Unggah Beda Kelakuan Anjing dan Manusia, Dewi Perssik Sedang Menyindir?

Reporter : Reni Novita Sari
Selasa, 30 Juni 2020 12:23
Unggah Beda Kelakuan Anjing dan Manusia, Dewi Perssik Sedang Menyindir?
Dewi perssik layangkan sindiran pedas pada seseorang

Dream- Penyanyi dangdut Dewi Perssik kembali menuliskan kata-kata pedas di akun Instagram pribadinya. Dalam beberapa hari terakhir, pemilik julukan goyang gergaji itu diduga meluapkan emosinya lewat unggahan-unggahan pedas di akun Instagramnya.

Sejak awal, wanita dengan nama tenar Depe itu tak pernah menyebutkan sosok orang yang jadi sasara sindiran pedasnya. Namun dibaca dari unggahannya, tulisan Depe menyinggung soal masalah di dalam rumah tangga.

Pedangdut Dewi Perssik belakangan ini memang sedang menjadi perbincangan publik. Hal ini berkaitan dengan rumah tangganya bersama Angga Wijaya yang disebut-sebut tengah dalam masalah. Kabarnya keduanya berencana untuk berpisah. Kekesalan Dewi Perssik ini dipicu lantaran sang mertua selalu membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain.

Tak sampai di situ, Mantan istri Saiful Jamil ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah diberi nafkah oleh suaminya, Angga Wijaya. Siapa sangka jika Dewi Perssik menyimpan rasa kesalnya selama ini terhadap sang suami yang disebut netizen hanya numpang hidup pada pelantun " Mimpi Manis" itu.

Di tengah pemberitaan tentang rumah tangganya yang semakin ramai, sebuah postingan terbaru Dewi Perssik justru menarik perhatian. Mau tahu postingannya seperti apa, yuk kita simak!

1 dari 3 halaman

Sindiran Pedas

Terbaru, Dewi Persik kedapatan mengunggah foto di Instagram dengan komentar yang seolah menyindir seseorang. Foto yang memperlihatkan Dewi tengah berpose dengan seekor anjing tersebut menuliskan mengenai perbedaan antara anjing dan manusia.

 Dewi Perssik© Photo: Instagram/Dewiperssikreal

" Hey Anjing !!!! jangan gonggong yaaa smileee. Sebenarnya ga usah gonggongpun orang sudah bedakan mana anjing mana manusia... cup cup digergaji yaaa," tulis Dewi Perssik, Senin, 29 Juni 2020.

Sontak postingan tersebut langsung mendapat repons dari netizen. Banyak netizen yang membela Dewi dengan membenarkan ucapannya. Namun, tak sedikit pula yang justru memberikan kritik karena berfoto dengan anjing.

2 dari 3 halaman

Warganet Pertanyakan Agama

Unggahan Dewi yang menyertakan sebuah foto tengah berpose bersama anjing itu diributkan netizen. Istri Angga Wijaya ini dinilai tak sepantasnya berada di dekat anjing, mengingat agamanya adalah Islam.

" Kok pegang anjing mami. Bukannya itu najis?" tandas @luqman

Dewi Perssik islam kan?,'' tulis @umisuhada_06.

Dengan santai, Dewi Perssik malah justru bertanya balik kepada netizen tersebut. ''@umisuhada_06 ya trus knp syg ,'' jawab Dewi Perssik.

Ada yang memperingatkan bahwa di agama Islam tidak boleh memegang anjing. ''Bukanya di agama Islam gak boleh mengang anjing ya kak,'' ujar @riana_sanmida_98.

Dewi Perssik kemudian menjelaskan bahwa yang najis dari anjing adalah air liurnya. ''@riana_sanmida_98 air liurnya anjing najis say,'' jelas Dewi Perssik.

" Nah sapa tau anjing minjem buat fto doang..kok pada repot bilang dp islam kan.ya jelas islam dia pinter ngaji fasih malah,"  tulis dieta.tata.

3 dari 3 halaman

Tidak Diberi Nafkah

Dewi Persik mengakui jika selama ini sang suami tidak pernah menjalankan kewajiban dengan memberi nafkah.

" Ya aku nggak mungkin begini (minta cerai) kalau Aa enggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku, kasih aku duit walau cuma Rp1000 nggak apa-apa," ujar Dewi. Dewi Perssik merasa rumah tangga yang dijalani selama 4 tahun itu tak mengalami perkembangan sama sekali.

 Dewi Perssik© Photo (Instagram/Anggawijaya)

Gara-gara hal itu, pedangdut asal Jember ini bahkan sempat mengucapkan jika ia ingin bercerai dari Angga. Merasa tak enak hati karena jadi beban, pria yang sudah hidup bersama Dewi Perssik selama kurang lebih 4 tahun itu pun menyampaikan permintaan maafnya.

Dewi Perssik memang saat ini tengah menjadi sorotan publik. Hal itu disebabkan pengakuan mengejutkannya beberapa waktu lalu saat dihipnotis oleh Denny Darko, Dewi menyebutkan bahwa memendam hasrat ingin bercerai dengan suaminya, Angga Wijaya.

Beri Komentar