Tips Nikah Muda ala Mona Ratuliu

Reporter : Dwi Ratih
Sabtu, 28 November 2015 20:03
Tips Nikah Muda ala Mona Ratuliu
Mona Ratuliu menikah di usia 20 tahun. Pernikahannya kini sudah memasuki usia 13 tahun.

Dream - Banyak penggemar yang patah hati saat mengetahui artis pujaan mereka, Mona Ratuliu menikah di usia yang sangat muda. Diakui Mona, kala itu usianya baru menginjak 20 tahan saat menerima pinangan Indra Brasco.

Waktu terus berlalu, dan kini perjalanan cinta dua insan manusia ini sudah memasuki tahun ke-13. Menurut ibu tiga orang anak ini, diperlukan komunikasi yang baik dan rasa pengertian yang tinggi antar pasangan.

" Harus saling ngalah ya. Kalau suami lagi kenceng ya kita yang ngalah. Tapi kalau aku lagi egois atau mens ya suami gantian ya," tutur Mona seperti dikutip Dream, Sabtu, Sabtu, 28 November 2015 di kawasan Senayan Jakarta.

Mona juga memegang prinsip harus belajar dari kesalahan yang pernah dilakukannya. Sehingga ke depannya dapat memperbaiki rumah tangga yang dibangunnya di usia muda.

" Mengakui kesalahan nggak apa-apa, terutama pas ngasuh anak karena aku nikah di usia terlalu muda jadi aku nggak tahu apa-apa soal ini. Masalahnya bukan gagalnya tapi prosesnya supaya makin baik," katanya.

Selanjutnya bagi Mona yang paling penting adalah keterbukaan untuk menerima informasi. Banyak belajar ilmu baru. Sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk anak dan suami.

" Ibu-ibu sekarang harus lebih cerdas ya biar rumah tangganya makin harmonis," pungkas Mona.

Beri Komentar