Kurangi Pekerjaan, Tulus Nikmati Ramadan di Rumah

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 17 Mei 2019 18:27
Kurangi Pekerjaan, Tulus Nikmati Ramadan di Rumah
Ini kata penyanyi Tulus.

Dream -  Penyanyi Tulus mengaku mengurangi kegiatannya Ramadan tahun ini. Sebab, pria 31 tahun ini ingin lebih banyak waktu beristirahat selama Ramadan di rumah.

" Beberapa tahun belakangan selalu sengaja mengurangi pekerjaan. Jadi, lebih banyak di rumah. Menikmatilah momen puasa," tutur Tulus di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Kamis  16 Mei 2019.

Meskipun tidak selalu menghabiskan momen puasa bersama keluarga, tapi bisa berada di rumah sudah terasa seperti liburan untuknya.

" Bisa lama di rumah saja rasanya seperti liburan. Setiap lebaran bisa kumpul keluarga. Dan kalau puasa, saya senang banget bersih-bersih rumah," kata dia.

 tulus

Foto : @tulusm

Tuls mengaku, pekerjaannya lebih teratur dibandingkan puasa tahun kemarin. Sehingga, pelantun 'Sepatu' ini pun bisa menjaga pola tidurnya agar lebih sehat.

" Kegiatannya lumayan banyak tahun lalu, jadi tidurnya berantakan dan tidak sehat. Tahun ini mau mengubah kebiasaan supaya istirahatnya seperti hari-hari normal juga" ," ucapnya.

Momen Ramadan kali ini waktu yang sangat tepat untuknya beristirahat dari pekerjaan. Apalagi, Tulus baru saja menyelesaikan konser 'Monokrom' dan merilis lagu kolaborasi.

" Baru selesai konser di Jakarta dan baru rilis lagu kolaborasi gitu. Mungkin istirahat sebentar. Setelah itu, 2-3 bulan baru berkegiatan. Kalau karya, baru tahun depan mungkin," tutupnya. (ism)

Beri Komentar
Bikin Geleng-geleng Kepala, 3 Mobil Ini Sukses Terjang Banjir