Umi Pipik Terharu, Abidzar Cium Kaki di Hari Ulang Tahunnya

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 28 November 2021 15:19
Umi Pipik Terharu, Abidzar Cium Kaki di Hari Ulang Tahunnya
Umi Pipik juga mendapat kejutan ulang tahun dari anak-anaknya

Dream - Umi Pipik genap berusia 44 tahun pada 26 November 2021. Di hari bahagianya itu, Umi Pipik mendapat kejutan dari kedua anaknya, Abidzar dan Adiba.

Keduanya memberikan kue ulang tahun untuk sang ibu. Bahkan, istri almarhum Ustaz Jefri Al Bukhori itu sampai terharu dengan perilaku anak pertamanya, Abidzar.

Saat mengucap selamat ulang tahun, Abidzar menundukkan kepala lalu mencium tangan sang ibu. Yang lebih mengharuman, Abizar sampai mencium kaki Umi Pipik.

" Alhamdulillahilladzi bi nimatihi tatimmush sholihat bersyukur dengan segala nikmat dlm tasbih, 44 th blm jadi hamba yg baik, miskin amal, banyak dosa, tapi segala nikmat masih KAU beri," tulis Umi Pipik di instagram.

umi© instagram

Umi Pipik berharap di usia yang sekarang bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

" Sungguh teruslah bimbing , wahai RABB yang mengatur hidupku," katanya.

Selain itu, Umi Pipik sangat bahagia karena anak-anaknya begitu perhatian. tak lupa dia memberikan doa yang baik untuk anak-anaknya.

" Terimakasih atas segala doa perhatian hadiah indah2 ini... utk anak2ku teruslah bahagia , sukses berkah utk kalian," kata dia.

1 dari 3 halaman

Umi Pipik Diminta Beli Buku Wirid oleh Putra Bungsunya

Dream - Umi Pipik baru saja mengunjungi putra bungsunya, Attaya Bilal Rizkillah di pesantren. Anaknya yang paling kecil itu tengah menempuh pendidikan agama.

Baru beberapa minggu tak bertemu sang putra, Umi Pipik dibuat kagum melihat perubahan anaknya. Katanya saat ini Bilal punya hobi baru yakni membeli sorban, peci, siwak.

" Masha Allah tabarakallah awal tahun baru islam nengokin bilal yg lagi punya hobi baru sekarang sukanya beli sorban, peci, siwak, kitab, gamis, parfum, duuh kamu bikin umminya gemes,"  tulis Umi Pipik di instagram.

Tak sampai di situ saja, istri mendingan Uje ini juga diminta sang anak untuk membaca wirid.

umi© instagram

" Dah gitu umminya disuruh beli kitab wirid yg harus dibaca rutin. Semoga Allah sholehkan kamu ya Biyayku. Besok tinggal nengokin Ayla,"  ungkap Ummi.

Melihat postingan Umi Pipik, netizen ikut memanjatkan doa bagi Bilal dan Umi Pipik.

" Jadi anak Sholeh ya Bilal sayang semoga jadi kaya abi nya,"  tulis akun @ica4868.

" Semoga umi dikasi sehat umur panjang supaya bisa menghatarkan anak anak sukses didunia selamat diakhirat,"  tulis akun @utami_iit.

" masha allah bilal ko makin gede makin ganteng si ummi ....smoga jadi ank soleh dn ganteng dunia akhirat y bilal,"  tulis akun @mawar.sajah.167. (mut)

2 dari 3 halaman

Umi Pipik Unggah Kondisi sang Anak di Pesantren, Alisnya Bikin Salfok

Dream - Umi Pipik begitu bahagia mengetahui kondisi putranya Attaya Bilal Rizkillah dalam keadaan baik saat berada di pesantren.

Saking bahagianya mengetahui kondisi sang anak dengan dikirimi foto, Umi Pipik langsung mengunggah foto putranya ke instagram.

" Lagi-lagi namanya seorang ibu ya dapat kiriman foto anak aja seneng banget," kata Umi Pipik.

Bahkan dia melihat fisik sang anak mulai berubah, salah satunya adalah rambut, Katanya, Bilal mau rambutnya dipotong mengikuti teman-temannya yang ada di pesantren.

umi© instagram

" Alhamdulillaah bilal mau disuruh potong rambut oleh ustadnya di sana biar sama kayak santri lainya...makin ganteng koq biyay," ucapnya.

Tak lupa istri mendiang Ustaz Jefri ini mendoakan agar putranya menjadi anak yang soleh dan dipemudah dalam menghafalkan Alquran.

Bilal diharapkan bisa menerapkan ilmu agama dari pesantren ke kehidupannya kelak.

" Semoga Allah berikan kemudahan buat kalian menuntut ilmu ya nak dan menghafal qur'an juga beberapa hadist ,dan kelak ilmu kalian bisa menolong keluarga disurga Allah," tutur Umi.

Postingan foto ini ramai dikomentari netizen, namun ada yang salfok melihat alis Bilal yang bagus.

" MaasyAllah salfok sama alisnya," kata akun sarah_amoorea.

" @sarah_amoorea iya alisnya kayak alis cewek hehehe," balas Umi Pipik.

" Masya Allah gantengnya Bilal semoga jadi anak Soleh ya," kata akun del_syamsi.

" Tambah gantengggg aja bilal moga menjadi ank soleh...Aamiin," kata akun muawiahnur.

3 dari 3 halaman

Momen Haru Umi Pipik Lepas Anak-anaknya ke Pesantren

Dream - Umi Pipik tak bisa menutupi kesedihannya karena harus melepas kedua putra putrinya yang akan menimba ilmu di pesantren.

Dalam postingan di Isntagram, tampak istri almarhum Ustaz Jefri Al Bukhori ini memeluk dan terus menciumi putra ke empatnya, Attaya Bilal Rizkillah.

" Hari ini menjadi hari yg sangat2 bikin hati gak karu2an sedih, tapi sedihnya karena Allah, melepaskan dua anak sekaligus utk menuntut ilmu agama di pesantren," tulis Umi Pipik.

Baca juga: Panggilan Umi Pipik Saat Nasihati Kalina Ocktaranny Jadi Sorotan

Begitupun saat melepas pergi putri ketiganya, Umi Pipik memeluk erat Ayla Azuhro. Kata dia, kedua anaknya ini dipesantrenkan di trmpat yang terpisah.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pipik Dian irawati (@_ummi_pipik_)

" Bilal di pondok pesantren yayasan Al Fachriyah milik @alhabibjindan, dan Ayla di pesantren putri @daarummilmuminin, milik ustadzah @fachriyah_novel," ucap dia.

Baca juga: Kabar Poligami Uje Jadi Omongan, Keluarga: Tanya Ummi Pipik

Meski sedih harus melepas kedua anaknya, Umi Pipik mengaku ikhlas karena untuk kebaikan putra putrinya.

" Insha Allah ummi ikhlas melepas kalian ,mengembalikan hati yg sedih ini kepada Sang pemilik hati yaitu Allah Ta'ala , berpisah karena Allah dan kelak bertemu kembali karena Allah , semoga Allah Ta'ala berikan kalian kesabaran , kekuatan, kesehatan," imbuh dia.

Baca juga: Jennifer Dunn Dikaitkan Jadi Istri Ketiga Uje, Umi Pipik Buka Suara

Umi Pipik pun berharap dengan anak-anaknya dimasukan ke pesantren, bisa menyerap ilmu agama sebanyak-banyaknya dan bisa menerapkan di kehidupan sehari-hari.

" Ilmu kalian kelak mampu membawa kemuliaan di dunia dan akherat utk kalian dan keluarga kita , dan Allah juga berikan ummi kelapangan hati utk bs menyimpan kerinduan kpd kalian berdua.semangat ya Ayla dan bilal," ujarnya.

Baca juga: Ditanya Soal Isu Pernah Jadi Istri Uje, Ini Kata Jennifer Dunn

Beri Komentar