Fenomena `Anak Disunat Jin`, Ini Penjelasan Medisnya

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 14 Oktober 2015 14:01
Fenomena `Anak Disunat Jin`, Ini Penjelasan Medisnya
Apakah hal tersebut merupakan mitos belaka dan bagaimana penjelasan ilmiah fenomena 'anak disunat jin'?

Dream - Perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan tidak menghalangi beberapa fenomena mistik berkembang di tengah masyarakat. Salah satunya adalah 'anak disunat jin'.

Hal ini terjadi di daerah Bekasi, tiba-tiba seorang anak pulang dari bermain dan menangis kesakitan. Ia mengeluhkan rasa sakit di kemaluannya. Karena sakit yang tidak kunjung sembuh, lalu sang nenek membawa cucunya ke rumah sakit untuk memeriksakannya.

Kemudian dokter bedah memberikannya sebuah salep. Namun, kulit dikelamin anak itu tak juga sembuh.

Orangtuanya memutuskan membawa anak mereka ke dokter bedah lain. Pada saat itulah, banyak orang yang mengira ia telah disunat jin. Karena mereka merasa anak itu belum disunat dan tidak sedang disunat. Tapi dengan tiba-tiba kulit dapat terkelupas dengan sendirinya.

Apakah hal tersebut merupakan mitos belaka dan bagaimana penjelasan ilmiah fenomena 'anak disunat jin'? Selengkapnya klik di sini. (Ism) 

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Bahaya Menunda Salat Sampai Habis Waktunya Mengapa Jasad Nabi dan Syuhada Tak Membusuk? 7 Hal Bikin Wanita Durhaka Setelah Menikah 8 Amalan Agar Bisa Temani Rasul di Surga Lima Dosa yang Bersumber dari Kepala Wanita Amalan Agar Dosa Zina Terampuni Ini Dosa yang 1.000 Kali Lebih Besar dari Berzina

 

Beri Komentar