Ulang Tahun, Doa Putri Sulung Bikin Desta Mahendra Malu: Semoga Ayah Sholat Lagi

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 25 Maret 2021 13:23
Ulang Tahun, Doa Putri Sulung Bikin Desta Mahendra Malu: Semoga Ayah Sholat Lagi
Begini reaksi Desta.

Deram - Desta Mahendra mendapatkan kejutan ulang tahun dari istri Natasha Rizky Pradita dan ketiga buah hatinya Megumi Arrawda Sachi Miskha Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsya Janied. Mereka mendatangi studio tempat Desta bekerja bersama rekannya Vincent.

Sesampainya di studio Desta terkejut diberi surprise oleh anak dan istrinya. Natasha lalu memberikan kue ulang tahun bergambar foto Desta di bagian atas kue. Desta pun memberikan ucapan terimakasih karena mendapatkan kejutan tersebut.

" Terimakasih Abuy (Natasha Rizky)," kata Desta mencium istrinya dikutip Dream dari YouTube Desta Natasha Family, Kamis 25 Maret 2021.

Istri dan ketiga anak Desta Mahendra© Istri dan ketiga anak Desta Mahendra

Foto : @desta80s

Dipertambahan usianya itu, Desta mengucapkan doa dan harapan untuknya. Ia berharap kedepan menjadi lebih baik lagi hidupnya.

" Umur 44 tahun ini mudah-mudahan semuanya menjadi lebih baik ya. Yang penting iman saya jadi lebih baik ya itu yang utama. Gue ini sebetulnya bukan umur bertambah tapi umur saya berkurang kita nggak pernah tahu," kata Desta.

1 dari 5 halaman

Ini Doa Putri Desta

Pria bernama lengkap Deddy Mahendra Desta ini mendapatkan doa dari anak-anaknya.

Di depan teman-teman ayahnya, Megumi putri pertama Desta mengucapkan doa yang membuat seisi studio tertawa. Desta pun tampak malu ditambah mendapatkan sindiran dari salah satu temannya karena tidak pernah salat.

" Semoga ayah sholat lagi," kata Megumi.

Doa Megumi putri sulung Desta© Doa Megumi putri sulung Desta

" Salat bro. Nggak pernah sholat lu ya?" kata seorang rekan Desta.

Mendengar doa putrinya Desta tertawa. Ia merasa malu akrena diingatkan tentang salat oleh putrinya.

" Kacau nih ditembak disini kacau," kata Desta tertawa.

Doa Megumi putri sulung Desta© Doa Megumi putri sulung Desta

 Sumber : youtube.com

2 dari 5 halaman

Trending di Twitter, Ini Maksud Desta Sentil Isu UU Cipta Kerja

Dream - Deddy Mahendra Desta atau yang lebih dikenal Desta mendadak menjadi perbincangan publik di twittter. Suami dari Natasha Rizky jadi perhatian netizen saat menyinggung soal Undang-Undang Ciptaker yang baru disahkan DPR.

Ayah tiga anak ini mempertanyakan pemahaman orang-orang yang membahas UU tersebut. Ia ingin agar publik tidak hanya ikut teriak dukung atau tolak tanpa membaca isi dari UU Cipta Kerja itu

" Udah dibaca full nya? Udah paham bener?.. jangan cuma ikut2an teriak dukung atau tolak padahal baca cuma sepotong2 dan ga paham isi nya.. apalagi sampe ngotot2 an biar dibilang keren.. :)," tulis Desta dikutip Dream dari akun twitternya, Kamis 8 Oktober 2020.

Unggahan Desta langsung ramai dibicarakan warganet. Banyak yang menyayangkan sikap pria 43 tahun itu di tengah ramainya gelombang penolakan dari berbagai kalangan masyarakat.

Cuitan Desta© Cuitan Desta

Sadar komentarnya menui pro kontra, Desta kembali berkomentar soal cuitannya itu. Desta mengatakan tidak bermaksud apapun, ia hanya ingin memotivasi saudaranya sendiri yang tidak paham dengan UU Ciptaker. Ia juga tidak ingin ribut dengan siapapun.

"  Nge twitt gini banyak yg marah2.. hahaha.. kalo yg udah baca dan paham ya bagus lah.. pdhal motivasi saya nge twitt ini karena ada sodara saya yg ngotot banget dukung belain tapi belum tau sama sekali isi nya.. heran pada doyan amat berantem.. #sayaMahCintaDamai," tuturnya.

"  Ada yg nge twitt kita teriak2, disuruh baca.. mereka baca ga?  Lah sama aja dong dengan mereka? Yakin mau sama kayak mereka? :P,"  imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Tetap Dihujat

Meski sudah memberikan penjelasan motivasinya tentang cuitan UU Cipnaker, Desta tetap mendapatkan hujatan dari warganet. Menurut mereka Desta bernyali cuit usai komentarnya diserang netizen.

" wkwkwk iya bgt ujungnya ngeles biar ga disangka buzzer bgtFace with tears of joy,' tulis akun @heybuble.

" @desta80sYaelah ujung2nya begini hahahahaha emg cocoknya ngelawak + dukung jokowi sampe mati bang xixi," kata akun @bagus_bap.

" di balik twit lo, banyak masyarakat yang resah dengan ada nya UU tersebut bang... nasib mereka terancam,,, jadi lebih bijak kalo bersimpati,,,, gak semua orang seberuntung lo
mau lo akui apa nggak, sikap lo yang kayak gini tetap menujukan keberpihakan," tulis akun @BigWillPimpin.

 

4 dari 5 halaman

Duh! Desta Mahendra Jatuh dari Panggung

Dream - Desta Mahendra mengalami insiden saat menjadi host di atas panggung. Suami Natasha Rizki ini tiba-tiba terjatuh saat membawakan sebuah acara bersama Vincent Rompies dan Ernest Prakasa.

Dari video yang diunggah Desta, mantan drummer Clubeighties ini awalnya tampak tersenyum sembari menunjuk ke arah Ernest Prakasa. Tak sadar, dia melangkah ke ujung panggung dan akhirnya terjatuh.

Para penonton yang ada di depan panggung pun kaget dan berteriak saat melihat ayah tiga anak itu terjatuh.

"  Oh My God!! Oh My God!!! Itu stage tinggi banget," tulis Desta Mahendra dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 13 november 2019.

desta mahendra terjatuh© desta mahendra terjatuh

Unggahan pria bernama lengkap Deddy Mahendra Desta ini langsung ramai dikomentari warganet. Sederet artis pun ikut berkomentar melihat video unggahan pria berusia 42 tahun itu.

" Ciyaaaannnnn,"  kata @zaskiadyamecca.

" Hahahahhahaha aduuhh kakaaa kaget gw,"  kata @nafaurbach.

" Gilaaaa loeeee itu tinggi bangetttt,"  kata @asri_welas.

" Gimmick gimmick gimmick semua demi gimmick!!!,"  kata @imamdarto.

5 dari 5 halaman

Ssstt... Desta Mahendra Suka Siaran Pakai Celana Pendek

Dream - Deddy Mahendra Desta atau tenar disapa Desta diketahui menggeluti sejumlah profesi mulai dari presenter, pemain film hingga penyiar radio. Namun dari semua profesi itu, Desta mengaku jika penyiar radio merupakan pekerjaan ternyaman yang ia jalani.

" Gue jadi bangun pagi, dan gue jadi pinter juga. Karena begitu gue siaran, gue jadi banyak baca, ngulik. Kan otak harus diisi, sayang kalau kosong," kata Desta saat perayaan ulang tahun Prambors ke 48 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis, 28 Maret 2019.

Suami Natasha Rizky ini mengatakan penyiar radio tak membuatnya direpotkan dalam urusan penampilan. Hal berbeda dialaminya saat harus tampil di layar kaca yang menuntut penampilan maksimal.

Selama menjadi penyiar, Desta mengaku sering datang ke kantor dengan mengenakan celana pendek dan sandal jepit. Hal itulah yang membuatnya merasa profesi tersebut sangat menyenangkan.

Selain sebagai hobi, menjadi penyiar radio telah banyak menghasilkan pundi-pundi uangnya. 

Rasa nyaman menjadi penyiar radio didapat Desta karena dia merasa memiliki sifat banyak bicara. Namun siapa sangka, dari kecerewatan tersebut Desta bisa menghasilkan uang.

 " Jadi kaya hobi yg dibayar," imbuhnya.

Diketahui Desta telah menjalani profesi sebagai penyiar radio Prambors selama 8 tahun. Disamping itu dalam acara ulang tahun Prambors ke 48 , Prambors akan mengadakan acara Youth Fest. (Sah)

 

Beri Komentar