Zee Zee Shahab: Cantik Itu Tak Sekedar Fisik

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 3 September 2015 14:01
Zee Zee Shahab: Cantik Itu Tak Sekedar Fisik
Zeze zeze Shahab menganggap kecantikan seorang perempuan tidak sekedar tampilan fisik, tapi lebih ke pancaran 'inner beauty' yang dimiliki oleh seorang wanita.

Dream- Banyak perempuan yang memposisikan kecantikan dengan tampilan fisik semata. Memiliki tubuh ideal ditunjang dengan wajah yang sehat, bersih dan bersinar. Namun anggapan tersebut tidak berlaku bagi artis Zee Zee Shahab. Ia menganggap kecantikan seorang perempuan itu sesungguhnya berasal dari pancaran inner beauty atau kecantikan dari dalam.

" Tidak hanya sekedar fisik, yang pasti inner beauty percaya diri juga bagian dari cantik. Optimis dan berfikir positif akan terpancar ketika merasakan cantik," ujar Zee Zee Shahab ditemui di Jakarta Selatan.

Berawal dari anggapan tersebut, Zee Zee menganggap cantik itu tidak hanya cantik dari luar saja, tapi dari dalam pribadi masing-masing. Karena itulah dia mengaku ditunjuk menjadi salah satu brand ambasador sebuah produk kecantikan.

Bahkan, wanita kelahiran Jakarta, 31 Maret 1988 ini dianggap sangat menginspirasi perempuan Indonesia. Karena alasan itulah ia dipilih.

" Mereka menganggap aku sudah memberikan inspirasi. Aku masih tidak percaya. Karena banyak yang memberikan inspirasi selain aku di luar sana. Alhamdulillah ini berkah dari Allah," kata ibu satu anak itu.

Sementara untuk menjaga kecantikannya, Zee Zee mengaku mengusahakan dengan istrahat cukup.  Juga selalu berolahraga dan memperbanyak asupan minum air putih.

" Istirahat, olahraga dan perbanyak minum air putih sangat penting," katanya.

Beri Komentar