Motor Ditarik Leasing, Aksi Driver Ojol Ini Malah Viral

Reporter : Idho Rahaldi
Jumat, 11 Mei 2018 15:29
Motor Ditarik Leasing, Aksi Driver Ojol Ini Malah Viral
Tapi apa yang dilakukan si driver? Dia tetap menjalankan pekerjaannya. Lalu, motornya bagaimana?

Dream - Banyak kisah yang terjadi dalam aktivitas sehari-hari pengemudi ojek online alias ojol. Tak selalu yang mampu mengocok perut, ada juga kisah haru yang dapat kita petik hikmahnya.

Seperti kisah yang dialami oleh driver ojek online berikut ini. Dilansir dari akun instagram dramaojol.id, seorang driver ojek online bernasib nahas karena motornya harus diambil perusahaan pembiayaan tempat dia mencicil alias perusahaan leasing. 

Tapi apa yang dilakukan si driver? Dia tetap menjalankan pekerjaannya. Lalu, motornya bagaimana? Dari gambar yang beredar, si driver menggunakan sepeda untuk melayani penumpangnya. 

Dia menggunakan sepeda untuk mengantarkan makanan ke konsumen. Meski begitu, dia tetap menggunakan atribut lengkap Go-Jek beserta helm seperti yang tertera dalam peraturan perusahaan.

Kisah Ojol© dream.co.id

" Salut. Walau motor ditarik leasing dy tetap narik Gojek walau hanya Gofood deket-deket. Ini baru laki-laki ga nyerah saama keadaan." caption yang tertulis di akun Instagram dramaojol.id. 

 

1 dari 2 halaman

Istri Ikut Berkomentar

Dream - Terlihat salah satu komentar datang dari sang istri saat foto driver diposting pertama kali ke Facebook.

Sang istri mengungkap, suaminya tak pantang menyerah demi memenuhi kebutuhan keluarga.

Kisah Ojol© dream.co.id

" Ini suami saya, motor awalnya turun mesin, trs ngambil kredit, anyep. ditarik deh... sempat mewek, berantem dll... anak 3, tapi suami saya pantang nyerah apalagi segala ngeluh. ke sosmed..." tulis sang istri dalam kolom komentar.

Sontak hal ini menarik beberapa netizen untuk menanggapi kejadian ini. 

2 dari 2 halaman

Komentar Haru Netizen

Dream - nikenwulandari44 : Jadi pngn nangis banyak yang dibawah kita , harusnya bersyukur

kalian jangan lihat atas bikin kita ngerasa terus kurang, lihat bawah masih banyak yang kurang beruntung jika kalian sekarang punya motor /mobil bersyukurlah

papah_daren : Tetap Sangat dan Patut dijadikan Contoh akan Ketidak putus asaannya

rizkyajidamara : Hebatnya kelewatan sampe malu saya masih muda dirumah aja.

Tentu saja kita bisa belajar dari kisah driver ini. Dimana betapa seorang ayah memang memiliki tanggung jawab yang tidak mudah. 

Dan juga tentang kerja keras, tanpa harus mengharap belas kasihan dari orang di sekitarnya. Karena bagaimanapun Allah SWT akan sangat menghargai umatnya yang mau bekerja keras dan berdoa dengan khusyuk dan ikhlas.

(ism, Source: Instagram.com)

 

Beri Komentar