Adhisty Zara Batal Buka-bukaan di Podcast Deddy Corbuzier, Kenapa?

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 26 Agustus 2020 16:23
Adhisty Zara Batal Buka-bukaan di Podcast Deddy Corbuzier, Kenapa?
Ini alasannya

Dream - Deddy Corbuzier ternyata pernah berusaha mengundang Adhisty Zara untuk menjadi bintang tamu dalam program podcastnya. Zara diharapkan datang untuk menjelaskan dengan detail soal video Zara dan kekasihnya yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Namun sampai saat ini, Deddy melanjutkan, Zara belum bisa datang ke studio podcastnya untuk menjelaskan persoalan yang tengah dihadapinya.

" Tentang sahabat gue, temen gue, yang videonya bocor Zara. Sebetulnya kita mengundang Zara dan dia oke untuk dateng ke sini," kata Deddy kepada Boris di channel youtubenya.

dedi© Youtube

Menurut Deddy, Zara tengah disibukan dengan jadwal syuting film terbarunya bersama Joko Anwar. Kesibukan itulah yang membuat undangan Deddy hingga saat ini belum juga bisa dipenuhi Zara.

" Tapi dia lagi syuting sekarang dia lagi syuting film. Gue kemaren telepon Joko Anwar," katanya lagi.

Diketahui beberapa waktu lalu beredar video mesra antara Zaara dan kekasihnya Zaki Pohan, karena itu Zara pun terus mendapat bullyan dari netizen. dan hingga kini Zara belum bersuara terkait soal itu.

1 dari 3 halaman

Video Bareng Pacar Heboh, Ini Kata Adhisty Zara

Dream - Adhisty Zara akhirnya buka sura terkait video mesra bareng kakasihnya Zaki Pohan yang beberapa waktu lalu menggemparkan publik. Zara menjawab pertanyaan saat dihubungi oleh acara gosip Selebrita Expose

Namun, gadis yang baru berusia 17 tahun ini meminta privasinya dihargai tentang kasus video bareng pacarnya itu.

" Tolong hargai privasi aku juga," tulis Adhisty Zara dikutip Dream dari  Selebrita Expose, Minggu 23 Agustus 2020.

IG Diserbu, Zara eks JKT48 Hapus Foto Profil dan Matikan Kolom Komentar© MEN

Foto : @zaraadhsty

Wanita bernama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani ini mengatakan keluarganya butuh waktu adanya kasus yang terus menjadi perbincangan publik. Mantan member JKT48 ini jga menolak pertemuan dengan waka media untuk klarifikasi soal videonya.

" Keluarga aku juga butuh waktu terimakasih," tuturnya. (mut)

Sumber : youtube.com

2 dari 3 halaman

Beredar Video Diduga Adhisty Zara Bagian Dada Diremas Pacar

Dream - Media sosial dikejutkan dengan beredarnya video dengan model mirip Adhisty Zara dengan pacarnya Zaki Pohan. Dalam video itu Zaki tampak bersandar di bahu pemain Dua Garis Biru itu.

Remaja laki-laki itu dengan santai meremas dada Zara sambil tertawa. Begitu juga dengan Zara terlihat santai saat payudaranya dipegang

" Kita mau quality time jangan divideoin," kata remaja laki-laki yang diduga Zaki dalam video itu.

" Aduh," ujar Zara usai dadanya disentuh.

zara dan pacarnya© zara dan pacarnya

Video tersebut awalnya diunggah sendiri di Instagram Stories milik Zara. Video itu langsung hilang dalam sekejap namun sudah kadung beredar luas di media sosial dan menjadi trending di twitter.

Video itu pun langsung ramai dikomentari warganet di twitter salah satunya unggahan dari akun @jeva_reo.

" #grepe , mungkin ini si zara lagi mempraktikkan pendidikan seks yang didapat dari film dua garis biru," kata akun @@pakepeci.

" Goodlooking ga menjamin good attitude juga, hati-hati boy jaman sekarang jngn ketipu tampang," kata akun @jeva_reo.

" Yah, sangat mengecewakan ya? Apakah peran dia di film Virgo and Sparkling bakal diganti karena kasus ini?," tulis akun @pujadamayani.

3 dari 3 halaman

Video Diduga Adhisty Zara Beredar, Ini Kata Ibunda

Dream - Adhisty Zara menggemparkan jagad media sosial dengan beredarnya video diduga dirinya dengan pacarnya Zaki Pohan. Video tersebut memperlihatkan aksi peremasan payudara oleh sosok diduga Zaki kepada Zara.

Ibunda Zara, Sofia Yulinar, akhirnya angkat bicara mengenai viralnya video mesra putrinya dengan sang pacar tersebut. Melalui unggahan iIstagram Story, Sofia meminta semua pihak untuk berhenti melontarkan penghakiman kepada putrinya demi menjaga kesehatan mental anaknya itu.

Unggahan ibunda Zara© Unggahan ibunda Zara

" Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku,"  tulis Sofia Yulinar, dikutip Dream dari akun Instagramnya, Kamis 20 Agustus 2020.

Sofia juga meminta untuk semua pihak setop mem-bully. Dia menegaskan bakal terus mendukung Adhisty Zara, apapun yang terjadi.

"  Stop judging, please. I'm with her, no matter what,"  tuturnya.

 

 

Beri Komentar