Lafaz `Bismillah` Ditemukan dalam Untaian DNA Manusia

Reporter : Eko Huda S
Jumat, 20 Februari 2015 09:43
Lafaz `Bismillah` Ditemukan dalam Untaian DNA Manusia
Setelah diteliti, ternyata bagian ini jauh sekali dari makna sampah. Karena setelah dikaji mendalam, Junk DNA membentuk untaian ayat-ayat Al-Quran sebagai tanda kebesaran Allah.

Dream - Ahmad Khan, peneliti yang lulus dengan predikat Summa Cumlaude dari Duke University, Amerika Serikat, membuktikan keajaiban Alquran. Dia menemukan untaian ayat Alquran di dalam Deoxy Nucleotida Acid (DNA) manusia.

Rasa penasaran Khan muncul saat Khan mendengarkan Khutbah Jumat. Sang khatib membacakan Surat Fussilat Ayat 53, yang artinya: " Kemudian akan Kami tunjukkan tanda-tanda kekuasaan kami pada alam dan dalam diri mereka, sampai jelas bagi mereka bahwa ini adalah kebenaran."

Ayat itu merubung pikirannya. Terutama frasa: " tanda-tanda kekuasaan kami pada alam dan dalam diri mereka" . Dia lantas berpikir, apakah kekuasaan Allah itu ada pada genetika manusia.

Beruntung dia mendapat proyek dari pemerintah untuk meneliti gen kecerdasan manusia. Awalnya dia meneliti tentang 'Junk DNA' atau sampah DNA. Bagian ini merupakan DNA yang tidak memproduksi protein sama sekali.

Setelah diteliti, ternyata bagian ini jauh sekali dari makna sampah. Karena setelah dikaji mendalam, Junk DNA membentuk untaian ayat-ayat Al-Quran sebagai tanda kebesaran Allah bagi kaum yang berpikir.

Lafaz Bismillahir Rahman ir Rahiim ditemukan......

Bagaimana kisah lengkapnya? Baca di sini.

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke redaksi@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Kisah Tujuh Saudara 14 Tahun Dikurung di Apartemen Kisah PNS Jujur, Mimpi Jumpa Rasul dan Naik Haji `Semalam` Mitos Larangan Keramas Saat Haid Dari Jualan Ayam Penyet, Sugeng Raih Gelar Doktor 20 Sifat Manusia yang Hancurkan Diri Sendiri Sering Baca Al-Qur'an Sehatkan Jasmani dan Rohani Keistimewaan Wudhu bagi Tubuh Mengharukan! Suami Donor Darah 147 Kali untuk Istri Mengharukan! Suami Donor Darah 147 Kali untuk Istri Ayah dan Anak Foto di Tempat yang Sama Selama 35 Tahun