hal-hal kelucuan yang dilakukan oleh Vanessa," kata Dody Sudrajat dikutip Dream dari YouTube Seleb Oncam News, Rabu 1 Desember 2021.

Salah satu kenangan lucu yang diceritakan Nanda yang juga tante dari Vanessa adalah saat ingin memberikan kejutan ulang tahun kepada putrinya. Dihubungi lewat telepon, Nanda menceritakan sempat membahas model kejutan yang ingin diberikan kepada Dody. 

Vanessa Angel dan Dody Sudrajat© Vanessa Angel dan Dody Sudrajat

Foto : @ dodysoedrajat_1

" Tantenya telepon Echa (Vanessa Angel,red). 'Ca nanti ulang tahun Gimana surprisenya? Kuenya ditemplokin aja ke muka atau kepala'. Begitu ngomong sama Echa. Echanya ketawa," kata Dody.

Namun usul kejutan ulang tahun tersebut ternyata tak disetujui oleh Vanessa yang kasihan dan khawatir rambut ayahnya terbakar jika sampai lilin yang menyala mengenai wajah Dody. 

'Terus dia ketawa. Kata tantenya, nggak papa sekalian aja kebakar rambutnya baru dinyanyiin selamat ulang tahun.

" Jadi waktu itu diingetin. Jadi di depan peti jenazah diingetin, jadi saya ketawa gitu," imbuh Dody.

Dody tertawa di depan peti jenazah Vanessa Angel© Dody tertawa di depan peti jenazah Vanessa Angel

Meski mendapat tudingan tak memiliki perasaan karena tertawa saat berada di depan jasad Vanessa, Doddy menegaskan tak mempermasalahkan cibiran tersebut. Menurut dia, apapun yang dilakukannya pasti akan dibesar-besarkan oleh netizen.

" Namanya netizen, apa juga jadi berita jadi itu aja klarifikasi saya, nggak ada masalah memang kejadiannya saya ketawa dihibur sama tantenya kejadian luacu sama Vanessa itu saja sih," kata Dody.

(Sah, Sumber : youtube.com)

1 dari 5 halaman

Viral Video Doddy Sudrajat Tertawa di Samping Peti Jenazah Vanessa Angel

Dream - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini, Doddy disorot karena beredar video memperlihatkan dia  tertawa di samping peti jenazah Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Dalam video yang diunggah akun @lambegosiip, tampak Doddy mengenakan kemeja hitam duduk di samping sang istri, Puput dan salah satu kerabatnya. Mereka terlihat mengobrol satu sama lain.

Go Public! Potret Terbaru Jennifer Dunn dan Faisal Harris, Makin Romantis

Tidak diketahui apa yang menjadi bahan obrolan. Namun, mereka sampai tertawa di tengah kondisi berduka saat itu.

Hal ini membuat netizen geram melihat sikap Doddy. Dia dituding tidak menunjukkan kesedihan padahal tengah kehilangan putrinya.

lambe© instagram

" Makin dia bersuara, makin keras netizen cari bukti bahwa dia memang ga peduli sma anaknya... Uwooo netizen memang maha benar tp juga maha cepat mengumpulkan bukti dan di upload ulang,"   kata akun vella.rauf.

" Memang bner" kluarga g jlas sdh tau lg berduka kok cek gmpngx ktwa" gt,"   kata akun ayummaecarissa.

" Sungguh pedih ya,sangat menyedihkan ada org tua seperti itu...aturan ikutan mendoakan,ini malah gibah😢ketawa mikir warisan x,"   kata akun jasmine_elahi123

2 dari 5 halaman

Doddy Sudrajat Membela Diri: Jangankan Gala, Ulang Tahun Saya Saja Sering Lupa

Dream - Doddy Sudrajat membela diri dari cibiran netizen gara-gara tidak tahu tanggal ulang tahun sang cucu, Gala Sky. Dia mengaku tidak pernah hafal dengan tanggal lahir siapapun, bahkan tanggal lahirnya lupa.

" Jangankan tanggal Gala, tanggal ulang tahun daddy saja enggak tahu," kata Doddy di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa 30 November 2021.

Mayang Adik Vanessa Angel Ingin Jadi Aunty Rich, Netizen Auto Julid

Doddy bahkan mengaku saat berulang tahun Oktober silam saja harus diingatkan anaknya, Vanessa Angel.

" Makanya diingatkan sama Vanessa kan waktu itu, ditelepon, 'Daddy ulang tahun'. Daddy sendiri saja enggak tahu, lupa," ucapnya.

3 dari 5 halaman

Tak Tahu Ulang Tahun Gala, Doddy Sudrajat Banjir Cibiran

Dream - Doddy Sudrajat kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini, ayah Vanessa Angel tersebut menuai cibiran karena tidak tahu tanggal lahir cucunya, Gala Sky.

Doddy memang sempat bingung saat ditanya kapan ulang tahun Gala oleh Gilang Dirga. " Pak Doddy tahu ulang tahun Gala? Tanggal berapa?" tanya Gilang Dirga dalam YouTubenya.

Ulang Tahun, Rian D'masiv Turun ke Jalan Kasih Makan Gratis

Doddy hanya mengingat bulan ulang tahun cucunya. Namun dia tidak tahu tanggal lahirnya Gala. " Ulang tahun Gala, tanggalnya, saya lupa. Bulan apa ya? Juli ya? Juli, Juli," kata Doddy.

Karena Doddy tak tahu tanggal lahir sang cucu, Gilang pun memberi tahunya. " 14 Juli 2020," ucap Gilang.

Video ini lantas diunggah kembali akun instagram @Insta_julid, netizen pun ramai mencibir Doddy karena tidak tahu perihal ulang tahun cucunya sendiri.

"  Ketauan ga peduli cucu," kata akun @mel_mei_mei.

"  Alasan, donasi malu, tapi minta sebagian warisan gala g tau malu," kata akun @silvanny03.

"  Kalo aku malu si. Ultah cucu lupa. Warisan ingat. Hahaha," kata akun @mbak_diann.

4 dari 5 halaman

Terkesan Mengemis, Doddy Sudrajat Tolak Aksi Galang Dana untuk Rumah Gala

Dream - Doddy Sudrajat menentang keras aksi teman-teman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang membuka penggalangan dana untuk rumah Gala. Dia menilai aksi tersebut seakan menginjak harga diri, seolah dia tidak bisa membiayai sang cucu.

" Kita diskusi kok jadi kaya ngemis dan minta ke orang. Kita nggak usah ngemis lah," ungkap Doddy di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 27 November 2021.

Pesohor yang Menikah dengan Teman Kuliah

Selain itu, Doddy mengaku kecewa lantaran tidak dilibatkan dalam perencanaan aksi tersebut. Bahkan tidak meminta izin kepadanya selaku kakek Gala.

" Saya kecewa tidak ada komunikasi sama saya, tidak ada bicara apa-apa sama saya tiba-tiba seperti itu. Sangat disayangkan saja. Ini kan akan jadi masalah ke depannya," katanya.

Dia menegaskan bisa membiayai sang cucu tanpa harus dengan penggalangan dana. Bahkan bisa membelikan rumah untuk Gala.

Terlebih saat ini putirnya, Mayang juga sudah terjun ke dunia hiburan. Hasil dari Mayang bekerja bisa membantu membiayai Gala.

" Insya Allah royaltinya (single) bisa sebagian untuk Gala ya, mungkin Mayang dan Chika akan membelikan rumah," imbuh dia.

5 dari 5 halaman

Namanya Terseret Soal Terlilit Utang Pinjaman Online, Doddy Ayah Vanessa Angel: Nggak Ambil Pusing

Dream - Muncul kabar soal ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat terlilit utang pinjaman online. Terkait kabar tersebut, Doddy menepisnya. Dia mengaku kondisi keungannya dalam keadaan baik.

" Ya baik-baik aja keluarga, karena kita tidak seperti yang mereka katakan. Jadi yang tahu hanya orang-orang terdekat aja kan," kata Doddy di kanal Youtube SCTV.

Viral Foto Lawas Wajah Orang Tua Vanessa Angel Jadi Bahan `Julid` Netizen

Doddy tak mau terlalu pusing memikirkan dengan munculnya berita-berita miring yang menyudutkan dia.

Buat Doddy hal seperti ini juga bukan kali pertama diterima. Saat Vanessa pernah berkasus beberapa waktu lalu, Doddy juga sudah sering disudutkan seperti ini.

" Santai aja, kita nggak ambil pusing nggak terlalu memikirkan, karena sudah biasa, Artinya dulu waktu ada kasus Vanessa juga kan seperti ini. Jadi Saya sama mamanya Echa sudah biasa," imbuh dia.

Pernyataan Doddy juga dikuatkan oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis yang menepis kabar tersebut.

" Nggak ada itu fitnah," ungkap Milano.

Beri Komentar