Ceraikan Istri karena Cemburu pada Seekor Unta

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 9 Maret 2015 14:32
Ceraikan Istri karena Cemburu pada Seekor Unta
Banyak yang mengecam pria ini karena menceraikan istri dengan alasan yang tak masuk akal. Namun banyak juga yang mendukungnya.

Dream - Seorang pria di Arab Saudi menceraikan istrinya karena merasa cemburu dengan seekor unta. Si suami percaya istrinya lebih mencintai unta milik keluarganya daripada dia.

Kisah ini diawali kala pria yang tak disebutkan namanya ini tengah berkunjung ke keluarga istrinya di bagian barat Riyadh.

Mungkin untuk menunjukkan kemesraan di hadapan keluarga istri, pria ini mengeluarkan kata-kata mesra di depan saudara-saudara istrinya.

Namun, sang istri dilaporkan ternyata tidak menanggapi rayuan suaminya. Sang istri malah mengatakan pada suaminya bahwa dia lebih sayang pada seekor unta milik ayahnya bernama Al Waleef, demikian laporan harian lokal Sada dikutip Gulf News, Senin 9 Maret 2015.

Si suami terkejut mendengar pernyataan istrinya namun dia memilih diam dan tidak lama mengajak pulang.

Selama dalam perjalanan pulang, sang istri semakin menjadi dengan bercerita tentang keistimewaan Al Waleef. Dia bercerita ayahnya pernah menolak menjual meski ditawar mahal.

Namun pria itu tetap diam tak mau mengomentari cerita istrinya. Pria tadi merasa sakit hati atas sikap istrinya.

Pada satu malam, pria tersebut mengajak istrinya ke kandang unta mertuanya di padang pasir. Di tempat ini, sang suami minta istrinya menunjukkan Al Waleef.

Namun begitu istrinya mulai lagi memuji-muji Al Waleef, pria tadi langsung berkata pada istrinya bahwa dia akan menceraikannya.

Masih menurut laporan harian Sada, pria itu mengatakan istrinya hanya seekor binatang dan tidak pantas hidup di antara manusia. Tempat tinggal alamiahnya adalah berada di antara unta-unta agar bisa lebih dekat dengan Al Waleef.

Banyak yang mengecam pria ini karena menceraikan istri dengan alasan yang tak masuk akal. Namun banyak juga yang mendukungnya karena telah memberi pelajaran istrinya untuk menghormati suaminya dan tidak berlaku sombong.

Beri Komentar