Sutradara Warkop Reborn Cuma Tahu Tora Suka Gadoin Kacang Mete

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 4 Agustus 2017 09:21
Sutradara Warkop Reborn Cuma Tahu Tora Suka Gadoin Kacang Mete
Anggy Umbara Tak Pernah Melihat Gelagat Aneh Tora Sudiro

Dream - Tertangkapnya Tora Sudiro atas kepemilikan 30 pil Dumolit membuat sutradara Anggy Umbara terkejut. Selama mengenal suami Mieke Amalia tersebut, Anggy menilai Tora sebagai sosok yang tidak pernah punya masalah berat.

" Tidak terlalu perhatiin segitunya tapi sih dia fine saja, tidak pernah ada gimana-gimana," kata Anggy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis, 3 Agustus 2017.

Menurut Anggy, Tora tidak pernah terlihat mengonsumi obat-obatan selama proses syuting film garapannya, Warkop DKI Reborn. Dia malah kerap melihat Tora makan cemilan.

" Di lokasi syuting paling makannya kacang mete digadoin, sama makan daging," ucapnya.

Mendengar Tora ditangkap polisi, Anggy mengatakan akan segera menjenguknya di Polres Jakarta Selatan. Anggy ingin mencari tahu duduk persoalan yang sebenarnya terjadi pada Tora dan Mieke.

" Gue juga tidak yakin dia seperti yang diberitain atau memang benar. Gue mau cari tahu sih. Setahu gue sih Tora tidak kayak gitu sih," imbuhnya.

1 dari 3 halaman

Tora Sudiro dan Mieke Positif Konsumsi Narkoba

Dream - Hasil pemeriksaan terhadap pasangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia sudah keluar. Polisi menyatakan pasangan suami istri ini positif mengonsumsi narkoba.

" Sudah keluar, hasilnya positif, benzo," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, Kamis 3 Agustus 2017.

Vivick juga membenarkan bahwa polisi juga barang bukti sebanyak 30 butir pil jenis Dumolid dalam penangkapan Tora dan Mieke di Tangerang. " Itu saja jenisnya," imbuh Vivick.

Kini, Tora dan Mieke masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Selatan. " Besok pukul sepuluh pagi kami rilis. Semuanya kami keluarin," tutur Vivick.

2 dari 3 halaman

Mengejutkan, Begini Kondisi Terbaru Tora Sudiro-Mieke Amalia

Dream - Kuasa hukum Tora Sudiro dan Mieke Amalia, Razman Arif Nasution mengungkapkan kedua kliennya shock dengan kasus yang menimpa mereka. Tora bahkan dikatakan belum bisa bicara apa-apa soal kasus yang melilitnya. 

Seperti diketahui, pasangan selebriti ini ditangkap polisi diduga akibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang  di kediamannya di Komplek Perumahan Bali Kawasan Cireundeu, Tangerang.

" Keduanya masih sangat syok," tutur Razman di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 3 Agustus 2017.

kuasa hukum tora sudiro© kuasa hukum tora sudiro

Menurut Razman, saat ini Tora dan Mieke masih masih menjalani proses pemeriksaan berupa tes urin dan penyusunan Berita Acara Perkara (BAP).

" Tora juga belum bisa bicara apa-apa, termasuk juga tadi keluarganya sedang menuju kemari. Nanti akan dirundingkan lagi soal surat kuasa," imbuh Razman.

tora dan mieke amalia© tora dan mieke amalia

Terkait barang bukti berupa 30 butir obat yang diakui Tora sebagai obat penenangnya, Razman mengatakan, kliennya belum mau membicarakannya. Razman memang tak ingin memaksakan diri untuk Tora mengungkapkan peristiwa yang dialaminya.

" Saya bilang tenangkan diri dulu, supaya beliau dijaga dan dengan tenang menjelaskan masalah apa yang menimpa beliau," ujarnya.

Ditambahkannya, pihak kepolisian kemungkinan baru akan memberi keterangan resmi terkait kasus penangkapan Tora dan Mieke besok (Jumat, 4 Agustus 2017).

3 dari 3 halaman

Bila Terbukti, Ini Ancaman Hukuman Tora dan Mieke

Dream - Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan meringkus pasangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia di rumahnya di daerah Cirendeu, Tangerang Selatan. Jika nantinya terbukti menggunakan narkoba, Tora dan Mieke terancam hukuman penjara selama lima tahun.

" Kalau terbukti akan dijerat Undang-undang Nomor 5 Tahun 1997 tentang psikotropika," ujar Vivick, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, di Jakarta, Kamis 3 Agustus 2017.

Vivick mengataka,  saat ini kondisi Tora dan Mieke dalam keadaan sehat. Keduanya masih menjalani proses pemeriksaan dari tim penyidik. 

" Kondisinya baik-baik saja ya," ucap dia.

Dalam penangkapan di rumah Tora, polisi menyita 30 butir obat-obatan yang diduga mengandung psikotropika.

" Kita dapat obat, tak banyak hanya 30 butir, masih uji kandungannya apa," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Beri Komentar