Sehabis Biaya SMP Rp 1 M, Ini Target Dewi Perssik Buat Pendidikan Putranya

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 21 September 2020 12:24
Sehabis Biaya SMP Rp 1 M, Ini Target Dewi Perssik Buat Pendidikan Putranya
Setelah sekolah SMP, Dewi Perssik ingin anaknya bersekolah di SMA Taruna Nusantara

Dream - Dewi Perssik membenarkan biaya sekolah putranya, Felice Gabriel, mencapai Rp 1 Miliar setahun. Istri Angga Wijaya mengungkapkan biaya pendidikan tersebut sudah termasuk program tinggal di luar negeri yang dibuat dari pihak sekolah.

Sebagai informasi, biaya satu miliar yang dikeluarkan Dewi Perssik itu untuk menyekolahkan anaknya yang masih duduk di bangku SMP.

" Satu miliar buat satu tahun. Jadi mereka nanti ada tinggal di luar negeri juga untuk beberapa bulan, itu sudah termasuk. SMP kelas satu. Jadi SMP nya cuma dua tahun," kata Dewi Perssik seperti yang dikutip Dream dari Okay Bos Trans7, Jumat 18 September 2020.

Dewi Perssik© dewi perssik

Wanita 34 tahun ini mengatakan ingin memberikan pendidikan yang terbaik untuk putranya. Tidak mempermasalahkan mahalnya biaya pendidikan itu, Dewi mengatakan sekolah pilihannya itu mengutamakan pendidikan agama untuk Gabriel.

" Nomor satu anak aku harus ke agama dulu. Karena di sini mengedepankan agama dulu. kalau dia sudah punya agama, dia otomatis dia bisa hidup di mana saja," ucapnya.

Setelah lulus SMP, pelantun tembang Mimpi Manis ini berkeinginan menyekolahkan putranya ke SMA Taruna Nusantara. Alasannya sang anak bercita-cita untuk menjadi polisi.

" Kemudian SMA nya baru ke SMA Taruna , karena kan emang dia pengen sekolah polisi Akpol. Jadi semuanya itu sudah aku siapkan atas kemauan anak juga. Tapi kalau untuk Islamic, saya memang yang mau. Jadi anak aku minimal harus punya pondasi agama dulu," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

1 dari 5 halaman

Dewi Perssik Berang Aldi Taher Ajak Suaminya Poligami

Dream - Hubungan Dewi Perssik dengan mantan suami, Aldi Taher terjalin dengan baik. Baru-baru ini keduanya berkolaborasi di channel youtube Dewi Perssik.

                          

Keduanya pun mulai membicarakan masa lalu hingga masa depan. Dewi bahkan mengorek sedikit soal kehidupan pribadi Aldi. Termasuk soal niatan Aldi Taher yang berkeinginan poligami suatu hari nanti.

" Tapi katanya mas Aldi pengen istrinya dua atau lebih dari itu," tanya Dewi Perssik.

" Ya kalau memang rezekinya ada, Insya Allah. Loh, Aa Gym saja ada rezekinya dua," Jawab Aldi Taher.

dewi© Youtube

 

 

 

2 dari 5 halaman

Dewi Perssik Sewot

Mendengar jawaban Aldi, Dewi pun kaget, ia bahkan meminta Aldi tak mengajak suaminya Angga Wijaya untuk berpoligami.

" Eh, jangan ajak-ajak Aa untuk kawin lagi ya, kebiasaan nih kemaren ngobrol sama Aa saya, suruh kawin lagi sama perempuan lain, awas ya lu ya A," kata Dewi Perssik sewot.

Aldi pun hanya bisa tertawa, katanya semua itu dikembalikan kepada Dewi, ia mengatakan hal itu kepada Aa sebagai obrolan antar pria saja,

" Ya kalau mbak Dewinya mengizinkan," kata Aldi yang sudah dua kali gagal ikut Pilkada di Sumbar dan Sulteng.

3 dari 5 halaman

Sudah Merasa Sempurna

Dewi Perssik tegas tak mau suaminya menikah lagi, sebab selama ini ia sudah merasa menjadi istri yang soleha bagi Angga Wijaya.

" Nggak, nggak ada, nggak boleh Poligami mah gak bisa. saya mah Emang kurang apa, semuanya goyangan dan yang lain-lain berbakti sama suami, hayo," ujar Dewi Perssik.

Aldi pun hanya bisa tertawa mendengar jawaban Dewi, ia berdalih tak mau ikut campur dengan rumah tangga orang lain.

" Ya kalau itu diobrolin aja di dalem aja, saya gak ikut campur rumah tangga orang lain " ucap Aldi Taher sambil tertawa.

4 dari 5 halaman

Punya Rumah Rp30 M, Terkuak Honor Dewi Perssik Sekali Manggung

Dream - Dewi Perssik membeli rumah baru yang harganya mencapai Rp30 miliar. Rumah tiga tingkat itu dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti kolam renang dan lift yang menghubungkan antar lantai.

Maia Estianty yang berkunjung pertama kali ke rumah tersebut langsung takjub melihat kemewahan dari kediaman pedangdut yang tenar disapa Depe. Dengan harga mencapai miliaran rupiah, rumah itu memang terlihat sangat fantastis.

Saat melihat sendiri rumah mewah tersebut, Maia langsung menghitung pendapatan yang diperoleh Depe untuk bisa memiliki kediaman berharag Rp30 miliar itu. 

" Kayaknya guys rasanya dari dia menyanyi dangdut rasanya 30 M kemurahan buat dia. Sekarang kalau kita hitung, lu dapet penghasilan berapa sekali nyanyi?" tanya Maia Estianty dichanel youtubenya.

Depe tanpa malu-malu menyebutkan nilai tarif sekali manggung yang dia tetapkan untuk wilayah Jakarta.  

" Kalau di Jakarta 100 juta," jawab Dewi Perssik.

maia© Youtube

Jawaban tersebut membuat istri Irwan Mussry itu kembali berhitung jumlah pekerjaan yang harus diterima Depe untuk bisa membeli rumah Rp30 miliar hanya dalam waktu satu tahun. 

" Coba sehari 3 kali dia kerja dikalikan 100 juta, dikali dia 30 hari, atau taruh-lah kalau perhari 100 juta dikali 25 hari berarti 2,5 M dong. 30 M kecil buat dia," ujar Maia Estianty.

Mendengar taksiran Maia, Dewi Perssik hanya bisa mengamini. Namun penyanyi yang dikabarkan sempat bermasalah dengan suaminya itu mengakui jika pandemi corona yang sudah terjadi selama 5 bulan ini membuatnya sudah tidak mendapat pemasukan lagi.

" Aduh bun pusing bun sekarang lagi pandemi bun. Tolong bundaku, Amin kalau ada tiap hari nyanyi bun, kalau gak ada gimana coba. Amin mudah-mudahan aku dapet banyak job terus," ujar Dewi.

 

 

5 dari 5 halaman

Sumpah Seram! Penampakan Wajah Dewi Perssik Bergaya Boneka

Dream - Unggahan Dewi Perssik mendapatkan sorotan dari warganet. Pedangdut yang sempat mengumbar pertengkaran dengan suaminya di akun Instagram ini memperlihatkan wajah yang membuat banyak netizen merinding ketakutan.

Penyanyi yang tenar disapa Depe ini tamp dengan mengenakan makeup bergaya unik seperti boneka. Istri Angga Wijaya ini berpose dengan pakaian berwarna putih dengan makeup tebal pada bagian mata, alis serta bibirnya yang menjadi tebal berwarna pink. 

Sambil berpose melihat ke arah kemera, Depe membiarkn rambut panjangnya yang berwarna pirang tergerai.

"  Haiiii aku bukan boneka bratz perssik , maklum kalau sudah kumat sy begini, masih cinta aku ga? tunggu di vlog dewi perssik channel yaa kalau MUA cantik khan dah biasa,"   tulis Dewi Perssik dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 15 Juli 2020.

dewi perssik© dewi perssik

Sontak unggahan wanita berusia 34 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Menurut mereka wajah Dewi Perssik mengerikan.

" Serem sumpah ka. mirip boneka psikopat," tulis akun @iasen_.

" Aslii kagettt akuhhh.. seketikaaa deggg Ya Allah miii kagettt untung handphona ga ku lempar.. kalo ku lempar bisa2 kabel data rusak lagi," kata akun @azalya.darmawan.

" Tatuttttt...tau....ich....cereeeeemmmmmm," tulis akun @deedeeganteng.

Beri Komentar