Batal di Istiqlal, Atta dan Aurel Hermansyah Masih Cari Tempat Akad Nikah

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 24 Maret 2021 11:23
Batal di Istiqlal, Atta dan Aurel Hermansyah Masih Cari Tempat Akad Nikah
Pasangan ini nantinya tak mau menimbulkan masalah

Dream - Prosesi akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang akan digelar pada 3 April 2021 masih belum menemukan tempat pelaksanaannya. Pasangan yang semula ingin mengikat janji pernikahan di Masjid Istiqlal ternyata dibatalkan.

" Lokasinya lagi didiskusikan karena kita dikabarin mereka melakukan kehati-hatian," kata Anang Hermansyah, ayah dari Aurelie Hermansyah dalam tayangan KH Infotaiment.

Menurut Anang, keluarganya tak bisa sembarangan menetapkan lokasi akad nikah karena harus mempertimbangkan situasi pandemi, Hingga saat ini, keluarga masih masih mencari tempat yang sesuai dengan jumlah tamu undangan agar sesuai dengan protokol yang berlaku.

" Karena harus meentukan protokol kesehatan yang tepat. kordinasinya gak mudah, agar pelaksanaan akad nikah dan resepsi tidak menimbulkan masalah," ucaqp Anang.

Meski harus mencari lokasi akad nika yang bisa memenuhi ketentuan protokol yang ketat, dan Ashanty mengaku tak inggin ikut campur terlalu dalam memberii keputusan untuk Atta dan Aurel,

Keputusaan pasangan selebriti tersebut dikarenakan Anang dan Ashanty berharap putrinya bisa mewujudkan pernikahan impian yang diinginkannya.

" Kita berdua ingin menyerahkan mereka punya tim, mereka dewasa, dan mempersiapkan ini. Kita gak mungkin ngerecokin rencana mereka. kita sebagai orang tua, ini perjalanan insyallah gak ada masalah apapun," tuturnya.

1 dari 2 halaman

Aurel Hermansyah Merasa Dipojokkan, Krisdayanti Membela

Dream - Aurel Hermansyah meluapkan emosinya setelah netizen terus memojokkannya. Masa lalunya dengan sang ibu kandung, Krisdayanti, terus diungkit.

Mengetahui sang anak sangat tertekan di tengah persiapan pernikahan, Krisdayanti ikut memberikan dukungan. Dia memintaanaknya tetap fokus dan tak memperdulikan cibiran netizen.

" Fokus hari besar kakak ya. Luaskan bahagia dalam diri kakak yang terpenting," kata Krisdayanti dalam postingan Aurel Hermansyah di Instagram.

Istri Raul Lemos itu juga memberikan doa dan masukan kepada putrinya. Dia berharap Tuhan terus mendampingi dalam keadaan susah maupun senang.

krisdayanti© Instagram

" Tumbuh ketenangan dalam hati kakak manis yang mandiri menanti berkah untuk rumah tangga kakak nanti. Allah pasti akan hadir untuk kakak," tambah Krisdayanti.

Komentar Krisdayanti pun membuat netizen lainnya ikut bersuara.

" Masyaa Allah terharuu...smoga mimi loly jiel slalu rukun," kata akun zwiita__sari.

" You are strong and lovely mom bu KD. Maaf ya kalo dulu2 suka salah paham sama kamu!," kata akun rebecca_sutanto.

" Aamiin YRA...makasih kd udah menjadi ibu yg tulus, semoga aurel dan kd selalu kompak, sehat, bahagia ..Aamiin," kata akun ummuumay.

2 dari 2 halaman

Aurel Semprot Netizen Ungkit Masa Lalunya dengan KD: 'Apa Anak Selalu Salah?'

Dream - Aurel Hermansyah tak bisa lagi menahan kesabarannya setelah mendapat banyak cibiran paska prosesi jelangn pernikahannya. Sejak lamaran hingga pengajian, Aurel mendapat rundungan netizen karena dituding memberikan perlakuan berbeda kepada ibu kandungnya, Krisdayanti.

Lewat unggahan foto bersama Krisdayanti, Putri Sulung dari Anang Hermansyah tak lupa  menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu kandungnya yang telah berkenan hadir dalam beberapa acara jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar.

" Makasih Mimi udah bisa hadir," tulis Aurel Hermansyah dalam instagramnya.

Usai ucapan terima kasih tersebut, Kakak dari Azriel Hermansyah ini menyadari jika beberapa waktu belakangan netizen mencibir proses pernikahannya serta mengungkit masa lalunya dengan Krisdayanti yang beberapa kali diwarnai kesalahpahaman.

aurel© Instagram

 

Beri Komentar