Dream – Memeriahkan hangatnya Ramadan 2024, Unilever Indonesia meluncurkan program #AksiCantik bersama tiga brand kecantikan andalannya, yaitu Sunsilk, Glow & Lovely, dan Citra. Program kerjasama Unilever Indonesia dengan Kementerian Agama (Kemenag) ini digelar di sembilan kota terpilih di Indonesia.
Masjid Istiqlal Jakarta menjadi tuan rumah dihelatnya #AksiCantik yang sekaligus menjadi kota terakhir program ini yang digelar pada Selasa, 2 April 2024.
Terdapat beragam kegiatan menarik, dimulai dari tiga kelas kecantikan bersama Sunsilk, Glow & Lovely, dan Citra beserta bazar produk dan bekerja sama dengan media Dream.co.id dan Diadona.
Sunsilk menghadirkan kelas totalitas yang diikuti oleh 100 peserta bertemakan ‘Buat Bisnismu Lebih Berkilau di Dunia Digital’. Kelas itu diisi materi dari salah satu business owner di Indonesia, yakni Marsha Atika.
Keseruan semakin terasa ketika Febby Rastanti, publik figur yang juga dikenal sebagai womenpreneur berkesempatan untuk mengisi kelas dan menyapa para peserta yang hadir pada sore hari.
Glow & Lovely juga turut menghadirkan kelas yang menarik diikuti bagi remaja perempuan bertemakan ‘Pendidikan Tinggi untuk Raih Glowingmu & Wujudkan Cita-Citamu’.
Pematerian dari kelas itu adalah Fathia Fairuza, yang memiliki banyak prestasi di bidangnya, seperti menjadi LPDP Awardee, Master Candidate di Columbia University, dan pemilik dari @shapeyourlife.id.
Tak hanya itu, peserta juga bisa mengikuti workshop membuat beads bersama Citra dengan tema ‘Kembangkan Kreativitas dan Mulai Bisnismu!’. Para peserta workshop ini dipandu oleh artist dan craftpreneur, Tisa Anisya.
Selain kelas-kelas menarik, program #AksiCantik itu juga menggelar bazar dari ketiga brand Unilever Indonesia, yaitu Sunsilk, Glow & Lovely, dan Citra.
Tidak cuma itu, terdapat dua tenant lainnya dari Riri Iranti dan Elfinda Gladys yang menjual barang-barang kepemilikannya atau preloved. Nantinya, 20% dari hasil penjualan bazar Ramadan itu akan disalurkan untuk kebutuhan Masjid.
Laporan: Nisya Aprilya