Geger Penemuan 11 `Kapal Hantu` Bermuatan Kerangka Manusia

Reporter : Eko Huda S
Minggu, 29 November 2015 09:00
Geger Penemuan 11 `Kapal Hantu` Bermuatan Kerangka Manusia
Di atas kapal-kapal itu juga ditemukan tulang belulang manusia. Tak diketahui dari mana asalnya. Temuan ini membuat bingung seluruh penduduk di negeri.

Dream - Sebelas kapal misterius ditemukan di pantai Jepang sejak awal November ini. Di atas kapal-kapal itu juga ditemukan tulang belulang manusia. Temuan ini membuat bingung penduduk di Negeri Matahari Terbit ini.

Dikutip Dream dari laman Mirror.co.uk, Jumat 27 November 2015, pada sebelas kapal kayu yang ditemukan itu ditemukan 20 kerangka manusia. Media-media Jepang menyebutnya sebagai “ kapal hantu”.

Tak ada yang tahu dari mana asal kapal-kapal kayu yang sudah mulai lapuk itu. Empat kapal ditemukan di Laut Jepang pada awal November. Diikuti oleh tujuh kapal lainnya.

Kapal terakhir ditemukan pada Selasa pekan ini di pelabuhan Fukui, yang berjarak 250 mil di utara Tokyo. Di atas kapal itu ditemukan tiga kerangka manusia. Petugas evakuasi mengaku ngeri melihat jasad-jasad yang sudah terlihat tulang belulangnya itu.

Tapi misteri ini sedikit terkuak setelah petugas menemukan benda yang menyerupai bagian dari bendera Korea Utara. Selain itu juga ditemukan tulisan yang diduga berbunyi “ Tentara Rakyat Korea”. Meski demikian belum dipastikan apakah kapal-kapal ini berasal dari negara Komunis itu.

Penemuan kapal-kapal ini mengingatkan pada kapal hantu di Laut Atlantik pada tahun lalu. Kapal itu ditemukan tengah mengarah ke Inggris. Namun bukannya manusia, kapal itu “ diawaki” oleh tikus kanibal.

Geger Penemuan 11 Kapal Hantu Bermuatan Kerangka Manusia© mirror

Misteri kapal kosong itu akhirnya terkuak. Ternyata itu adalah Kapal Lyubov Orlova yang hanyut dari Kanada. Kapal itu terapung-apung di Atlantik Utara.

Tak ada kru manusia sama sekali di atas kapal buatan Uni Soviet pada 40 tahun silam itu. Kecuali tikus-tikus yang saling memangsa satu sama lain, karena sudah tak ada lagi makanan di kapal itu.  Baca Juga: Perusahaan Dituntut Karena Mencuri Matahari Ini `Miss Criminal` Dunia, Cantik Tapi Berbahaya Heboh Rebutan Berlian Jatuh dari Langit, Ternyata... Reaksi Pria Melihat Dunia Setelah Dipenjara Selama 44 Tahun Kerjai Teman, Pria Arab Saudi Dikecam Hingga Dilaporkan Polisi Butuh 6 Tahun dan 720.000 Jepretan Untuk Dapat Gambar Ini Kode-kode Rahasia Pramugari Saat di Pesawat Pria Ini Gelar Pesta Ultah di KFC, Tidak Ada yang Datang Kocaknya Bocah Jadi Imam Salat `Ultraman`

Beri Komentar