Tulisan Terakhir Ustaz Arifin Ilham Bikin Merinding

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 23 Mei 2019 11:27
Tulisan Terakhir Ustaz Arifin Ilham Bikin Merinding
Apa ya arti tulisan berbahasa arab ustaz Arifin Ilham?.

Dream - Sebelum meninggal dunia, Ustaz Arifin Ilham sempat menulis tulisan pada sebuah sabak atau papan magnet. Dalam tulisan dengan huruf Arab tersebut, pengasuh Pesantren Az Zikra itu menyiratkan kesiapannya untuk bertemu dengan Allah.

Foto tulisan terakhir itu diunggah oleh putra Ustaz Arifin, Muhammad Alvin Faiz, ke Instagram. Alvin menerjemahkan tulisan yang dibuat oleh almarhum sang ayah.

" Bismillah berjumpa dengan Allah” - Tulisan terakhir Abi @kh_m_arifin_ilham sebelum wafat," tulis Alvin Faiz, Kamis 23 Mei 2019.

Alvin mengatakan bahwa betapa istikamahnya sang ayah semasa hidup. Dia berharap bisa kembali bertemu ayahnya di surga. " Surga InsyaAllah, kami menjadi saksi bagaimana istiqomahnya abi selama ini. insyaAllah kembali bertemu di surga ya rabb, aamiin," tambah Alvin.

Unggahan Alvin pun ramai dikomentari warganet. Mereka mengamini doa Alvin dan mendoakan agar ustaz asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, itu meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

 tulisan arifin ilham

" Insyaallah beliau Istiqomah," tulis akun @tifahaltaufiq.

" Kalo org alim dan sholeh, kebaikan ny bnyak, ya gini, mau ketemu Allah pun sudah tau signal2 nya, yaaa Allahh," tulis akun @aaqilahh__.

" Insyaallah Allah mempersiapkan tempat terbaik untuk Ahli Dziki," kata akun @ahmadadhiwijaya.

Ada pula netizen yang mersa merinding melihat kesia;pan Ustaz Arifin itu. " Merinding, segitu siapnya pulang ya Allah. Apakabar aku??," kata akun @nandadwiann.

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Jokowi Menanggapi Desakan Pembentukan TGPF kerusuhan Bawaslu