Lima Dosa yang Bersumber dari Kepala Wanita

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 12 Oktober 2015 10:35
Lima Dosa yang Bersumber dari Kepala Wanita
Ternyata begitu banyak dosa yang bisa terjadi hanya pada satu bagian ini saja. Berbagai dosa ini bahkan kerap terjadi pada era kini dan dianggap sebagai hal biasa.

Dream - Wanita merupakan makhluk yang sangat dimuliakan dan berkedudukan tinggi di sisi Allah dan rasul-Nya. Ada satu surat dalam Alquran yang dinamakan surat An-Nisa yang berarti wanita-wanita. Hal ini menjadi bukti wanita begitu istimewa bagi Allah SWT karena mendapat perhatian lebih dalam Alquran.

Namun kedudukan mulia ini tentu saja berlaku bagi mereka yang menjaga kehormatan diri dan keluarga. Karena dengan keutamaannya, ternyata Allah SWT menitipkan tanggungjawab yang begitu besar kepada wanita.

Bahkan pada keseluruhan tubuh wanita, bisa menjadi sumber dosa jika tidak dijaga dengan baik. Salah satu bagian tersebut adalah kepala wanita.

Ternyata begitu banyak dosa yang bisa terjadi hanya pada satu bagian ini saja. Berbagai dosa ini bahkan kerap terjadi pada era kini dan dianggap sebagai hal biasa. Berikut ringkasan lima dosa yang bersumber dari kepala wanita. Selengkapnya klik di sini.

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: 8 Amalan Agar Bisa Temani Rasul di Surga Amalan Agar Dosa Zina Terampuni Kisah Syekh dan Sepatu Butut Tukang Kebun Ini Perahu Penyelamat Saat di Akhirat Kisah Malaikat Izrail Menangis Saat Mencabut Nyawa

Beri Komentar