Menghilang Setahun, Pesinetron Cut Sarra Tetap Jadi `Wanita Jahat`

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 3 Oktober 2019 14:23
Menghilang Setahun, Pesinetron Cut Sarra Tetap Jadi `Wanita Jahat`
Ternyata ini alasannya.

Dream - Sosok Cut Sarra sangat lekat dengan tokoh antagonis di berbagai sinetron. Lama tak terlihat di layar kaca, ternyata Sarra sengaja memilih vakum untuk memulai bisnis kecantikan, Beautra Cosmetics.

" Terakhir syuting setahun lalu. Kemudian vakum untuk bikin produk ini sama temanku,” tutur Cut Sarra di peluncuran Beautra Cosmetics di Beranda Cafe, Jakarta Selatan, Rabu 2 Oktober 2019.

Setahun fokus membangun bisnis, Sarra memutuskan untuk kembali ke layar kaca dengan membintangi sebuah sinetron. Ia pun merasakan perbedaan jadwal syuting yang lebih padat daripada dulu.

“ Kalau dulu syutingnya weekly, satu episode satu minggu. Sekarang tayangnya setiap hari jadi syutingnya lebih luar biasa. Dari pagi sampai malam buat pemirsa semua,” ujarnya.

cut sarra© cut sarra

Foto : @cut_sarra

Dengan kondisi syuting sedikit berbeda, Sarra sepertinya tetap akan dikenal sebagai pesinetron jahat. Bermain sinetron lagi, Sarra mengaku kembali mendapatkan peran sebagai karakter antagonis. 

“ Saya tidak dipercaya jadi orang baik. Tidak pernah dapat tawaran protagonis. Tidak apa-apa sih, itu kan sebatas peran saja ya”.

Meski menerima peran tyang diterimanya, Sarra sebetulnya membuka diri untuk memainkan karakter wanita baik. Dia berharap bisa mengeksplorasi kemampuan aktingnya dengan berperan di luar karakter yang selama ini dimainkannya.

“ Ingin juga sih. Protagonis tuh tantangannya berat karena mereka nangis. Kalau antagonis lebih gampang, protagonis kan nangis dan lain-lainnya lebih susah,” tutupnya.(Sah)

Beri Komentar