Kritik Pedas Wanda Hamidah untuk Pesohor yang Bikin Konten Pamer Uang Tapi Tak Pernah Diberikan, Sindir Siapa?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 28 Juli 2022 12:24
Kritik Pedas Wanda Hamidah untuk Pesohor yang Bikin Konten Pamer Uang Tapi Tak Pernah Diberikan, Sindir Siapa?
Wanda menyebut uang yang ditampilkan hanya untuk konten

Dream - Unggahan Wanda Hamidah di Instagram Story menjadi sorotan netizen. Dalam unggahan itu, Wanda menyindir pesohor yang memamerkan uang untuk diberikan kepada seseorang, namun nyatanya tidak benar-benar dikasih.

" Lagi-lagi pesohor membuat konten, pamer uang ternyata tidak diberikan," tulis Wanda Hamidah di Instagram Story.

Wanda© Instagram

Wanda melihat pesohor tersebut tidak bersungguh-sungguh ingin membantu, melainkan hanya sekadar membuat konten belaka.

" Bukannya benar-benar membantu mereka, mereka menghasilkan uang dari konten mereka. Sangat sakit," tambah dia.

1 dari 7 halaman

Entah siapa yang dimaksud oleh Wanda Hamidah tersebut. Namun sebelumnya, di tengah viralnya 'Citayam Fashion Week', Paula Verhoeven pernah membuat konten dengan mendatangi kediaman Bonge. Dia membawa uang tunai dua koper berisi Rp500 juta. Istri Baim Wong itu membuat konten akan memberikan uang itu untuk Bonge.

Sementara itu, Bonge juga sudah buka suara terkait uang Rp500 juta, ia mengaku tidak mendapatkan sepeserpun uang dari pasangan ini.

" Buset enggak, sebenarnya Bonge sepeserpun enggak dikasih. Bonge enggak terima duit dari ka Baim, itu cuma buat Fashion Week doang," kata Bonge di akun Tiktok Bonge_saputra.

2 dari 7 halaman

 Beberapa waktu lalu Paula Verhoeven datang ke kediaman Bonge di Cilebut, Bogor dengan membawakan uang tunai Rp500 juta yang dimasukan ke dalam 2 koper besar.

Menurut Bonge, uang tersebut bukan untuk diberikan kepadanya melainkan untuk hadiah pemenang ajang Citayem Fashion Week yang sempat direncanakan Baim dan Paula.

" Buset enggak, sebenarnya Bonge sepeserpun enggak dikasih. Bonge enggak terima duit dari ka Baim, itu cuma buat Fashion Week doang," kata Bonge di akun Tiktok Bonge_saputra.

bonge© tiktok

Remaja 17 tahun itu mengaku tidak mendapatkan uang sepeserpun dari Baim dan juga Paula. Sebab, uang Rp500 juta yang dijanjikan itu memang bukan untuknya.

" Sepeserpun Bonge enggak dapet. Jadi duit itu buat pemenang fesyen week guys bukan buat Bonge jadi jangan salah paham dulu ya," tuturnya.

Kalau benar dia diberikan uang Rp500 juta secara cuma-cuma oleh Baim Wong, Bonge mengaku sudah bisa membeli mobil dari uang tersebut.

" Buset kalau Bonge dapet uang Rp500 juta mah Bonge sudah beliin mobil," tuturnya.

3 dari 7 halaman

Paula Verhoeven mendatangi rumah Bonge, seleb TikTok 'Citayam Fashion Week' yang sedang viral. Untuk menuju rumah Bonge di Cilebut, Jawa Barat, Paula harus berjalan kaki menelusuri gang-gang sempit.

" Udah sampai jadi Bonge itu bukan orang Citayam boskyu tapi orang Cilebut," kata Paula Verhoven berjalan menuju rumah Bonge dikutip Dream dari YouTube Baimpaula, kamis 21 Juli 2022.

Istri Baim Wong ini langsung disambut oleh ibunda Bonge di depan pintu. Ia tampak terkejut karena ibunda Bonge masih muda.

" Ini ibunya? hah masih muda, halo," kata Paula mengajak Ibunda Bonge bersalaman.

" Halo Bonge apa kabar. Ini adiknya dua nih. Akhirnya kita nemu rumahnya. Enak adem rumahnya," kata Paula.

Paula ke rumah Bonge disambut Ibunya© Paula ke rumah Bonge disambut Ibunya

Foto: YouTube baimpaula

4 dari 7 halaman

Sebelum ke rumah Bonge, Paula membeli beberapa cemilan untuk adik-adik Bonge. Makanan tersebut langsung disambut antusias oleh adik Bonge.

Paula bawa makanan buat adik Bonge© Paula bawa makanan buat adik Bonge

Foto: YouTube baimpaula

" Kita bawa sesuatu nih, cemilan buat adiknya," kata Paula.

" Makasih ka," kata Bonge tersenyum bahagia.

5 dari 7 halaman

Paula bertemu ibunda Bonge© Paula bertemu ibunda Bonge

Foto: YouTube baimpaula

Ibunda Bonge mangaku malu sekaligus tidak menyangka artis besar seperti Paula datang ke rumahnya. Menurut Paula Ibunya Bonge harus bangga kepada putranya karena anaknya terkenal seperti artis.

" Malu jadinya enggak nyangka banget," kata Ibunda Bonge tersenyum.

" Bonge udah kayak artis jadi semua orang nunggu-nunggu Bonge bayangin aku aja sampai kaget hah. benar-benar Bonge, bonge. Disana benar-benar beda, ibu harus bangga sama Bonge," kata Paula.

6 dari 7 halaman

Tak hanya datang begitu saja, Paula ingin mengajak Bonge buat kerja sama menghidupkan Citayam Fashion Week lebih besar lagi di kawasan Sudirman Jakarta Pusat.

Paula dan Baim ingin menjembatani anak-anak muda untuk lebih kreatif lagi agar tidak terbatas.

Paula dan Bonge© Paula dan Bonge

Foto: YouTube baimpaula

" Aku punya ide kita bikin event gede setuju nggak? kita mau bikin event Citayem Fashion Week! Jadi kita bisa menjembatani bisa membekali anak-anak zaman sekarang benar-benar kreatifitasnya tidak terbatas," kata Paula.

" Apalagi Bonge, jadi role model, jadi bener-bener ada sesuatu yang bisa kita olah ke mereka semua, jadi mereka punya bekal dan bisa bermanfaat buat banyak orang," imbuhnya.

7 dari 7 halaman

Paula juga menyiapkan dana uang sebesar Rp500 juta untuk kerjasama dengan Bonge.

" Jadi Baim Paula ingin mengajak Bonge untuk Citayam Fashion Week, kita sudah menyediakan uang sebasar Rp 500 juta. Bonge sampai saat ini masih viral jadi kita bikin event ini lebih besar lagi, setuju nggak?, imbuh Paula.

" Setuju," teriak Bonge.

Paula dan Bonge© Paula dan Bonge

Foto: YouTube baimpaula

" Semoga kamu bisa ngajak teman-teman kamu disana. kenal semua dong kan. jadi kamu bisa ajak teman-teman kamu karena hadiahnya luar biasa karena kita punya hadiah ratusan juta buat kalian semua," tutur Paula.

Beri Komentar