Kronologi ABG Sukabumi Alami Rudapaksa di dalam Angkot

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 16 Oktober 2018 19:43
Kronologi ABG Sukabumi Alami Rudapaksa di dalam Angkot
Satu tersangka telah diamankan polisi.

Dream - Kejadian nahas menimpa AD, 17 tahun, warga Kampung Puncakmanis, Sagaranten, Sukabumi, Minggu malam, 14 Oktober 2018. Perempuan yang bekerja sebagai baby sitter itu, mengalami rudapaksa saat di dalam angkot dalam perjalanan pulang ke Sukabumi.

Petugas Puskesmas Cibeber, Udin Wahyudin mengatakan, AD menjalani visum didampingi anggota kepolisian Polsek Cibeber pada Senin, 15 Oktober 2018 pukul 04.00 WIB.

" Sekarang sudah dilakukan pemeriksaan, namun hasilnya belum keluar," kata Udin, dikutip dari Pojoksatu.id, Selasa,16 Oktober 2018.

Udin menyebut AD bekerja sebagai baby sitter di Tangerang. " Menurut pengakuannya (AD), ia hendak pulang ke Sukabumi namun sebelum pulang ke rumahnya, ia berencana untuk mampir ke rumah temannya yang ada di wilayah alun-alun Cibeber," ucap dia.

Udin mengatakan, pada Minggu malam itu, AD naik angkot Cianjur-Cibeber dari depan Toserba Selamet, Jebrod. Di dalam angkot itu, ada seorang sopir dan dua orang penumpang.

 

1 dari 1 halaman

Ditemukan Warga Tanpa Pakaian

Selama perjalanan, AD dibawa berkeliling oleh sopir. AD juga diminta menenggak minuman hingga tak sadarkan diri.

Sekitar pukul 04.00 WIB, AD ditemukan warga di dalam angkot dalam kondisi tak berpakaian.

" AD hanya mengetahui dirinya sempat dibawa ke jalan Pramuka. Lalu setelah itu AD dipindahkan ke angkot lain. Kayanya sih mau diperkosa lagi, tapi AD keburu sadar dan berteriak hingga akhirnya dihampiri warga," ucap Udin.

Kapolsek Cibeber, Kompol Darmaji membenarkan peristiwa itu. Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

" Kami sudah menerima laporan adanya kejadian itu, saat ini kami belum bisa menyimpulkan lebih jauh karena satu orang tersangka masih diperiksa keterangannya," kata Darmaji.

Sumber: Pojoksatu.id

Jangan Lewatkan
More