Pesan Cinta Ashraf Sinclair di 11 Tahun Pernikahan Bareng BCL Bikin Terenyuh

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 19 Februari 2020 18:24
Pesan Cinta Ashraf Sinclair di 11 Tahun Pernikahan Bareng BCL Bikin Terenyuh
Baca tulisan cinta yang disampaikan Ashraf untuk Bunga Citra Lestari.

Dream - Ashraf Sinclair rupanya sosok pria yang sangat mencintai istrinya, Bunga Citra Lestari. Ashraf sempat mengutarakan rasa cinta yang besar kepada ibu dari putranya Noah Sinclair saat mereka merayakan ulang tahun pernikahannya akhir 2019 lalu.

Mendiang Ashraf Sinclair dan Bunga merayakan hari jadi pernikahan mereka yang kesebelas pada pada 8 November 2019.

Di momen spesial tersebut Ashraf mengunggah foto bersama sang istri serta menuliskan ungkapan tanda cinta kepada BCL, nama panggung Bunga Citra Lestari, dalam bahasa Inggris. 

Pria asal Malaysia ini telah merasakan hidupnya sempurna dengan kehadiran wanita yang karib disapa Unge itu.

 ashraf dan bcl© Khidr Al-Zahrani

Foto : @bclsinclair

" Happy Anniversary Bunga Citra Lestari. 11 Tahun bersama. Melewati tebal dan tipis, saya mendapatkanmu secara utuh, begitu juga kamu," tulis Ashraf Sinclair dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 19 Faberuari 2020.

Selama hidup dengan Unge, Ashraf dibuat takjub dengan kebaikan penyanyi berusia 36 tahun ini.

" Tidak pernah sehari pun berlalu tanpa kamu, saya dibuat takjub dengan kebaikanmu, passion, cinta, dan ketekunanmu," ucapnya.

1 dari 5 halaman

Ucapan Terimakasih Ashraf ke BCL

Saking cintanya kepada Unge, pria yang meninggal di usia 40 tahun ini melihat dirinya ada di diri BCL. Tak lupa Ashraf berharap bisa selalu mendampingi istrinya tersebut.

 Unggahan haru ashraf sinclair© Unggahan haru ashraf sinclair

" Di dalam dirimu, aku melihat diriku dan versi terbaik dari diriku seperti aku melihat kamu juga. Terima kasih telah menjalani hidup ini bersamaku dan banyak lagi langkah ke depannya, kita akan berdampingan, bergandengan tangan, dan hati ke hati. Aku mencintaimu, Popet," tuturnya.

 

2 dari 5 halaman

Sesak Hati Membaca Pesan Ashraf

Unggahan pria bernama lengkap Ashraf Daniel Mohamad Sinclair ini langsung membuat terharu warganet yang membacanya. Mereka mendoakan agar Ashraf meninggal husnul khotimah.

 BCL dan asraf© BCL dan asraf

Foto : @ashrafsinclair

" Ya Allah....... Nyeseekkkk semoga husnul khotimah Allah lbh mwncintaimu alfatihah....," tulis akun @fullmoon_essence89.

" Kata kata nya nyentuh, kaya kata kata terakhir kata kata perpisahan," tulis akun @putriwindijiwi.

" anniversarry yg terakir ga nyangkaaaaaaa yg sabar ya ka ungeee yaallahh," tulis akun @amaristaa_.

" this is really breaking my heart," kata akun @neysaa_bungaa.

3 dari 5 halaman

Haru! Belum 24 Jam Terpisah, BCL Kembali ke Makam Ashraf Sinclair

Dream - Kepergian Ashrafh Sinclair meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga terutama sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL). Belum 12 jam ditinggalkan sang suami, wanita yang biasa disapa Unge tersebut dikabarkan kembali mendatangi pusara Ashraf Sinclair.

Seperti diketahui, Ashraf yang meninggal dunia sekitar pukul 4 subuh telah dimakamkan keluarganya setelah sholat ashar. Proses pemakaman berlangsung penuh dengan keharuan. 

(Baca: Tangis BCL Pecah di Pemakaman Ashraf Sinclair

Kabar kunjungan Bunga ke makam Ashraf hari ini, Rabu, 19 Februari 2020 dibenarkan oleh managernya, Doddy.  

" Iya ke makam Ashraf lagi," kata Doddy.

Menurut Doddy, dia sama sekali tak mengetahui alasan Bunga kembali mengunjungi makam sang suami yang baru dikuburkan  kemarin sore.

Sebelumnya BCL sempat mengutarakan jika juga mengungkapkan jika meninggalnya Ashraf terjadi begitu cepat.

" Saya nggak bisa banyak bicara, saya syok dan ini terjadi begitu sangat cepat," katanya.

(Baca: Bunga Citra Lestari: 'It's Not Easy')

Tak hanya itu, Bunga yang membawa serta putra semata wayangnya, Noah Sinclair juga sempat berjanji untuk membawanya kembali menemui sang ayah di pusaranya. 

Janji itu diucapkan Bunga saat Noah terlihat meraung tak ingin meninggalkan makam Ashraf Sinclair.

(Baca: Momen Pilu Noah Meraung Tak Mau Tinggalkan Pusara Ashraf Sinclair)

 

4 dari 5 halaman

Bunga Citra Lestari: 'It's Not Easy'

Dream - Bunga Citra Lestari masih syok dengan kepergian kekasih sepanjang hayatnya, Ashraf Sinclair. Meski diliputi kesedihan yang sangat dalam, diva yang tenar dengan sapaan BCL itu masih berbaik hati menyempatkan waktu diwawancarai awak media.

Mengenakan hijab dan kerudung putih, BCL mengatakan kondisi masih syok sepeninggal sang suami.

Diketahui, Ashraf Sinclair diduga meninggal akibat serangan jantung di waktu dini hari. 

" Saya masih syok, its not easy dalam kondisi kaget seperti ini," kata Bunga di kawasan pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa, 18 Februari 2020.

Menurut Bunga, dia berusaha untuk mengikhlaskan kepergian Ashrafi. Di tengah kesedihannya, BCL hanya meminta masyarakat dan rekan artis untuk mendoakan agar sang suami yang telah tiada diberikan yang terbaik di alam baqa.

" Untuk teman teman semuanya, saya cuma mau minta doa untuk Ashraf, semoga diberi jalan yang lapang dan diberikan yang terbaik untuk Ashrafnya di sana," ungkapnya lagi.

Kini ibu dari Noah Sinclair itu berharap bisa menjalani kehidupannya dengan baik dalam waktu singkat.

" Aku minta doa untuk Ashraf, doa untuk Noah, itu aja sih yang aku bisa bilang hari ini. Makasih buat teman-teman semua. I hope everything get better soon," tutur dia.(Sah)

5 dari 5 halaman

Masya Allah, Ashraf Sinclair Meninggal dalam Keadaan Tersenyum

Dream - Penyanyi Andien Aisyah mendatangi rumah duka Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari atau BCL yang meninggal pagi ini, Selasa 18 Februari 2020.

Andien yang didampingi suaminya Irfan Wahyudi membeberkan kondisi jenazah Ashraf Sinclair di rumah duka. Menurut wanita yang sedang hamil anak kedua ini, wajah dari Ashraf Sinclair terlihat bahagia karena tersenyum.

" Insyaallah kepergian Ashraf Sinclair ini, kata orang-orang di sekitarnya, sangat tenang, bahagia, bahkan tersenyum," ucap Andien Aisyah ditemui di rumah duka kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa 18 Februari 2020.

    andien aisyah© Khidr Al-ZahraniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-ZahraniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto : Michelle Rachel

Andine juga mengungkap kondisi dari pelantun 'Karena Kucinta Kau' ini sangat terguncang dan kaget setelah kepergian suaminya secara mendadak.

Andine juga tidak bisa berkomunikasi banyak dengan wanita yang karib disapa Unge itu tapi dari pengakuan Unge kepergian suaminya sebagai mimpi buruk.

" Unge masih sangat syok banget, dia bilang its like a bad dream tapi nyata," kata Andine.

Andien Aisyah juga meminta publik untuk mendoakan keluarga yang ditinggalkan, agar diberikan kekuatan dan ketabahan.

" Mohon doanya saja yah," ujar Andien.

Laporan : Michelle Rachel

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak