Demi Cinta, Wanita Ini Kirim Rp 17 M ke Pria Misterius

Reporter : Eko Huda S
Selasa, 3 Maret 2015 10:32
Demi Cinta, Wanita Ini Kirim Rp 17 M ke Pria Misterius
Sarah tak pernah bertemu sama sekali dengan pria bernama Chris Olson itu. Namun Sarah merasa menjadi istrinya. Karena, "Saya masih percaya cinta," kata Sarah.

Dream - Perempuan asal Inggris, Sarah, rela mengirim uang dalam jumlah fantastis kepada Chris Olsen, seorang pria yang belum pernah dia temui. Selama ini, mereka hanya bertemu secara online dan berbicara melalui telepon.

Dikutip Dream dari laman Metro.co.uk, Selasa 3 Maret 2015, Sarah mengaku mulai mengenal Chris sejak 18 bulan silam. Sejak kenal secara online, Sarah dan Olsen setiap hari berbincang melalui telepon selama berjam-jam.

Dalam perbincangan telepon itu, Chris mengaku berasal dari Milan, Italia, dan pindah ke Amerika Serikat 18 tahun silam. Dalam perbincangan itu, Chris mengaku tengah berada di Afrika Selatan untuk urusan bisnis. Tapi dalam pembicaraan lain, Chris juga mengaku bekerja di Nigeria.

Dalam berbagai percakapan itu, Chris bercerita tengah mengalami masalah. Ia ditahan dengan tuduhan yang salah. Sarah mengaku Chris berkali-kali meminta uang. Dan Sarah menuruti permintaan tersebut.

Jika ditotal, Sarah sudah mengirim uang sebesar 900 ribu poundsterling atau sekitar Rp 17,9 miliar untuk pria misterius tersebut. Sarah mengaku tak pernah menyesal telah mengirim uang sebesar itu, meski tak pernah sekali pun berjumpa Chris.

Sarah percaya 95 persen bahwa semua yang dikatakan oleh Chris kepadanya itu benar. Dia benar-benar percaya bahwa Chris berkali-kali ingin pulang untuk menemui Sarah, namun berkali-kali juga harus gagal karena terjerat kasus dengan tuduhan yang salah.

Meski misterius, Sarah yakin Chris telah menganggapnya sebagai istri. “ Saya yakin Chris menganggap saya sebagai istrinya,” kata Sarah.

Sarah juga mengaku kerap bertanya apakah yang dia alami dengan Chris ini merupakan sebuah penipuan atau tidak. Namun lagi-lagi Sarah 95 persen yakin bahwa Chris berkata sejujurnya.

“ Saya masih percaya cinta,” kata Sarah yang telah dua kali bercerai itu.  Baca Juga: Buka Cadar, Pengantin Pria Dibogem Keluarga Mempelai Mengintip Bisnis Pernikahan Miliaran Dolar AS Khas Saudi 10 Hal Mengejutkan Tentang Selingkuh Suami Nikah Lagi, Istri Panggil Pasukan Anti-Teror Ibu Mertua Terlalu Manjakan Suami, Istri Gugat Cerai Korban Mitos Penangkap `Bunga Pengantin` Pria, Ini 10 Alasan Kenapa Wanita Selingkuh Calon Suami Epilepsi, Pengantin Wanita Nikahi Tamu Undangan

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More