Laudya Cynthia Bella Kecewa Medina Zein Terus Jelekkan Irwansyah

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 29 Maret 2020 14:31
Laudya Cynthia Bella Kecewa Medina Zein Terus Jelekkan Irwansyah
Bella kesal permasalahan perusahannya terus dibeberkan

Dream - Laudya Cynthia Bella tampak sangat kecewa dengan Medina Zein yang terus menyinggung dugaan penggelapan dana Rp1,9 miliar dilakukan Irwansyah. Bella menyebut seharusnya Medina menyelesaikan persoalan tersebut secara baik-baik dan bukan mengumbarnya ke publik. 

" Saya mengajak kita semua termasuk saya sendiri, untuk selalu mengutamakan adab, etika dan sopan santun dalam berkomunikasi. Semoga kita selalu ingat malu kita kepada Allah dan malu kepada manusia," tulis Bella dalam Insta Storiesnya.

 Bel© Instagram


Bella menilai apa yang dilakukan Medina kepada Irwansyah sama saja mempermalukannya.

" Tidak ada manusia yg sempurna di dunia. Jika dalam hidup kita merasa puas untuk mempermalukan orang lain, maka ada yang salah dalam diri kita," katanya.

Istri Engku Emran berharap jika permasalahan internal perusahan ini tidak dibesar-besarkan sehingga terus menjadi perbincangan publik.

" Terima kasih saya kepada sahabat-sahabat saya untuk tidak ikut dalam polemik yang tidak bermanfaat ini. Mari kita fokus dan prioritaskan hidup kita untuk sesuatu yang lebih bermanfaat untuk diri kita dan keluarga dunia dan akhirat," ujarnya.


1 dari 4 halaman

Polisi: Medina Zein Positif Ekstasi, Bukan Obat Bipolar

Dream - Pernyataan selebgram Medina Zein yang mengaku obat bipolarnya mengandung narkoba jenis amfetamin dan metafetamin dibantah Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Menurut Yusri Yunus, obat bipolar yang dikonsumsi Medina tidak ada kandungan narkobanya.

" Oh nggak bukan obatnya. Obatnya itu menggandung benzoidi untuk bipolar dua, tetapi dia juga menggunakan amfetamin," ujar Yusri Yunus saat dihubungi, Jumat, 3 Januari 2020.

Menurut Yunus, Medina positif mengkonsumsi amfetamin dari narkotika jenis ekstasi. Bukan berasal dari obat bipolarnya. " Di luar (obat bipolar), ekstasi makanya positif pakai," ucap dia.

 Penampilan Medina Zein Saat Bebas© Penampilan Medina Zein Saat Bebas (Foto: Nur Ulfa/Dream)

Medina Zein (Foto: Nur Ulfa/Dream)

Sebelumnya, Medina Zein mengaku mengonsumsi obat yang mengandung amfetamin dan metafetamin untuk penyakit bipolar yang diidapnya. Pengusaha dan influencer itu mengatakan baru menggunakan obat-obatan itu sekitar 4 bulan terakhir.

" Memang ada salah satu obat yang digunakan saya atas izin dokter. Itu memang narkoba golongan apa gitu, saya enggak paham, enggak berani nyebutin," ujar Medina di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Januari 2020. 

2 dari 4 halaman

Medina Zein Mengaku Bipolar Karena Faktor Keturunan, Ibunda: Nggak Ada

Dream - Medina Zein mengakui mengonsumsi narkoba jenis amfetami dan metafetamin karena mengidap penyakit bipolar. Pengusaha dan influencer itu mengatakan baru menggunakan obat-obatan tersebut sekitar 4 bulan terakhir.

" Memang ada salah satu obat yang digunakan oleh saya atas izin dokter, itu memang narkoba golongan apa gitu, saya enggak paham, enggak berani nyebutin," ujar Medina di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Januari 2020.

Menurut Medina, obat-obatan yang diketahui termasuk jenis Narkoba tersebut biasa dikonsumsinya karena bisa membuatnya lebih tenang.

" Itu memang obat saya, obat penenang saya," katanya.

Penyakit bipolar yang diidapnya, lanjut Medina, baru diketahuinya sekitar tahun 2016. Dia mengklaim penyakit tersebut berasal dari faktor keturunan ibundanya, Tien Wartini.

" Jadi sebelumnya ibu saya juga terkena bipolar," ungkap dia.

Namun pernyataan Medina tersebut dibantah sendiri oleh ibunya. Tien menegaskan tak pernah pernah mengidap penyakit bipolar.

" Nggak, gak ada karena saya hipotiroid dulu dan dinyatakan sama dokter sembuh waktu Medina usia SMP kelas," ujar Tien di lokasi yang sama.

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Beri ASI

Dream - Medina Zein mengaku tidak pernah memberikan air susu ibu (ASI) kepada bayinya. Dia tidak ingin bayi yang masih berusia enam bulan itu ikut mengasup obat yang dia konsumsi.

" Enggak, dari awal emang aku enggak kasih ASI," ujar Medina Zein di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat 3 Januari 2020.

Menurut Media, dokter menyarankannya tidak memberi ASI kepada anaknya karena sedang mengonsumsi obat untuk mengobati penyakit bipolar.

" Aku kan kena bipolar dan obatnya itu keras. Jadi anak aku dikasih susu formula," ungkap dia.

  Medin© Dream.co.id

Kini, Medina Zein sudah dua minggu tak bertemu kedua anaknya. Dia mengaku sangat rindu.

" Kangen banget, aku paling ditangisin setiap hari paling anak," tutur Medina.

4 dari 4 halaman

Alasan Medina Zein Konsumsi Narkoba

Dream - Medina Zein mengakui telah mengkonsumsi narkoba yang mengandung amfetamin dan metafetamin.

Menurut ibunda Medina Zein, Hj. Tien Wartini, anaknya mengkonsumsi narkoba karena kesulitan untuk tidur.

" Sebetulnya karena kurang tidur aja, kurang istirahat," ujar Tien Wartini di Ditresnarkoba, Jakarta Selatan, Jumat 3 Januari 2020.

  Medina Zein© Nur Ulfa/Dream

Foto: Nur Ulfa/Dream

Kata Tien, obat yang dikomsumi Medina berasal dari dokter. Karena Medina mengidap bipolar. Dan obat yang diberikan mengandung amfetamin.

" Itu karena terlalu banyak kegiatan, gak bisa ngatur waktu sehingga gampang sensitif. Sehingga harus minum obat karena capek," ujar dia.

Medina sudah 4 bulan ini mengkonsumsi obat yang mengandung amfetamin. Dan Tien pun sudah mengetahui anaknya mengkonsumsi obat tersebut.

" Tahu dari awal dari 4 bulan, sebelum minum juga izin, difotoin obat-obatannya. Mungkin takut disangka gimana," ujar dia.

Beri Komentar