Vicky Shu Kena Marah Suami, Gara-gara Ini

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 27 November 2017 08:29
Vicky Shu Kena Marah Suami, Gara-gara Ini
Ada apa Vicky Shu dengan suami?

Dream - Vicky Shu sedang menikmati perannya sebagai istri dari Ade Imam. Tak jarang keduanya kerap mengumbar kemesraan di sosial media.

Tak hanya itu, di kehidupannya ternyata suaminya begitu romantis. Terbukti pada video di insta story akun instagramnya. Wanita asal Cilacap, Jawa Tengah ini memperlihatkan keromantisan sang suami.

Saat Ade Imam pulang kerja, dia membawakan sebuket bunga untuk istri tercintanya. Ade berjalan menuju Vicky Shu yang tengah merekam video itu.

Terdengar suara malu-malu, Vicky Shu bertanya, " kamu ngapain bawa bunga? Dalam rangka apa?" Ade Imam pun menjawab bunga itu merupakan sogokan agar sang istri tak ngambek lagi dengannya.

Tapi unggahan video itu justru membuat sang suami marah. Pasalnya momen romantis itu tidak mau diketahui oleh orang lain.

" Bojo ngomel (suami marah), video ngasih bunga diposting beneran. Sekali-kali ngerjain bojo @ade_imam," tulis Vicky Shu diakses Dream, Jumat 24 November 2017.

Tak mau terus kena marah sang suami, wanita berusia 30 tahun ini meledek sang suami.

" bojone pemalu padahal yo suka malu maluin hihihi," tulis Vicky.

 ...

1 dari 2 halaman

Intip Bulan Madu Vicky Shu dan Ade Imam

Dream - Setelah menikah di Candi Borobudur pada 23 September silam, pasangan Vicky Shu dan Ade Imam menjalani bulan madu. Mereka menikmati masa-masa awal pernikahan di Candi Sukuh yang terletak di Karanganyar, Jawa Tengah.

Pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka itu mengunggah foto-foto bulan madu mereka ke Instagram. Pada foto yang diunggah 30 September 2017, Vicky terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam dan topi berwarna cokelat. Sedangkan Ade Imam berpakaian putih dan celana jeans.

" Piknik sejenak di candi Sukuh. #vickyadembojo #karanganyar #candisukuh #perjalananvickyshu," tulis Vicky Shu melengkapi unggahan foto tersebut, sebagaimana diakses Dream, Selasa 3 Oktober 2017.

Dari beberapa foto yang diunggah wanita 30 tahun itu terlihat mereka sangat bahagia. Raut muka Vicky terlihat sangat menikmati acara liburan bersama sang suami.

Foto itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit warganet mengucapkan selamat kepada Vicky dan Ade Imam.

" Selamet yo mba, moga2 langgeng dunia akherat. acarane ora nang cilacap mbok ya? selamet yo mba," kata akun @didittriprayogo.

" Selamat jalan jalan dgn yts , bahagia slalu ya mbak," tulis akun @kenysoebeno.

" Mba vicky shu.. tekan Karanganyar...happy wedding ya mbak..," tulis akun@gamisokaokesolo.

2 dari 2 halaman

Baru 4 Hari Menikah, Vicky Shu Curhat 'Disiksa' Suami

Dream - Vicky Shu baru saja menikah dengan Ade Imam. Pernikahan mereka digelar begitu meriah dan romantis. Tapi secara mengejutkan, artis cantik ini mengaku disiksa.

Hal itu ungkap dia lewat video yang diunggah di Instagram miliknya. Sontak membuat warganet heboh. Loh ada apa?

Rupanya, pengakuan disiksa yang terlontar dari mulut penyanyi berparah menawan ini, bukan karena mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari sang suami.

Ternyata, Vicky mengaku disiksa karena harus menaiki ropeway (kereta gantung) saat melakukan sesi pre-wedding. Rupanya Vicky takut dengan ketinggian.

Namun karena harus mengikuti keinginan Ade, ia rela menaiki kereta gantung yang membuatnya merasa tersiksa.

Pre Wedding 3 #vickyadembojo by @ricoleonard for @divinevision.id. Edisi vlog backpackeran kita berdua banyak #drama dan keseharian saya apa adanya hehehe..Btw itu salah text harusnya disiksa takut naik ropeway ( bukan subway ) alias kereta gantung karena saya phobia ketinggian,” tulis Vicky Shu sebagai keterangan pada video unggahannya.

Meski sempat membuat kaget dengan apa yang diucapkannya di video tersebut, namun sejak video tersebut diunggah sedikitnya sudah ditonton lebih dari 150 ribu warganet. 

Beri Komentar