Trik Paula Verhoeven Penuhi Gizi Keluarga

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Kamis, 28 Januari 2021 12:22
Trik Paula Verhoeven Penuhi Gizi Keluarga
Paula Verhoeven sangat memperhatikan makanan yang dikonsumsi oleh keluarganya.

Dream - Sebagai seorang ibu, Paula Verhoeven sangat memerhatikan makanan keluarganya. Apalagi, Paula memiliki balita yang perlu diberikan makanan dengan nutrisi yang cukup.

" Namanya ibu muda itu sangat concern banget akan memberikan nutrisi kepada keluarga pastinya," kata Paula dalam jumpa pers virtual peluncuran tepung bumbu serbaguna Sasa, Rabu, 27 Januari 2021.

Paula harus kreatif menyajikan makanan, terutama bagi Kiano yang sudah waktunya mengasup makanan pendamping ASI alias MPASI.

" Jadi lebih sering gonta-ganti makanan. Minggu ini cobain salmon, besoknya, ayam, daging," ujar Paula.

Untuk menambah referensi makanan, istri Baim Wong itu kerap mencari informasi di YouTube. Beruntung Baim Wong tidak terlalu ribet soal makan.

" Untuk suami, dia gampang makannya yang penting ada daging, sayur, dimakan. Enggak terlalu yang menyiasati gimana-gimana," kata Paula.

1 dari 2 halaman

Ajak Kiano Mainan Ikan, Paula Verhoeven Jadi Sorotan

Dream - Penampilan Paula Verhoeven dalam program televisi menjadi sorotan. Sebab, dalam acara tersebut istri Baim Wong itu terlihat memberikan satu baskom berisi ikan-ikan kecil untuk mainan sang putra, Kiano Tiger Wong.

Paula memang sengaja membeirkan mainan sebaskom ikan untuk mengenalkan secara langsung binatang air tersebut kepada Kiano.

" Kiano kan belum pernah (pegang ikan) biasanya cuma lihat ikan koi doang di kantor. Sekarang aku mau coba main ikan, semoga ikannya enggak teler ya, mabok, ikannya pusing," ujar Paula.

2 dari 2 halaman

Video tersebut langsung jadi perbincangan hangat netizen disosial media, termasuk dalam unggahan akun @tante_rempong_official.

Banyak netizen ysng mengecam tayangan tersebut karena dianggap menyiksa hewan. Dalam tayangan itu memang terlihat ikan dalam baskom melompat-lompat.

"  Emang suka kesel kalau ada orang tua yang gak ngajarin anak hal-hal baik tentang hewan.ikan diubek-ubek, kucing ditunggangin," kata akun @coolkidcoolats

"  Setuju sih, edukasi tentsng animal dari kecil itu banyak cara kok, nggak harus dengan ngobok-ngobok gitu," kata akun @sanibagclassy.

Meski demikian, ada pula netizen yang menggangap video itu merupakan hal lumrah.

"  Salahnya dimana sih itu, melatih motorik anak. Lagian itu juga dalam pengawasan orang tua. Kaya gini aja rame bener," kata akun @liysu

Beri Komentar