Viral Video Jennifer Jill: Aku Injak-Injak Jika Ada yang Makai

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 18 Februari 2021 11:56
Viral Video Jennifer Jill: Aku Injak-Injak Jika Ada yang Makai
Sebelumnya ternyata Polisi pernah mendatangi kediamannya

Dream - Setelah Jennifer Jill terjerat kasus narkoba, kini beredar video wawancara istri Ajun Perwira itu yang mengaku rumahnya didatangi polisi. Dalam video itu Jennifer mengaku polisi yang datang melakukan penggeledahan.

" Jadi pas mereka datang itu kita ngobrol. Aku juga penasaran ada apa sih karena selama ini baik-baik. Aku bertanya sama Celine (Celine Evangelista), 'Ada apa nih? Kenapa dari mobil dibawa ke sini?'," kata Jennifer Jill dalam tayangan Lambe Tujuh.

Jennifer penasaran karena polisi mengincar mobil yang dikendarai Celine, yang kala itu bertamu ke rumahnya.

" Kita semua, aku bicara sama Celine ada apa? Kok yag dicari kok lo? Aku bicara sama Celine ada apa nih? Kenapa mobil dari mobil ini yang dibawa ke sini?," kata dia.

Pada saat itu, kata dia, ternyata tak terbukti ada narkoba. Sehingga polisi pergi. Jennifer pun memastikan tidak ada yang menggunakan narkoba di rumahnya.

Jennifer pun bersumpah akan menginjak-injak siapa saja di rumahnya yang memakai narkoba.

" Tidak ada (barang bukti), aku bilang sama pak polisi kalau ada yang makai di sini gue injak-injak di depan lo nih pak, di depan lo. Mau siapapun itu, mau tamu gue kek, gue injak-injak di depan lo kalau ada yang postif di sini," ungkap Jennifer.

 

 

1 dari 3 halaman

Ajun Prawira Sebut Tes Urine Jennifer Jill Negatif Narkoba

Dream - Berbeda dengan Ajun Perwira yang diperbolehkan pulang usai tes urine dan hasilnya negatif mengkonsumi narkoba, Jennifer Jill justru tetap ditahan. Padahal kata Ajun, dari hasil tes urine sang istri juga negatif.

" Saya negatif, anaknya negatif dan Jennifer juga negatif semua negatif," ucap Ajun Perwira di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu malam, 17 Februari 2021.

Soal status Jennifer yang menjadi tersangka, menurut Ajun itu semua bisa berubah mengingat sang istri memang tidak mengkonsumsi narkoba.

" Kan masih dalam proses penyelidikan, masih bisa berubah semuanya," tutur Ajun.

Sebelumnya Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan kalau Jennifer ditahan dengan status menjadi tersangka karena ditemukan narkotika golongan 1 di kediaman Jennifer Jill.

" Dari hasil pemeriksaan sementara yang kami lakukan secara intensif, sejak tadi malam hingga hari ini satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka yaitu saudari JJ," kata Ronaldo.

2 dari 3 halaman

Kronologi Jennifer Jill Ditangkap Narkoba, Ajun Perwira dan Anak Ikut Diperiksa

Dream - Teka teki artis berisial JJ akhirnya terungkap. Artis itu adalah Jennifer Jill, istri dari Ajun Perwira. Wanita 50 tahun ini ditangkap di kediamannya di kawasan perumahan elit yang terletak di Ancol, Jakarta Utara sekitar pukul 4 sore.

Jennifer Jill ditangkap bersama dua rekaannya yakni suaminya Ajun Perwira dan salah satu putranya Philo Paz Armand.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill© Ajun Perwira dan Jennifer Jill

Foto : @ajunperwira

" Satuan reserse narkoba Jakarta Barat, kami mengamankan seorang public figure inisialnya JJ. Yang bersangkutan kemudian kita amankan juga saat ini menjalani pemeriksaan itu ada satu orang anaknya dan bersama suaminya," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu 17 Februari 2021.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona mengatakan, dari hasil pemeriksaan, Jennifer Ipel sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan anak dan suaminya masih diperiksa sebagai saksi.

" Dari hasil pemeriksaan sementara yang kami lakukan secara intensif, sejak tadi malam hingga hari ini satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka yaitu saudari JJ," kata Ronaldo.

" Sementara untuk Ajun Perwira yang merupakan suaminya dan saudara Philo yang merupakan anaknya saat ini masih kami periksa sebagai saksi untuk menggali keterangan-keterangan yang lebih dalam," imbuh Ronaldo.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill© Ajun Perwira dan Jennifer Jill

Foto : @ajunperwira

Sampai saat ini, Ronaldo belum bisa memberikan lebih dalam lagi terkait penangkapan Jennifer Ipel. Pasalnya, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan yang lebih dalam.

" Saat ini penyalahgunaan narkotika. Untuk keterangan yang lain, akan kami sampaikan setelah kami mendapatkan informasi-informasi, bukti-bukti yang lain lebih mendalam selama kami melakukan pemeriksaan. Narkotika golongan satu. Hari ini kami juga mengirimkan ke lab untuk pemeriksaan narkotikanya," tutup Ronaldo Maradona.

Sumber : kapanlagi.com

3 dari 3 halaman

Negatif Narkoba, Ajun Perwira Dipulangkan

Dream - Ajun Perwira dan putra Jennifer Jill, Philo Paz Armand behasil dipulangkan setelah menjalani pemeriksaan di POlres Metro Jakarta Barat.Mereka berdua dipulangkan karena terbukti tak mengkonsumi narkoba.

" Saya negatif dan anaknya negatif," kata Ajun Perwira di POlres Metro Jakarta Barat, Rabu, 17 Februari 2021.

Meski sudah bisa dipulangkan, menurut Ajun kasus ini masih dalam tahap penyelidikan POlisi.

" Nanti saya kabarin lagi, nanti ya sorry sorry. masih dalam proses penyidikan semuanya," kata Ajun yang terus bergegas meninggalkan Polres Jakarta Barat.

Kata Ajun dia akan memberikan klarifikasi jika semuanya sudah selesai diperiksa Polisi.

" Kalau sekarang kurang tidur capek, baru kok (diperiksanya) jadi memang masih proses penyidikan nati kita klarifikasi," imbuhnya.

Hanya saja memang hingga kini Jennifer Jill sang istri yang masih diperiksa oleh penyidik bahkan statusnya menjadi tersangka.

Beri Komentar