Kang Ojol Kerja Bagai Kuda 16 Jam Sehari, Istri Malah Selingkuh di Rumah, Ketahuan Anaknya Bukan Keturunan Biologisnya

Reporter : Sugiono
Kamis, 4 Agustus 2022 08:00
Kang Ojol Kerja Bagai Kuda 16 Jam Sehari, Istri Malah Selingkuh di Rumah, Ketahuan Anaknya Bukan Keturunan Biologisnya
Sebuah kisah sedih dan menyesakkan dada dialami seorang driver ojek online yang bekerja tanpa mengenal waktu untuk keluarga.

Dream - Sebuah kisah sedih dan menyesakkan dada dialami seorang driver ojek online yang bekerja tanpa mengenal waktu untuk keluarga.

Sudah lelah banting tulang di bawah terik matahari dan derasnya hujan, driver ojol asal Singapura ini malah dikhianati istrinya.

Awalnya driver ojol bernama Lin itu terkejut ketika mengetahui putra bungsunya yang baru lahir memiliki golongan darah yang berbeda dari dia dan istrinya.

Tapi ketika dokter mengatakan hal itu bisa terjadi pada siapa saja, Lin pun menarik nafas lega. Setidaknya penjelasan dokter telah menenangkan hatinya.

1 dari 6 halaman

Namun baru-baru ini Lin mendapat kenyataan yang lebih mengejutkan dan bahkan sangat menyakitkan hatinya.

Betapa tidak? Pria 27 tahun itu menemukan bahwa putranya yang sekarang berusia 10 bulan itu ternyata bukan darah dagingnya.

Kisah memilukan yang dialami Lin bermula pada Maret lalu saat mengetahui istrinya yang berusia 29 tahun sering pulang telat malam.

2 dari 6 halaman

Bulan Mei berikutnya, Lin sempat terpukul ketika melihat istrinya terang-terangan serong di depannya dengan memeluk lelaki lain.

Padahal, pasangan suami istri tersebut sudah 10 tahun membina rumah tangga. Mereka juga telah dikaruniai tiga orang anak.

Atas saran seorang keluarga, Lin melakukan tes DNA pada bulan Juni lalu terhadap putra bungsunya. Dari sinilah aksi bejat sang istri terungkap.

Saat keduanya bertengkar, istrinya terang-terangan mengaku bahwa anak mereka bukan anak biologis Lin. Tapi istrinya menyangkal pacarnya terlibat. Tapi pengkhianatan istrinya ternyata sangat dalam.

3 dari 6 halaman

Lin mengatakan dia sudah susah payah bekerja sebagai driver ojol selama 16 jam, dari jam 10 pagi sampai jam 2 dini hari.

Meski penghasilannya cukup besar, namun hal itu tidak membuat istrinya puas dan mau menerima dirinya apa adanya.

Padahal dari 6 ribu (Rp65 juta) hingga 7 ribu (Rp76 juta) dollar Singapura penghasilannya tiap bulan, Lin memberikan 5 ribu dollar Singapura kepada istrinya.

Sementara sisa penghasilannya dipakai Lin untuk membeli keperluan kerja seperti bensin, makan, dan rokok.

4 dari 6 halaman

Lin bahkan membelikan sebuah rumah dan menggaji seorang asisten rumah tangga untuk membantu istrinya. Tahun lalu, Lin membeli sebuah mobil seharga 8 ribu (Rp86 juta) dollar Singapura.

Lin berpikir dengan mobil tersebut istrinya bisa dengan tenang bepergian untuk belanja atau mengantarkan anak jika sudah sekolah.

" Saya sangat mencintai dan mempercayainya. Saya memberinya semua uang saya dan hampir tidak punya tabungan," ungkap Lin.

5 dari 6 halaman

Sayangnya, pengorbanan Lin yang demikian besar itu bertepuk sebelah tangan. Istrinya memilih untuk selingkuh dengan pria lain.

Semua terungkap saat Lin sedang berada di luar kota untuk mengurus sesuatu pada bulan lalu. Tiba-tiba dia mendapat pesan dari ART bahwa ada laki-laki tak dikenal menginap di rumah.

Sang ART diam-diam memotret pria tersebut dan mengirimkan fotonya kepada Lin. Namun Lin tidak langsung marah, dia memilih mengirimkan bukti perselingkuhan itu ke mertua.

Sayangnya, mertua Lin juga tidak bisa dipercaya. Sang mertua membenarkan bahwa putri mereka menjalin hubungan dengan pria lain tapi tidak berani mengatakannya kepada Lin.

6 dari 6 halaman

Singkat cerita, saat ini istri Lin minta cerai dan menginginkan harta gono gini rumah yang mereka tempati. Selain itu dia juga minta hak asuh jatuh ke tangannya.

Namun, terlepas dari semua hal menyakitkan yang menimpanya, dia masih berharap bahwa istrinya bisa kembali kepadanya.

" Dia mengeluh kepada saya sebelumnya bahwa saya selalu bekerja dan tidak punya waktu bersamanya. Dia merasa seperti tidak memiliki suami. Tapi kami memiliki tiga anak dan kredit rumah

" Saya bilang saya ingin memberi dia dan anak-anak kehidupan yang baik. Saya pikir dia akan mengerti. Tapi malah jadi seperti ini," pungkas Lin dengan wajah lesu.

Lin menambahkan, meskipun mengetahui anak bungsunya bukan anak kandungnya, tapi dia sangat mencintai putranya itu dan ingin membesarkannya.

Sumber: AsiaOne

Beri Komentar