Heboh Sebut Nama Titiek Soeharto, Prabowo: Kejadian Unik Terjadi Hari Ini

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Jumat, 10 Agustus 2018 16:01
Heboh Sebut Nama Titiek Soeharto, Prabowo: Kejadian Unik Terjadi Hari Ini
Prabowo menyebut ada putra-putri mantan presiden yang datang bersamanya. Siapa saja?

Dream - Pemandangan unik terjadi saat pendaftaran pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uni ebagai Calon Presiden dan Cawapres 2019-2014 di Komisi Pemilihan Umum (KPU), siang ini, Jumat, 10 Agustus 2018. 

Pasangan yang diusung empat partai politik, PKS, PAN, Gerindra, dan Partai Demokrat, datang dengan dikawal empat orang putra dan putri mantan presiden Indonesia. 

" Suatu kejadian unik terjadi pada hari ini," kata Prabowo saat memberikan keterangan pers usai pendaftaran di Gedung KPU, Jakarta.

Menurut Prabowo, pendaftarannya didampingi oleh dua orang putri mantan presiden Indonesia. Yang pertama adalah Rachmawati Soekarnoputri yang merupakan putri dari presiden I, Soekarno. Rachmawati tampil di panggung dengan menggunakan kursi roda. 

Putri mantan presiden kedua yang hadir adalah Titiek Hediati Haryadi. Wanita yang datang atas nama PartaI Berkaya ini terkenal dengan sapaan Titiek Soeharto. Selain putri dari Presiden kedua Indonesia, Soeharto, Titiek juga pernah menjadi istri dari Prabowo.

Nama Titiek sempat disinggung oleh Prabowo saat menyampaikan keterangan pers dan membuat keramaian di gedung KPU. 

Titiek terlihat menggunakan jas kuning Partai Berkarya hadir lebih dulu sebelum Prabowo. Dia sempat menyapa dengan lambaian tangan kepada para relawan.

Titiek Soeharto© dream.co.id

Selain dua ornag putri mantan presiden RI, Prabowo juga turut mengenalkan dua ornag putra mantan presiden yang datang mengantarkannya mendaftar di KPU. 

Dua putra mantan presiden itu adalah Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono. Mereka adalah putra dari presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. 

" Selagi saya menitip harapan seluruh kader dari semua partai dan seluruh rakyat Indonesia, kami titip masa depan Indonesia di pundak KPU," ujar Prabowo.

1 dari 2 halaman

Foto Jadul Sandiaga Uno, Mirip 'Si Boy'?

Dream - Pria tampan dengan balutan busana hitam di dalam foto ini tengah menjadi sorotan seluruh penduduk di Indonesia. 

Dari paras wajahnya kamu pasti mengenalnya. Dialah Sandiaga Uno. Namanya mencuri perhatian setelah ditetapkan sebagai calon wakil presiden (Cawapres) mendampingi Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. 

Sandiaga Uno© dream.co.id

Sebelum resmi menjadi Cawapres, Sandiaga harus melepaskan posisinya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru dijabatnya sekitar satu tahun.

Foto masa muda itu diunggah sendiri oleh Sandiaga ke akun instagram. Sandi menuliskan keterangan pada foto itu dengan menyebut, " Happy wedding anniversary to my beautiful wife @nurasiauno.. #throwbackpic"

Sandi ternyata saat itu sedang memperingati hari pernikahannya bersama sang istri Nur Asia. Pasangan ini terlihat masih sangat muda di dalam foto yang ia unggah pada bulan Juli tahun lalu.

2 dari 2 halaman

Mirip Ongky `Si Boy` Alexander

Melihat wajah Sandi saat muda, banyak netizen yang menilainya mirip Ongky Alexander. Jika kamu kelahiran tahun 90-an, pasti mengenal Ongky yang menjadi simbol pria gaul di masa itu. 

Ongky Alexander adalah artis pemeran Boy dalam film Catatan Si Boy yang tayang pada tahun 1987.

Oki Alexander© dream.co.id

@aguskurnia_ig: " Jd inget felm catatan si boy"

@irawatizulfa: " Tu Bang @sandiuno msh muda iya bener kyk Oki Alexander cttan si Boy ganteng bgt happy weeding eniversary ya semoga langgeng terus"

@lisnurna17: " Wadduh bang @sandiuno kirain onky alexander.. si boy.. .. keren bang.. apalagi skrg nya .. buat si mpo' nya jg dulu cantik skrg lbh cantik"

@gunindra_obbostone: " Ini foto pak @sandiuno ?? Bukan onky alexander kan? Hehehehe....congraaattss paakk"

@umifaizraihan: " Kirain tadi foto catatan si boy"

(Sumber: Instagram.com/sandiuno)

Beri Komentar